"Itekimasu"
Aku dan Karin berangkat ke sekolah dari rumahku seperti biasa, Karin tampak riang hari ini,aku memikirkan tentang surat yang diberikan Karin kepada Kisaragi kemarin.
"..."
Sepanjang jalan kami berdiam saja, semakin lama kami berjalan semakin besar rasa penasaranku akan surat yang kemarin.
"Ano-"
"aku dengar kemarin kau bertemu dengan Kazane ya?"
"e-eh? Iya..."
Disaat aku sudah penuh dengan keberanian untuk bertanya, Karin malah memulai pembicaraan duluan, setelah menjawab kamipun kembali berdiam lagi, sementara aku sedang mengisi keberanian lagi untuk bertanya kepadanya.
"jadi? Bagaimana menurutmu tentang Kazane?"
"hm? Dia anak yang baik, dan sepertinya pintar"
"begitu ya.."
Kami kembali berdiam lagi, Karin sepertinya sedang memikirkan sesuatu, apa yang sedang dia pikirkan?
"sebenarnya Kazane itu suka sama Kisaragi..."
"eh...?"
Disaat menceritakan tentang adiknya yang menyukai Kisaragi dia tampak sedih, sebenarnya aku tidak masalah karena dia menyukai Kisaragi karena sudah pasti banyak yang menyukai dia, tapi melihat Karin yang tampak sedih membuatku semakin penasaran.
"err... Karin.."
"apa?"
"sebenarnya apa isi surat yang kamu kasih ke Kisaragi-San kemarin? "
"..."
Karin tampak kaget tapi setelah itu dia memasang muka curiganya.
"cuman surat pengunduran diri"
"pengunduran?"
"dari OSIS..."
"jangan-jangan ini semua karena Kisaragi-San? "
"ya..."
"tapi... Kenapa...? Kenapa kau membenci Kisaragi...?"
"apakah aku terlihat membencinya?"
"karena.."
Aku teringat kembali pada hari itu, muka shok dan kaget Kisaragi, itu pasti bukan sekedar surat pengunduran biasa, aku yakin pasti ada sesuatu di surat itu.
"a-"
"kau... Hanya tidak tahu seperti apa Kisaragi itu.."
Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Karin berjalan lurus meninggalkanku, Tidak Tahu Seperti Apa..? Aku kembali memikirkan tentang perjalananku bersama Kisaragi di hari minggu lalu, padahal aku melihat semua sisinya, bahkan masalah yang dia hadapi.
"Ohayou"
"eh?"
Disaat aku sedang berdiam diri ditempat, aku mendengar suara seseorang dibelakangku, aku berbalik, ternyata itu adalanh Ken.
"ada apa? Masalah dengan Karin?"
Mungkin saja Ken tahu kenapa Karin membenci Kisaragi karena mereka teman dari kelas VII, aku pun bertanya kepadanya, aku juga menceritakan tentang Surat yang kemarin.
...
Aku bercerita sambil berjalan ke stasiun dengan Ken, sepertinya Ken mengetahui sesuatu, kami pun menaiki Kereta menuju Stasiun dekat sekolah kami, aku tidak melihat Karin dimana-mana, mungkin saja dia sudah naik kereta sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Only A Normal School Life
RomansaHai Hai, ItsukaRedSama Desu~ kali ini Red akan menyajikan Normal School Life yang tidak ada satupun hal-hal aneh didalamnya xD murni School Life saja bagi yang suka genre seperti ini. Ichinose Randy pindah kembali ke kota lamanya, kegagalanya di mas...