Destiny that start moving Part 2

87 7 0
                                    

Entah karena suatu alasan Christine memintaku untuk mengantarnya keliling sekolah, aku dapat melihat pandangan murid-murid lain yang melihatku dengan sinisnya, yaa walau aku sudah terbiasa dengan keadaan ini.

"um.. Chri-"

Belum selesai aku berbicara, Christine menutup mulutku dengan jari telunjuknya, aku dapat merasakan orang-orang disekitarku merasa iri dengan apa yang dilakukan oleh Christine barusan.

"Kaichou-san, bisakah kita mengobrol ditempat yang sepi?" ucap Christine

"eh? Boleh..."

Tempat yang sepi? Mungkin saja Christine ingin memberitahuku alasan kenapa dia pindah kesini, dan kenapa dia memakai nama jepang.

Kami melanjutkan jalan kami menuju Gazebo yang berada di taman belakang sekolah ini, selama perjalanan kami tidak mengucapkan satu kata pun, aku tidak terbiasa dengan Christine yang sekarang, tapi kenapa sifatnya sampai berubah segininya?

....

Sesampainya di Gazebo aku mengambil tempat duduk yang berada ditengah, tempat ini sangat sepi di jam istirahat karena lumayan jauh dari gedung utama.

"senang melihatmu sehat-sehat saja Darling "

Christine memulai percakapan duluan, ini pertama kalinya ia memanggilku Darling sejak ia pindah kesini, padahal ia hanya memanggilku Kaichou-san sebelumnya.

"sudah kuduga itu kamu Christine.."

"maaf, tidak memberitahumu lebih awal.."

"yang lebih penting lagi, aku memiliki banyak pertanyaan untukmu..."

"but one question at once okay? "

* Iori Ken *

Karena rasa penasaranku yang tinggi aku mengikuti Ren dan Maeno, kemana pun mereka berjalan aku selalu berada di belakang mereka, tetapi aku tetap menjaga jarakku agar tidak ketahuan, tentu saja dari jarak yang jauh ini aku tidak dapat mendengar mereka membicarakan apa.

"Tapi.."

Sejak keberangkatan mereka dari kelas untuk berkeliling aku tidak melihat mereka membuka mulut mereka sekalipun, bukankah ini situasi yang aneh?

Ah! Mereka berjalan keluar ke belakang, aku tetap mengikuti mereka dari jarak yang jauh agar tidak ketahuan, aku melihat jam tanganku dan masih ada waktu sekitar 40 menit sampai bel masuk.

Semakin jauh dari gedung utama akhirnya mereka memasuki Gazebo yang merupakan tempat yang paling jauh di bagian sekolah ini, sebenarnya apa yang mereka ingin lakukan di tempat sepi seperti ini?

Perlahan aku menyusuri semak-semak yang berada dibelakang Gazebo tersebut tanpa suara sedikit pun, dan pada akhirnya aku mendapatkan tempat sempurna yang tidak ketahuan dan dapat mendengar percakapan mereka.

"senang melihatmu sehat-sehat saja Darling "

D-Darling?! Tunggu! Maeno dan Ren pacaran?! Jika tidak berarti dia tidak akan memanggil Ren dengan Darling kan?! Dan lagi kalimat pembukanya seperti menyatakan mereka sudah kenal dari dulu.

"sudah kuduga itu kamu Christine..."

Christine? Bukankah namanya Maeno Kurisu? Ahh! Kok jadi makin bingungin sih...

* Ichinose Randy *

"Kenapa kamu pindah kesini?"

"haa... Sudah kuduga kau akan bertanya seperti itu.." ucap Christine seraya menghela nafasnya dalam

Its Only A Normal School Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang