15 tahun kemudian.
15 tahun begitu banyak perubahan yang terjadi,
Mulai dari Vian yang sudah menikah dengan Alea dan kini sudah memiliki anak,
Melalui perjuangan panjang untuk meminta restu orang tua apa lagi agama mereka yang berbeda akhirnya mereka direstui juga.
Alea masuk islam.
Alea sempat pindah keluar negri beberapa tahun dibawa kabur orang tuanya karena orang tuanya begitu menentang keras hubungan Alea dan Vian.
Tetapi siapa sangka pulang dari luar negri mereka dikejutkan oleh Alea sekeluarga masuk islam.
Kaisar yang menikah dengan Ira setelah melalui proses panjang apa lagi mereka itu kedua manusia yang tidak bisa akur dan kini mereka sudah memiliki anak juga,
Juni,si manusia dingin dan kaku ini dipertemukan dengan wanita pujaan nya yaitu,Melly.
Masih ingat dengan Melly?
Iya Queen bully SMA Alexander yang membully Ana habis-habisan bersama dengan kawan-kawannya.
Entah kenapa mereka bisa dipertemukan apa lagi dipersatukan yang satu nya sedingin es dan yang satunya lagi seganas macan lepas.
Tetapi ada sedikit bocoran kisah cinta mereka yaitu Juni yang mengejar cinta Melly walau pun dia tahu Melly sudah memiliki kekasih sedari SMA.
Lino, dirinya sempat galau dan ngambek kepada Vian karena merebut cinta pertamanya,
Iya Lino mencintai Alea tetapi dia tidak ingin merebut Alea dari tuhannya.
Sempat bersaing dengan Vian dalam memperebutkan Alea saat dia tau Alea masuk islam tetapi sayang Alea memilih Vian yang manusia gantengnya tak seberapa kata Lino.
Berdamai dengan masa lalu akhirnya Lino juga menemukan cintanya, Azizah--wanita muslimah dan berhati malaikat yang mampu mengikat Lino kedalam cintanya,
Arnold,pemuda dingin itu sudah menikah juga dengan tunangannya yang bernama Arabella tetapi sayang Arabella dikabarkan mandul alias tidak bisa memiliki keturunan.
Orangtua Arnold mengancam Arnold untuk menceraikan Arabella dan menikahi wanita pilihan mereka tetapi Arnold menentang keras karena sudah cukup orang tuanya mengatur hidupnya.
Dia juga mencintai Arabella dan tak ingin kehilangan wanita yang dicintai nya.
Melalu perjuangan panjang bahkan nyawa Arabella menjadi ancaman nya untungnya ada sahabatnya yang membantu nya,
Kini mereka hidup bahagia dengan anak kembarnya yang merupakan hasil bayi tabung yang mereka jalani.
Aldo dan Sifanya kedua insan itu juga sudah menikah dan memiliki anak dan tidak ada konflik berat diantara percintaan mereka walau kdrt sering terjadi diantara mereka.
Taukan kdrt seperti apa yang terjadi diantara sepasang jenis manusia itu?
Firda dan Erlang juga sudah menikah dan memiliki anak menambah kehidupan bahagia mereka.
Dan Alvaro,manusia kulkas itu satu tahun lalu baru menikah dengan pujaan hatinya yaitu,Kaila yang merupakan sekretaris nya di kantor.
Abul,pemuda itu juga sudah menikah dengan seorang bocah SMA yang bernama Rina yang merupakan manusia tomboy dan galak.
Sempat hampir menikah dengan Eta tetapi tidak jadi karena menurutnya kebahagiaan Eta yang terpenting dan memberikan Pandi satu kesempatan lagi tidak ada salahnya.
Dan pasangan kita, Pandi dan Eta sudah menikah juga dan memiliki anak,
Konflik sebelum menikah begitu banyak yang terjadi bahkan Pandi sempat melakukan kesalahan fatal sehingga Abul dan Eta hampir menikah karena ulah Alvaro dan Viona--Momy Eta.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm Eta not Leta END
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!}. TYPO BERTEBARAN!!!🤾. Arleta Xavielasa Chintia Dirgantara , sering disapa Eta, gadis cantik sejuta bakatnya,dipenuhi kasih sayang melimpah dari keluarga,sahabat,teman dan kekasihnya yaitu Pandi atau panggilan khusus d...