GAK TAU APA

1.5K 54 3
                                    

KAM,7 APR 22

HAYY PEMBERI LUKA!
HARI INI AKU KEMBALI MERINDUKANMU,LAMA TAK BERJUMPA BAGAIMANA KABARMU YAH?

TENANG SJ AKU TDK AKAN MENGEMIS KEMBALIMU LAGI KARNA AD ORG BARU YG KUTEMUI.

KAU TAU???

DIA SANGAT BAIK,NGE-TREAT AKU LIKE A QUEEN, WALAU KE EGOISANKU MENYEBABKANNYA PERGI NAMUN TIDAKPAPA MUNGKIN PERCINTAANKU MEMANG SEBURUK ITU YAH.

AKU TIDAK MENYESAL MENGENAL SOSOKMU,AKU JG TDK MENYESAL PERNAH SEDALAM ITU MENCINTAIMU YANG KUSESALI ADALAH AKU PERNAH MEMBENCIMU.

HARUSNYA AK SADAR DRI AWAL BKN SALAHMU HANYA AK SJ YG SELALU MEMAKSAKAN KEHENDAK.

INGIN RASANYA MERASAKAN KEMBALI HANGATNYA SOSOKMU NAMUN AK SADAR TDK ADA CELAH UTK ITU LGI.

KINI KTA SDH BENAR MASING² AK DENGAN DUNIAKU DAN KM DENGAN DUNIAMU.

BERSAMAMU MEMANG BNYK MEMBERI LUKA NAMUN BERSAMAMU ADA SUATU CANDU BAGIKU SEDARI DULU TIDAK UNTUK SEKARANG KARENA BKN KM LGI ORG NYA.

MENGERTILAH,ADA ORG BARU YG MENEMPATI HATIKU NAMUN BLM MAMPU MENGGESERKAN POSISIMU KRNA SEJAUH INI HNYA KPDAMU AKU SANGAT TERBUKA.

TRIMAKASIH LELAKI HEBAT UTK WAKTU 2 TAHUN TERINDAHNYA,KM TDK BURUK AK PERCAYA ITU HNYA SJ KEADAAN YG MEMAKSAMU.

AK INGIN SELALU DI DEKATMU KARNA AK TAU KM TDK SEKUAT YG ORG LAIN KIRA DAN TDK SEBURUK YG DUNIA KATAKAN.

AKU SELALU BERFIKIR.

KINI KEPADA SIAPA KM MENCERITAKAN SAKITNYA HIDUPMU??

KINI KEPADA SIAPA KM MENGELUH?

KINI KEPADA SIAPA KM AKAN PULANG? JIKA RUMAHMU SJ BKN TEMPAT PULANG UTKMU.

AK GA TAU LGI CM BLG MISS YOU AND THNKS YOU.

i'm Eta not Leta ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang