29: ʙᴀʀᴛɪᴜꜱ ʙᴇɴᴢɪ

830 112 8
                                    

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Organisasi Benzi berkembang pesat hanya dalam waktu dua minggu. Para petinggi yang sudah tahu kalau (Y/n) yang menjebloskan para bangsawan ke penjara tidak terlalu mempermasalahkannya karena berkat itu, organisasi bisa mengambil alih bisnis perdagangan, dan kekayaan organisasi bertambah. Kerajaan pun tidak terlalu cemas karena masih ada Organisasi Benzi yang mendukung mereka.

"Sepertinya tidak sampai sebulan semuanya bisa selesai," Ucap (Y/n). Namun, ia dikejutkan oleh satu berita buruk.

Nero memasuki ruangannya dengan terburu-buru. "Bos, komandan Pasukan Pengintai sudah resmi ditahan. Dan akan dieksekusi." Kata pria itu.

(Y/n) membulatkan matanya. "Karena kasus Dimo Reeves?"

"Ya,"

"Ck, ternyata aku memang harus bergerak cepat." (Y/n) berpikir keras. "Sekarang yang utama, bebaskan Pasukan Pengintai dari tuduhan pembunuhan itu dulu."

"Seandainya saja ada saksi..." Gumam (Y/n).

"Mungkin ada bos," Balas Nero. "Dimo Reeves memiliki seorang anak. Namanya Flegel Reeves, dan dia sekarang tidak diketahui keberadaannya. Mungkin dia sedang bersembunyi, karena--"

"Karena dia menyaksikan pembunuhan ayahnya?" Timpal (Y/n).

"Ya, bisa jadi." Nero mengangguk.

"Kalau begitu, kita harus mencarinya."

Nero mengangguk. Tiba-tiba Pierce datang.

"Kenny dan pasukannya datang ke sini. Mereka mencari Eren dan Historia." katanya.

"Apa?" Kaget (Y/n).

"Kami sudah mengatakan kalau Eren dan Historia tidak ada di sini tapi mereka tidak percaya." Jawab Pierce. "Robin-san dan yang lainnya sedang mencoba menghadang mereka di gerbang."

"Ck, sialan--"

'BRAAK'

Terdengar suara keras dari lantai bawah. Nero dan (Y/n) saling bertatapan. "Mereka sudah masuk.."

Dengan tergesa-gesa, (Y/n) dan Nero mengambil senapan lalu turun ke bawah. Terlihat sekelompok orang berdiri di ruang depan mansion. Robin, Neora dan beberapa orang lainnya sudah terpojok di ruangan itu.

"Kita bertemu lagi, nona muda," Sapa Kenny. "Ah, sekarang aku harus memanggilmu nona bos ya?"

"Aku tidak percaya butuh waktu lama untuk ini," Kata Kenny lagi.

Find My Way [Attack On Titan X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang