Udah vote?
Yuk, Vote sebelum komentar.
Bagian ini adalah versi revisi terbaru.
Selamat menyelami kisah Akmal dan Helsa.
***
"Beib, masa kemarin bu Mega usir aku keluar. Kesal banget lihat mukanya," kata Helsa."Si tua Bangka itu usir kamu? Berani banget dia," tukas Akmal tajam.
Suasana kantin ibu Rinjani siang itu sangat sepi, jam pelajaran terakhir baru saja dimulai. Kelas Helsa sedang tidak ada guru yang masuk, ibu Shinta-guru Bahasa Inggris sedang izin. Bersamaan dengan itu, Akmal mengajak Helsa duduk di kantin yang biasa mereka tempati. Kantin itu bisa dibilang tempat pacaran dua anak manusia itu, ibu Rinjani adalah salah satu orang yang menjadi saksi bagaimana bucinnya mereka.
"Kamu salah apa sampai diusir gitu?"
Helsa mendengus, "aku nggak sengaja pegang UUD'45 pas ulangan kemarin."
"Kamu nyontek?"Akmal terkekeh.
"Nggak, itu semua karena Ranaya sama Bella," sergah Helsa.
"Bilang aja nyontek, Sa," tuduh Akmal.
"Ihhhh.... Nggak, Akmal !"
"Duh, pacaran terus nih berdua," goda bu Rinjani yang baru saja kembali sholat.
"Nikmatin masa-masa ini, bu. Susah kalau udah pisah sekolah," celetuk Akmal begitu saja.
Helsa mengerutkan dahinya, apa maksud Akmal barusan? Tidak mau berprasangka buruk, gadis itu berusaha untuk tetap tenang, dia tidak mau bertanya dulu. Nanti saja, Helsa hanya tidak ingin rebut disini.
"Sayang, nanti pulang ke rumah tante Dilah, mau nggak?"
"Mau dong, udah lama nggak kesana," jawab Helsa antusias.
Akmal tersenyum, mengacak pelan surai hitam kekasihnya. Helsa memang sangat akrab dengan tantenya Akmal, terlihat bagaimana dia sering mengaduh tingkah laku Akmal pada wanita paru baya itu.
***
"Orang mah kalau habis pacaran tuh wajahnya semangat, lah si Helsa udah kayak orang nggak makan. Akmal nggak jajanin lo?" sindir Ranaya.
"Sa... Diam bae, kenapa?" tanya Citra, khawatir.
"Fix nggak di kasih makan sama Akmal," tandas Bella.
"Diam dulu kalian, Helsa butuh waktu buat jawab." Diandra menengahi.
"Keputusan dari sekolah udah keluar belum sih buat yang ikut tawuran kemarin?" tanya Helsa, netranya menatap satu persatu sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKMAL HELSA
Teen Fiction"Aku selalu pengen punya keluarga yang sempurna." Akmal dan Helsa sudah menjalin asmara selama tiga tahun. Memasuki tahun terakhir di sekolah, Akmal resmi dikeluarkan dari SMA Harapan. Di SMA Diaksa, Akmal melanjutkan satu tahun terakhir di masa put...