Udah vote?Yuk, vote sebelum baca
HAPPY READING***
"Anjing!"
Geraman dan umpatan membangunkan gadis disampingnya yang tertidur dengan balutan selimut tebal tanpa busana.
Akmal beranjak dari ranjang, mengenakan boxer dan langsung masuk ke kamar mandi.
"Sayang," panggil gadis itu.
Rania, gadis itu menyusul kekasihnya ke kamar mandi. Akmal lupa mengunci pintu, sehingga dengan gampangnya gadis tersebut masuk dengan tanpa busana.
Dibawah guyuran shower pemuda itu mandi dengan boxer, mengumpat habis-habisan dirinya sendiri. Tangan halus melingkar di pinggangnya, membuat Akmal melenguh sesaat.
"Ran, lo pulang sendiri, ya? Gue ada keperluan," ujar Akmal. Ia merasa bersalah dengan gadis itu yang menjadi pelampiasannya, dan lebih lagi ia sudah mengkhianati Helsa.
"Al, semalam?"
Akmal membalikan badan, ia tangkup wajah sendu Rania, "maafin gue."
"Maksud kamu?" Rania menatap dalam manik mata pemuda itu. "Akmal, aku sayang sama kamu. Untuk malam tadi, aku nggak apa-apa."
Akmal menelan saliva kasar, mengusap kasar wajahnya, "Rania, gue-,"
Rania memotong pembicaraan pemuda tersebut dengan ciuman lembut pada bibirnya. Akmal tidak membalasnya, membiarkan gadis itu bekerja sendiri.
Melepas ciumannya, Rania kembali menatap kekasihnya, "touch me one more time, please."
"Ran," Akmal menggeleng, tidak ingin mengabulkan permohonan gadis itu.
"Aku tau kamu masih sama Helsa. Al, aku mau kamu. Aku nggak apa-apa kalau jadi yang kedua," sebut Rania.
Laki-laki normal mana yang tidak terangsang ketika miliknya dipegang seperti saat ini, Akmal mencium dalam bibir Rania. Lebih dalam, dan penuh gairah dibawa guyuran air.
Akmal memberikan kesempatan kepada Rania, walaupun gadis itu hanya sekedar pelariannya saja. Rania ikhlas menjadi yang kedua, asal dia bisa bersama Akmal.
Dan mulai malam kejadian itu, Akmal menjalani hubungan gelap bersama Rania. Mengkhianati kekasih yang sudah bersamanya selama dua tahun lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKMAL HELSA
Подростковая литература"Aku selalu pengen punya keluarga yang sempurna." Akmal dan Helsa sudah menjalin asmara selama tiga tahun. Memasuki tahun terakhir di sekolah, Akmal resmi dikeluarkan dari SMA Harapan. Di SMA Diaksa, Akmal melanjutkan satu tahun terakhir di masa put...