25

1.8K 174 15
                                    

Semua berakhir dengan bahagia.

Daniel, Yeosang, dan aku semuanya sudah selesai. Daniel dipenjara, tentu! Aku bahkan gak akan pernah memaafkannya hanya karena alasannya yang sepele. Juga, untuk Yeosang suamiku yang senantiasa menjagaku dengan segenap jiwa.

Ya, sounds cringe. My bad!

Liat sekarang. Yeosang sedang berbicara dengan perutku yang kian membesar. 3 bulan lagi aku akan melahirkan. Bayangkan di umur semuda ini aku menjadi Ibu!? Aku bersyukur sekali aku sehat-sehat saja karena mereka bilang kehamilan di usia muda ini sangat riskan.

Semoga aku kuat karena aku punya Yeosang.

Kemudian lelaki ini tertidur di atas sofa. Menaruh kepalanya di pundakku sambil menonton film. Aku yang minta, bawaan ibu hamil, hehe.

"Kenapa wanita hamil selalu mengidam yang aneh-aneh?" ujar Yeosang.

"Memang?"

"Aku pernah liat, ada yang mau makan es krim dengan wasabi, makan dada ayam dengan coklat, dan kau..."

"Apa?" godaku.

"Nonton film Saw sambil merendamkan kaki dengan air susu!? Apa manfaatnya!?" protesnya.

Aku hanya bisa tertawa. "Ya, mana ku tau!? Kamu mau merasakannya!?"

"Gak mau. Gak kuat."

"Makanya jangan sembarangan!"

"Aku malah jadi kuat ngeliat kamu kuat. Aku tau di keadaan seperti ini kamu sulit melakukan sesuatu sebebas mungkin, tapi kamu bisa melakukannya. Aku salut."

Aku terkekeh geli, "Iya, memang. Ada lagi?"

"Kamu wanita kuat yang paling aku cintai."

"Haha, sudah?"

"Belum."

"Apalagi?"

"Hmm... wanita terbaik yang aku punya? Pokoknya dunia harus tau seberuntung apa aku punya Jane Lee."

Aku juga bangga denganmu, Yeosang. Sangat bangga memiliki seseorang yang mencintaiku sebegitu dalamnya sampai rela melakukan segala hal untuk membuatku takjub.

Kamu gak pernah lelah menjadi seseorang yang bisa kuandalkan meski aku bisa melakukannya sendiri. You're the best.

"Aku sayang kamu."

— End —

Happy, kan? Hehe.

Jadiii dengan ini aku mengumumkan bahwa book ini sudah selesai! Di part 25 aja, ya ngehehe. Hm, gimana? Seru? Atau kurang? Terlalu rated? Terlalu cringe? Atau boring?

Jawab dengan jujur, ya!

Coba kasih kesan dan pesan ke aku 👉🏻

Ke Yeosang 👉🏻

Ke Jane 👉🏻

Ke Daniel 👉🏻

dan cast lainnya yang pernah ada di book ini 👉🏻

Sampai bertemu di buku selanjutnya!

✔️[3] 𝗔 𝗦𝘁𝗼𝗿𝘆 𝗔𝗯𝗼𝘂𝘁 𝗠𝘆 𝗛𝘂𝘀𝗯𝗮𝗻𝗱 : 𝙆𝙖𝙣𝙜 𝙔𝙚𝙤𝙨𝙖𝙣𝙜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang