•
•
•
•
•(Y/n) memacu cepat kudanya dan segera melompat turun. Keputusannya menemui Levi dan squadnya memang tidak salah. Sekarang ia tahu apa yang harus ia lakukan dan dia akan menebus kesalahannya pada teman-temannya itu.
(Y/n) membuka pintu kandang kuda. Ia mendongak ke atas dan menemukan simbol yang sedari kemarin membuatnya bingung. Kayu penyangga langit-langit kandang itu membentuk simbol mirip bintang. (Y/n) yakin sekali kalau tempat ini adalah yang dimaksud simbol di surat wasiat ayahnya. Sekarang tinggal menemukan simbol bunga.
Ia berjalan melewati kuda-kuda dan sampai di tempat penyimpanan pakan kuda. (Y/n) menggali-gali dan menemukan sebuah pintu di bawah sana. Di pintu kecil itu terdapat bekas tetesan cat berwarna merah yang berbentuk seperti bunga. Itulah simbol bunga jelek yang tertulis di surat wasiat.
Bagaimana mungkin dia tidak menyadarinya sebelumnya. Dialah yang dulu menemukan pintu rahasia ini dan menginspirasi ayahnya untuk menggunakan ruangan itu sebagai tempat persembunyian hartanya.
[Flashback]
Alex diberikan kuda sebagai hadiah ulang tahunnya kali ini. (Y/n) dan ayahnya menatap Alex yang senang karena dihadiahi kuda.
"Aku juga mau kuda," ucap (Y/n).
"Kau itu masih kecil!" Sahut Alex.
"Eh? Umurku sudah sebelas tahun! Aku bukan anak kecil!"
"Sebelas tahun itu masih kecil,"
"Sudah, sudah, ayah akan membelikanmu kuda di ulang tahunmu yang ke-empat belas," Kata Charles Benzi.
"Itu masih lama! Aku tidak mau menunggu," Kata (Y/n).
"Cih, dasar rewel," cibir Alex.
"Untuk saat ini kamu berkuda bersama kakakmu saja ya?" Kata Charles.
(Y/n) mengerucutkan bibirnya. "Ayah tidak adil!" Gadis kecil itupun memutuskan untuk melihat-lihat kandang kuda saja. Ia melihat seorang pekerja tengah mengecat langit-langit kandang kuda. (Y/n) menunjuk langit-langit dan menggerak-gerakkan jarinya.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Alex yang ingin mengeluarkan kudanya.
"Kayu-kayu itu seperti membentuk bintang!" Ucap (Y/n) ceria.
Alex dan ayahnya pun ikut memandang ke atas. "Eh? Tidak seperti bintang... Yah mirip sih.." Sahut Alex.
"Yah, catnya menetes!" Kata (Y/n) lagi yang sudah masuk ke bilik penyimpanan pakan kuda. Ayahnya pun menghampirinya.
"Alexa, jangan ke sana," Ucap Charles khawatir.
(Y/n) tidak mendengarkan, ia sedang tertarik dengan sebuah noda cat di pintu di bawahnya. "Noda cat ini seperti gambar bunga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Find My Way [Attack On Titan X Reader]
أدب الهواة(y/n) adalah seorang prajurit kuat dan berbakat dari Pasukan Pengintai. Ia juga sangat disukai oleh rekan-rekan prajuritnya. Namun, di balik itu semua, (y/n) menyimpan sebuah rahasia gelap. Setelah bertahun-tahun ia melarikan diri, masa lalunya yang...