Aku menghela nafas pelan ketika melihat sebuah video dan beberapa berkas yang diberikan Rama padaku, kini pandangan ku beralih kearah Rama "semua ini benar?"
Rama mengangguk mantap "100% benar nona"
Jadi semua yang ada dalam otakku itu berbeda? Keingintahuan ku benar-benar sia-sia? Dan aku harus menanggung rasa kekecewaan ini? Aku juga di tipu? Aku dipermainkan? Terus simpatiku padanya itu ternyata percuma?
Ternyata Kaitlyn yang menjadi dalang dibalik bangkrut nya perusahaan pusat milik om Odwin? Jadi selama ini Kaitlyn mendekati Sangga hanya karena ingin memanfaatkan kekuasaan Sangga untuk menjatuhkan om Odwin? Lalu setelah berhasil menipu daya Sangga, dia bisa aman karena Sangga lah yang di tangkap dan di penjara?
Aku kira dibalik Sangga itu kak Kyra, ternyata di luar dugaanku, Kaitlyn di balik semua ini, sisi dinginnya dan sisi arogannya benar-benar sudah menunjukan batang hidungnya
Kubuka berkas itu lagi dan aku sangat tertegun dengan simpanan Kaitlyn di bank Swiss
Dia sangat kaya sekali tapi kenapa dia memilih membuka cafe? Terus dia seperti kurang gizi seperti itu? Kenapa juga telapak tangannya sangat kasar seperti kuli bangunan? Kenapa?
Jantungku kembali berdegup kencang saat kulihat berkas berikut nya yang menunjukan bahwa Kaitlyn lah yang memanipulasi kematian om Odwin, om Odwin mati gantung diri karena ulahnya, om Odwin diberi obat tidur dan kepalanya di gantung sendiri oleh orang-orang Kaitlyn di pintu kamar om Odwin
Ahhh aku ingat....pantas saja Kaitlyn memiliki pisau yang sebelumnya kuberikan ke om Odwin, padahal sebelumnya Kaitlyn memilih berpisah dengan orangtuanya sudah 3 tahun yang lalu
Jadi Kaitlyn lah dalangnya? Kenapa? Bukankah om Odwin adalah papa tirinya? Jangan-jangan......
Aku menghela nafas kasar lalu menatap Rama "batalkan rapat hari ini"
"Tapi nona..."
Aku segera berdiri lalu berlalu dari Rama, langkahku dengan cepat keluar dari ruanganku dan berlari masuk kedalam lift lalu berjalan menuju mobilku dengan tergesa
Sampainya aku didepan kedai milik Kaitlyn, aku segera turun dari mobil lalu masuk kedalam kedai yang masih tertulis 'closed' itu, kulihat Kaitlyn yang sedang mengelap meja langsung menoleh kearahku
Langkahku berjalan kearahnya dan berhenti tepat didepannya dengan menatapnya sendu "Kai, kenapa? Katakan padaku... kenapa?"
Dahi Kaitlyn mengernyit bingung sedangkan aku menunduk dalam "kenapa anda membohongi publik? Anda di balik semua ini, kenapa anda memanipulasi bahwa Sangga yang melakukan penipuan terhadap om Odwin? Kenapa anda memanipulasi bunuh diri om Odwin? Kenapa Kai? Yang dendam itu saya bukan anda...kenapa anda malah mendahului saya?"
Kaitlyn tersenyum miring dan seketika membuat bulu kudukku merinding lalu dia mendecih pelan "rupanya kamu mencari tau semua tentangku Atsuko, kenapa? Apa kamu mencintai ku sampai kamu mencari tau semua tentangku?"
"Tidak, saya tidak mencintai anda"
Kaitlyn menaikan sebelah alisnya "tidak mencintai ku tapi membayar seluruh uang tunggakan sekolah adik-adik ku? Apa kamu yakin kamu tidak mencintai ku?"
Aku menggeleng cepat "tidak, saya membayar seluruh uang tunggakan itu karena saya kasihan pada anak-anak om Odwin, anak-anak om Odwin dulu anak-anak kak Kyra juga dan saya sebenarnya hanya ingin mencari siapa yang mendahului pembalasan dendam saya, dan saya baru tau kalau andalah di balik semua ini"
Kaitlyn berpangku tangan dan menatapku tajam lalu mengangguk-angguk "ah begitu..."
"Apa anda melakukan semua ini karena om Odwin membunuh Ensha? Mama kandung anda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chigau (Completed)
RomanceGXG STORY Cerita ini adalah kisah tentang Atsuko Kairi, perempuan tengil yang suka bar-bar dimanapun dia berada sampai dia tidak menyadari masalah besar yang akan menghampiri nya satu persatu HARAP DI PAHAMI BANYAK ADEGAN DEWASA DISINI 21++ *HANYA C...