10: ᴅ-2

1.3K 186 2
                                    

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Malam ini, Eren dan teman-temannya berkumpul di halaman markas. Mereka membahas tentang ekspedisi nanti. Tidak dapat dipungkiri bahwa mereka khawatir dan takut.

"O-oi ayolah jangan buat suasananya suram begini..." Kata Connie kepada teman-temannya yang sedari tadi berwajah muram.

"Iya...semuanya akan baik-baik saja kan..." Sahut Sasha mencoba tertawa.

"Aku...takut..." Kata Christa.

"Jangan takut Christa, kan ada aku," Ymir merangkul pundak Christa.

"Kita akan berkumpul lagi kan setelah ini?" Tanya Rainer, namun tidak ada yang menjawab.

"Ini semua gara-gara aku... Tidak seharusnya kalian masuk Pasukan Pengintai.." Eren buka suara.

"Huh? Apa sih? Sudah kubilang aku bukan masuk Pasukan Pengintai gara-gara kau!" Sahut Jean. "Kalian dengar kan pidato (Y/n)-san waktu itu? Tidak ada tempat untuk pecundang penakut di sini,"

"Aku dengar namaku disebut..." tiba-tiba (Y/n) muncul di belakang mereka.

"ASTAGA!" Jean terkejut. "(Y/n)-san...anda membuat saya terkejut.."

"Masih saja bicara formal?" Kata (Y/n). "Santai saja, sekarang kita teman kan?" Ia ikut duduk bersama mereka.

"Eh? Baiklah...(Y/n)," Jean tampak ragu.

"Kalian takut ya?" Tanya (Y/n).

"T-takut? Tidak kok..." Jawab Jean berbohong.

"Tidak apa-apa kalau kalian takut, itu manusiawi kan? Pidato ku saat itu sepertinya berlebihan..." (Y/n) menggaruk belakang kepalanya. "Yah, intinya jangan takut berlebihan. Tidak akan ada cahaya tanpa kegelapan, tidak ada keberanian tanpa ketakutan," (Y/n) lagi-lagi membuat mereka terkesan.

"Apa anda takut (Y/n)-san?" Tanya Armin. "Eh...maksudku, apa kau takut, (Y/n)?" Ia belum terbiasa berbicara santai pada seorang atasan.

"Tentu saja," jawab (Y/n).

"Benarkah? Tapi bukankah kau sudah pernah melakukan ekspedisi beberapa kali?" Armin kembali bertanya.

"Ya, ini yang kelima kalinya sejak aku menjadi kadet. Tapi..tetap saja aku takut,"

"Itu wajar," (Y/n) berkata lagi. "Kalau kalian mau saran dari orang yang berpengalaman ini, maka saran ku adalah tetap fokus, perhatikan semua instruksi dan sinyal dari Erwin, maka kalian akan baik-baik saja."

Find My Way [Attack On Titan X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang