"eeeeh, Kepala Sekolah lama banget bicaranya tadi"
"iya nih"
Setelah Kepala Sekolah selesai berbicara, Semua Murid segera kembali ke kelas masing masing, aku segera ke kelas baruku ini, Kelas IX-4.
Langsung saja setelah masuk aku memilih kursi paling belakang dekat jendela, tempat Favoritku dari dulu.
TING TONG
Bel berbunyi,Guru pun memasuki ruangan, semua murid segera berdiri dan memberikan salam, setelah memberi salam kami duduk kembali.
Pak Guru segera mengambil buku Absen, beliau menyebut nama dari absen pertama, disaat guru memanggil nama dari buku tersebut, aku mengalihkan pandanganku keluar, sepertinya kelas lain sedang ada yang melakukan Olahraga.
"Hinata Karin"
"Hadir~!"
Ternyata pemandangan dari sini bagus juga, tidak buruk mendapat kelas dilantai 4.
"Iori Ken"
"Hadir"
Lalu aku melihat sosok yang kukenal, dia adalah Kisaragi-San, dia berjalan membawa Buku, sepertinya itu Buku Catatan OSIS
"Itsuka Red"
"Hadir!"
Dari sini, ia benar benar cantik... Melihatnya saja membuat hatiku tenang, tidak salah aku menyukainya...
"Ichinose Randy"
Bunga Bunga disampingnyabenar benar cocok dengannya, angin yang melewatinya membuat rambutnya bertebar, seakan terlihat dia sedang berlari.
"Ichinose Randy!!"
"ah!!"
Aku segera berdiri dari kursiku, dan berteriak Hadir, seisi kelas tertawa karena reaksiku, Pak Guru sepertinya tidak marah, dia tertawa sedikit.
Pelajaran dimulai, pelajaran pertama adalah Fisika, pelajaran yang kusukai dari dulu, pokoknya semua pelajaran yang menggunakan hitungan dan rumus adalah pelajaran yang kusukai, karena setiap mengerjakan permasalahan hatiku senang karena bisa mengerjakannya dengan lancar.
TING TONG
Bel Istirahat Berbunyi, aku tidak membawa bekal hari ini, jadinya aku akan pergi ke kantin untuk makan.
"hmm... Loh?"
Aku mengecek kantong dan tasku, aku benar benar melupakannya, Aku meninggalkan dompetku dirumah.
Sepertinya aku akan kelaparan sepanjang hari ini, benar benar kesialan yang tak terduga di hari pertama.
KRUYUK
Ukh, perutku berbunyi, parahnya pagi ini aku tidak sarapan karena buru buru untuk berangkat kesekolah.
"ini"
Didepanku terlihat Sandwich yang berisi telur setengah matang, aromanya sangat lejat, sampai sampai liurku keluar.
"a-apakah aku boleh memakannya?"
"tentu saja!"
Itu adalah senyuman paling murni yang pernah kulihat, sosoknya terlihat ceria, dia menggunakan jaket hujan berwarna biru didalam jaket sekolahnya.
Mulutku serasa meleleh, sensasi memakan Telur yang setengah matang ini membuat pikiranku kabur, tak kusangka aku bisa memakan makanan seenak ini.
Tidak sampai 1 menit, aku melahap habis Sandwich yang enak ini.
"T-Terima kasih, aku akan membayar kebaikanmu"
"membayarnya? Boleh!"
"berapa nilai yang pas untuk san-"
"bagaimana jika kita menjadi teman?"
"teman? Boleh"
"namaku Itsuka Red! Kau bisa memanggilku Red!"
"Ichinose Randy, aku murid pindahan"
"sepertinya kau sudah mendapatkan teman baru pagi pagi begini Red"
Suara itu terdengar dari pintu kelas, dia adalah perempuan berambut coklat dan berikat Twintail.
"habisnya, dia terlihat kesepian, jadinya aku menghampirinya"
Memang benar aku kesepian, terutama aku murid pindahan di tahun ketiga ini, mendapatkan teman adalah hal yang hampir mustahil, aku benar benar beruntung bisa mendapatkan teman secepat ini.
"perkenalkan, namaku Hinata Karin"
"Ichinose Randy,kau bisa memanggilku Randy"
"kalau begitu aku akan memanggilmu Ren"
"wah! Bagus juga!"
"kalian boleh memanggilku Ren, lagipula keluargaku juga memanggilku begitu"
Karin-San mengambil tempat duduk terdekat dan bergabung denganku dan Red, kami mengobrol tentang diriku, tentang kehidupanku disini dan tempat lamaku, waktu istirahat yang berlangsung sejam ini habis karena kami keasikkan mengobrol.
First Day Of School Part 2 END
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Only A Normal School Life
RomanceHai Hai, ItsukaRedSama Desu~ kali ini Red akan menyajikan Normal School Life yang tidak ada satupun hal-hal aneh didalamnya xD murni School Life saja bagi yang suka genre seperti ini. Ichinose Randy pindah kembali ke kota lamanya, kegagalanya di mas...