"HOSH,,,,HOSH ,GAWAT KING !!! ,,,,HOSH HOSH " seru pemuda itu dengan nafas tersengal-sengal"Apaan bangsad, ngomong yang bener!"
"BLACKSHADOW didepan dia bawa ratusan pasukan, Sekarang kita dibantai King!"
"Anjj-!, kenapa kalian bisa lengah bangsad!" dengan mengumpat karena kesal,maybe.
"Ma-aap King "ujar pemuda itu dengan bergetar ketakutan melihat kemarahan sang King
Sedangkan yang lain hanya membisu dan menunduk takut dengan aura sang King
"Kalau begini kita gimana bodoh!,kita bisa dibantai habis Arghh setan!"
Gadis yang sedari tadi menyaksikan perdebatan antara remaja itu dengan kekasihnya yang disebut King itu pun menggeram, 'Kalau marah begini saja tapi tak bertindak bisa-bisa beneran dibantai habis' pikir gadis itu ,gadis itu pun berdiri dan menggebrak meja dengan keras
Brak-!!!
"Stop!!!,Huh kalian ini bodoh atau apa sih hah!,cepat bertindak ini darurat bangsad!,kalau cuman bertengkar begini kita bakalan benar-benar dibantai habis huh!Cepat ambil senjata kalian dan Ira cepat hubungi anak Angkasa lainnya!"seru gadis tersebut dengan nafas yang memburu
"Baik Queen!"
Dan disinilah pertumpahan darah terjadi,banyak dari pasukan Angkasa yang gugur karena belum adanya persiapan yang matang, beruntunglah inti Angkasa masih dapat bertahan sampai sekarang walau darah sudah membanjiri wajah mereka,dengan tenaga yang masih tersisa anak Angkasa berusaha untuk tetap bertahan membasmi para hama ini.
DOR !!!
DORR !!!" ETA AWAS -!!! "
Deg
Deg
DegSuasana yang tadi ribut dengan bunyi senjata yang bersahutan kini berubah menjadi sunyi,ketegangan berlangsung,tak ada yang berani bergerak lagi.
" Bul- bul " Lirih gadis yang dipanggil Eta tadi, gadis itu pun terduduk lemas dengan nafas memburu dan air mata bercampur darah membanjiri pelupuk matanya.
Siapa yang tidak tau Bulbul, Bulbul kesayangan Queen mereka,yaitu " QUEEN ANGKASA " , tidak ada yang berani menyakiti Bulbul nya Queen berang sedikitpun,karena mereka tau Queen dari Angkasa itu akan menghancurkan seluruh yang ada jika Bulbul nya tersakiti sedikit pun, Bulbul sendiri adalah sahabat nya,prioritas nya, dan matahari nya.
"Bangsad!!!,kalian semua gue matiin sekarang kaparat,sialan!"seru gadis itu dengan nafas memburu dan matanya kini berubah warna menjadi merah darah yang kental.
Suasana menjadi lebih tegang dan mencekam,
Anggota Angkasa masih shock melihat kejadian itu,sedangkan anggota Black Shadow sudah gemetaran ditempat.
Dengan bermodalkan pisau lipat dan pistol gadis itu membantai habis-habisan anggota Black Shadow tanpa tersisa,membunuh ketua dan orang yang menembak Bulbul nya tadi dengan cara yang lebih sadis,Anggota Black Shadow sendiri diam tanpa perlawanan,seolah mereka mau bergerak tetapi kaki nya sulit sekali untuk digerakkan sama pula dengan anak Angkasa.
Kini ruangan itu banjir akan darah,setelah membunuh seluar anak Black Shadow gadis itu pun berlari dan memeluk sahabatnya yang berlumuran darah,sahabatnya itu tertembak tepat dibagian jantungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm Eta not Leta END
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!}. TYPO BERTEBARAN!!!🤾. Arleta Xavielasa Chintia Dirgantara , sering disapa Eta, gadis cantik sejuta bakatnya,dipenuhi kasih sayang melimpah dari keluarga,sahabat,teman dan kekasihnya yaitu Pandi atau panggilan khusus d...