"Lo yakin Ron?"
Roni mengangguk mantap dan menatapku serius "yakin gue Su"
Aku menghela nafas kasar "kalau gitu ayo selamatkan Yoshua sama Dicky goblok"
"Gak semudah itu Su, mereka terlibat jual beli narkoba Internasional, sudah pasti mereka akan di bawa ke Kamboja, lagian mereka otaknya buntu kali ya , kenapa mereka ikut bisnis haram kayak gitu padahal orangtua mereka mampu"
"Tapi Su....gue denger denger nih, abangnya Kaitlyn yang megang kendali jual beli narkoba itu"
Kedua mataku sontak membulat sempurna "abangnya Kaitlyn? Maksudmu om Odwin?"
"Hum, sebenarnya abangnya Kaitlyn itu hanya menyuplai untuk para mafia dan beberapa rumah sakit yang kekurangan obat penenang, tapi bukan itu masalahnya Su.... masalahnya itu adalah kenapa Dicky sama Yoshua harus mencuri di markas mereka sendiri, secara nih mereka kan anak buah dari para mafia itu, tapi kenapa mereka mencuri lalu ketangkap"
"Mereka bisa di tembak mati di Kamboja sama abangnya Kaitlyn kalau kita tidak menolong mereka Su"
"Itu gak mudah Ron, lo gak tau apa kalau kekuasaan abangnya Kaitlyn itu mendunia? Kalau kita ikut campur, kita juga bisa mati goblok"
Roni menatapku sendu "lo bisa minta tolong ke Kaitlyn, lo kan pacarnya Kaitlyn"
Aku menggeleng cepat "lo gila? Gue sama Kaitlyn itu hanya have fun, dan kalaupun gue minta tolong ke Kaitlyn itu juga percuma Ron, kan yang megang kendali om Odwin bukan si Kaitlyn"
Roni menghela nafas pasrah lalu menyandarkan punggungnya ke kursi "kalau Yoshua dan Dicky di interogasi, gue juga akan mati Su"
"Kenapa bisa? Lo kan gak terlibat sama organisasi itu",tanyaku heran
"Memang tidak terlibat tapi barang yang dicuri mereka ada di gue, dan gue juga tau sistem jual beli ilegal mereka Su, ah sial....nyawa gue"
Bibirku melongo tak percaya dan aku meletakkan kembali cangkir kopi hitam yang kupegang "barang apa anjing"
Roni mendekatkan wajahnya ke telingaku dan dengan siap 45 aku mendengarkan nya dengan baik-baik "kokain dan sabu-sabu"
"Lo emang anjing Ron"
Ronu mengangguk setuju "bener, eh....lo bilang apa? Gue anjing, setan lo Su"
Lah tadi dia bilang bener kok sekarang ngatain gue anjing sih
Brakkk
Aku dan Roni sontak menoleh kearah pintu basement kami yang tiba-tiba di dobrak , kulihat 4 orang berbadan tinggi besar menghampiri kami, 4 orang itu tiba-tiba membawa Roni
"Om, gue mau di bawa kemana om?",tanya Roni bingung karena tiba-tiba dia diseret
"Ommm.... Gue mau dibawa kemana? Su tolong gue Su"
Tubuhku mendadak kaku karena terkejut saat 2 orang menyeret Roni tanpa ampun keluar dari basement sedangkan 2 orang lagi memandangi ku sebentar lalu pergi berlalu dari sini
Apa aku akan bernasib sama seperti Roni jika om Odwin tau kalau saat itu istrinya dan aku saling bercumbu satu sama lain?
Gawat....aku harus membungkam Kaitlyn dan aku juga harus bicara 4 mata dengan bu Kyra, aku gak mau aku mati muda, aku belum kawin dan aku belum merasakan bagaimana rasanya saat perawanku pecah
Oh shiiittt
Kujambak rambutku dengan kasar dan kutatap keluar jendela , kulihat Roni di pukul habis-habisan sampai tepar lalu dimasukan kedalam bagasi mobil
KAMU SEDANG MEMBACA
Chigau (Completed)
RomanceGXG STORY Cerita ini adalah kisah tentang Atsuko Kairi, perempuan tengil yang suka bar-bar dimanapun dia berada sampai dia tidak menyadari masalah besar yang akan menghampiri nya satu persatu HARAP DI PAHAMI BANYAK ADEGAN DEWASA DISINI 21++ *HANYA C...