18: ꜰᴜɢɪᴛɪᴠᴇ

1.1K 144 11
                                    

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Eeren, Mikasa, Armin, Historia, Sasha, Jean, dan Connie menjadi squad baru Levi. Setelah penculikan Eren, mereka bersembunyi di suatu tempat untuk melindungi Eren dan Historia yang sedang menjadi incaran saat ini. Namun, di sela-sela persembunyian mereka itu, Eren masih menjalankan eksperimen demi misi menutup dinding Maria.

"Hanji," panggil (Y/n). "Hari ini jadwal eksperimen Eren?"

Hanji yang sedang berisiap untuk pergi menemui squad Levi menoleh, "Ya, ada apa (Y/n)-chan?"

"Bolehkah aku ikut?"

"Woohh..." Tiba-tiba saja Hanji menggenggam tangan (Y/n). Wajahnya merona merah. "(Y/n)-chan, kau itu memang tertarik dengan eksperimenku kan?"

"Y-ya...begitulah," Jawab (Y/n) seadanya. "Jadi, boleh atau tidak?"

"Tentu saja boleh!" Ucap Hanji dengan keras. Mereka pun pergi dengan kuda mereka. (Y/n) terus mengekori Hanji karena hanya regu Hanji yang mengetahui persembunyian squad Levi.

Sementara itu, di tempat persembunyian, Eren tengah bertengkar dengan Jean karena masalah 'tidak mencuci kaki sebelum masuk ke rumah'.

"Bagaimana mau cuci kaki? Kau tidak lihat? Aku sedang membawa banyak barang!" Kata Jean.

"Kau pikir kapten Levi akan memaklumi alasan itu?" Balas Eren. "Aku sudah susah payah menyapu dari tadi! Dan juga, tadi pagi kau tidak merapikan tempat tidurmu!"

"Berisik! Memangnya kau ibuku?!" Teriak Jean.

"Kalian kenapa memotong kayu bakar?" Tanya Armin pada Mikasa dan Historia yang baru memasuki rumah.

"Supaya tetap bugar." Jawab Mikasa.

"T-tapi kemarin kau baru saja ditangkap titan, seharusnya kau beristirahat," kata Armin.

"Dia memang keras kepala," sahut Eren.

"Sasha, apa yang kau masukkan ke dalam tasmu itu?"

"Yang jelas bukan makanan." Jawab Sasha jelas sekali berbohong.

"Oi, gadis kentang! Jangan mencuri makanan terus!"

"Muka kuda! Kau bersihkan lantai yang kau kotori!"

"Hah? Kenapa harus aku?"

"Karena kau yang mengotorinya!"

"Sasha! Kembalikan rotinya!"

Find My Way [Attack On Titan X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang