•
•
•
•
•Setelah langit mulai gelap, Levi mengumpulkan para prajurit yang terlibat dalam pencarian adik (Y/n) di depan desa tadi. "Di mana Connie, Sasha dan (Y/n)?" Tanyanya.
"Oh, sepertinya mereka masih mencari di perumahan," jawab salah satu prajurit.
"Kalian cari mereka, katakan untuk kembali ke markas. Besok kita lapor pada Polisi Militer, biar mereka yang menyelidiki kasus ini." Perintah Levi. Mencari orang hilang seharusnya memang tugas Polisi Militer.
"Baik," jawab ketiga prajurit itu dan mereka pergi ke arah perumahan.
"Kita kembali ke markas sekarang," Levi berkata pada Armin dan Jean. Kedua kadet itu pun mengangguk dan mengikuti Levi menuju markas mereka.
***
Levi, Jean dan Armin sampai di markas sekitar pukul setengah delapan malam. Dan setengah jam kemudian Sasha, Connie dan tiga prajurit lainnya juga tiba di sana.
"Dimana (Y/n)?" Tanya Levi setelah ia, Jean dan Armin menghabiskan makan malam mereka.
"Eh? Aku pikir dia sudah ke markas duluan?" Jawab Sasha bingung.
"Dia belum pulang ke markas," balas Armin.
"Bukankah aku menyuruh kalian memanggil Connie, Sasha dan (Y/n)?" Levi menekankan nama (Y/n).
"I-iya...tapi saat kami sampai di perumahan itu, kami hanya menemukan Sasha dan Connie. Lalu mereka bilang (Y/n) sudah pergi duluan," jawab salah satu di antara ketiga prajurit itu.
"Eh? Kami bilang (Y/n) pergi mencari ke tempat lain dan kalian langsung menyuruh kami cepat-cepat pulang ke markas!" Bantah Connie.
"Benar! Kami kira kalian yang akan mencari (Y/n)," Ucap Sasha.
"Kenapa kalian menyalahkan kami? Jaga bicara kalian, kami ini senior kalian!" Balas ketiga prajurit figuran itu.
"Lalu, bagaimana? Kita cari (Y/n) sekarang?" Tanya Armin. Pemuda itu terlihat sangat khawatir dengan (Y/n).
Tiba-tiba seorang prajurit bernama Moblit menghampiri mereka. "Kopral Levi, kadet Arlert, Krischtein, Braus dan Springer, kalian dipanggil komandan ke ruangannya," kata pria itu.
"Baiklah," jawab Levi. "Sekarang kita menemui Erwin dulu. Soal (Y/n), kita tunggu saja, dia pasti akan kembali ke markas sendiri,"
"Benar, sersan (Y/n) kan bukan anak kecil. Dia bisa pulang sendiri kan?" Balas salah satu diantara ketiga prajurit yang sedari tadi terlihat malas itu.
Para kedet itu pun saling bertukar pandang. "Benar, nanti juga dia pulang sendiri. Dia pasti akan baik-baik saja," ucap Jean kepada teman-temannya namun terdengar lebih seperti menenangkan dirinya sendiri. Para kadet itu pun akhirnya menyusul Levi menuju ruangan komandan Erwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find My Way [Attack On Titan X Reader]
Fanfiction(y/n) adalah seorang prajurit kuat dan berbakat dari Pasukan Pengintai. Ia juga sangat disukai oleh rekan-rekan prajuritnya. Namun, di balik itu semua, (y/n) menyimpan sebuah rahasia gelap. Setelah bertahun-tahun ia melarikan diri, masa lalunya yang...