•
•
•
•
•"(Y/n), syukurlah kau masih hidup." Ize yang tiba-tiba muncul membuat (Y/n) kaget.
"Kau kenapa ada di sini?" Tanya (Y/n).
"Kau sendiri?"
"Aku baru saja menemui Erwin."
"Untuk apa?"
"Menjelaskan rencanaku." Jawab (Y/n). "Kau tidak boleh berkeliaran begini, Ize. Bukankah Pasukan Pengintai sedang diburon saat ini?"
"Aku ingin menemuimu." Kata Ize. "Kau tidak mengkhianati kami kan?"
"Tidak, Ize, aku memang sempat khilaf, tapi aku akan memperbaiki semuanya."
"(Y/n), kau sudah mengungkap identitasmu, setelah ini kau pikir apa yang akan terjadi?" Cemas Ize.
"Aku tidak tahu. Aku bukan peramal." Kata (Y/n).
"Aku serius."
"Aku juga. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti."
Ize terdiam sejenak. Ia ingin menanyakan soal ayah Ruby namun (Y/n) lebih dulu bicara, "Ize, karena kebetulan ada kau... Tolong antar suratku pada Levi." Ia menulis sesuatu dengan cepat di sebuah kertas lalu melipatnya dan memberikannya pada Ize. "Berhati-hatilah. Sampai jumpa."
Ize sangat penasaran dengan isi surat itu, namun ia tidak biasa mengintip surat orang lain. Akhirnya ia pergi dari jalan remang-remang itu dan mencari Levi dan squadnya.
***
"Siapa itu?!" Seru Sasha yang sedang berjaga.
"Ini aku," Ize muncul sambil mengangkat tangannya.
"Ize-san, ada apa?"
"Aku ingin mengantarkan surat pada kopral Levi," Jawab Ize. Levi yang mendengar ada suara orang pun keluar dari tenda. Armin, Mikasa dan Jean mengikuti.
"Kopral Levi, ada surat untuk anda. Dari (Y/n)," Ize memberikan surat itu. Levi langsung menerimanya dan membacanya. Para anggota squadnya pun ikut membaca.
Pesan itu sangat singkat. Hanya tertulis,
"Aku akan segera melepaskan Eren dan Historia. Tunggu mereka di bukit Ravenhill, besok tengah malam."
Mata Mikasa melebar begitu selesai membaca surat itu. "Eren..." Gumamnya.
"Bersiaplah, besok kita akan menjemput Eren dan Historia." Kata Levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find My Way [Attack On Titan X Reader]
Fanfic(y/n) adalah seorang prajurit kuat dan berbakat dari Pasukan Pengintai. Ia juga sangat disukai oleh rekan-rekan prajuritnya. Namun, di balik itu semua, (y/n) menyimpan sebuah rahasia gelap. Setelah bertahun-tahun ia melarikan diri, masa lalunya yang...