Hari yang dijanjikan pun tiba, waktu menunjukan jam 2 lewat 15 dan kami, aku, Red, Ken dan Karin sedang duduk di kereta menuju stasiun Shopping District, aku memakai Baju Casualku begitupun yang lain.
Red memakai Jaket Birunya yang selalu dipakainya ke sekolah, Ken memakai Rompi berwarna Putih, dan Karin hanya memakai baju biasa saja, cuman saja ikat rambutnya yang berubah.
"Um... Makasih udah mau nemenin aku minta tanda tangan ke Arata Shihoku"
Karin sepertinya agak canggung dengan keadaan seperti ini, biasanya dia pergi sendiri dan mengantri sendiri, sekarang dia ditemani oleh 3 orang dan semuanya adalah cowok.
Sejauh ini baik-baik saja karena Karin belum curiga kenapa kami mengajaknya hari ini, tentu saja kami mengaku kepada Karin kalau kita suka Manganya... Tapi karena itu setiap malam aku dan Ken harus begadang untuk mengejar tertinggalnya kami di Manga ini... Untuk Red dia sudah tahu ceritanya karena dia suka membaca Manga ini untuk Referensinya.
DRR DRR
HPku bergetar, aku membuka dan memeriksa pesan masuk dari Sugimoto, sepertinya Sugimoto dan Kisaragi sudah sampai di Shopping District dan menunggu kita, tentu saja Kisaragi tidak tahu tentang ini.
Kami pun tiba di Stasiun, kami keluar dan melihat Lautan Manusia yang berjalan, kalau dipikir ini pertama kalinya aku ke Shopping District setelah sekian tahun, padahal tempatnya sangat luas, tapi mengapa setiap sisi di tempat ini terisi oleh manusia...?
"Ada apa Ren? Jangan bilang ini pertama kalinya kamu ke sini?"
"aku sudah pernah sih kesini... Tapi terakhir gak begini deh..."
Dari yang kukihat dari reaksi Karin sepertinya dia sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini, seperti yang kuduga dari seorang Maniak, oh ya tempat ini juga bisa dibilang Replica Akihabara karena disini bisa ditemukan banyak hal yang berhubungan dengan Anime.
"ayo kita jalan!"
"Ayo!"
Karin terlihat bersemangat walau melihat lautan manusia seperti ini, dan dibelakangnya Ken juga terlihat semangat karena bisa "Kencan" dengan Karin, tentu saja "Kencan" bukan hal yang tepat, karena Karin berjalan bukan dengan 1 cowok saja melainkan 3.
Entah kenapa kami bisa melewati Lautan manusia itu dan berhasil berjalan kedepan Toko Buku yang terkenal disini tempat kami akan minta tanda tangan, dari belakang aku bisa melihat Karin yang bergetar karena kesenangan sambil memegang "Did You See Me?", aku melihat Red dan kami tertawa kecil karena melihatnya seperti anak kecil.
"Eh..."
Tetapi, Karin berhenti dan mukanya berubah menjadi Kecewa dan suram, tentu saja kami sudah menduga reaksi ini dan inilah alasan kami pergi hari ini, didepan Karin terdapat sosok cewek yang kami kenal, benar dia adalah Kisaragi Mathilda, orang yang dibenci Karin karena masa lalu mereka.
"Lho? Kisaragi-San? Sudah lama sejak kau melihat Pertandinganku di Kota Sebelah"
"eh? Ah, Iya... Senang bertemu denganmu lagi Itsuka-San"
"Nee-San! Eh? Ternyata kalian ya, kebetulan sekali bertemu disini.... Jangan-jangan kalian juga mau minta tanda tangannya Author "Did You See Me?""
Setelah Red menyapa Kisaragi lalu dibelakang Kisaragi, Sugimoto berjalan dan memanggil Kisaragi yang sedang tengah Bingung dan pura-pura tidak tahu alasan kami disini, sesuai dengan rencanaku.
"Eh? Kok tahu? Jangan-jangan kalian juga mau minta ya?"
"Begitulah!"
Setelah kami selesai berbicara dan membuat situasi yang secara sengaja tak terduga oleh mereka berdua, Karin tampak Kebingungan untuk memilih Kabur atau Tetap, sebenarnya untuk ini kita harus Gambling apakah dia akan kabur atau tidak... tapi kata Red kemarin semuanya akan Baik-baik saja...
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Only A Normal School Life
RomanceHai Hai, ItsukaRedSama Desu~ kali ini Red akan menyajikan Normal School Life yang tidak ada satupun hal-hal aneh didalamnya xD murni School Life saja bagi yang suka genre seperti ini. Ichinose Randy pindah kembali ke kota lamanya, kegagalanya di mas...