TING TONG
Bel Istirahat berbunyi, sebagian anak menetap dikelas untuk mengobrol,mengerjakan tugas, dan makansiang, sedangkan sebagian lagi keluar untuk makan siang ditempat yang mereka suka, ada juga yang keluar untuk kegiatan klubnya,sedangkan aku disini membawa Bento ku dari rumah dan berdiri dari bangku, dengan pelan aku berjalan menuju pintu keluar.
"Darling~!"
"ugh..."
Aku memberhentikan langkahku yang sedang tengah berjalan keluar dari kelas, aku membelokan kepalaku kepada sumber suara tersebut, dari kejauhan aku dapat melihat seorang perempuan sedang berlari seraya melambaikan tangannya.
Sebelumnya, namaku Ichinose Randy kelas VIII-B di SMA Kaimei, dan perempuan yang sedang berlari kearahku ini bernama Magenta Christine dari kelas VIII-D.
"Christine... Jangan lari di lorong..."
"Sorry Darling! I worried that you'll leave me! Te he! "
Walau Christine adalah setengah inggris tetapi sejak lahir ia sudah tinggal di jepang, jadinya bahasa inggrisnya gak terlalu bagus.
"yaudah deh, kamu bawa bekalmu kan?"
"Ya! Aku juga sudah bawa bekal untukmu Darling!"
"eh? Tapi aku sudah ba-"
Belum saja aku selesai berbicara, Christine langsung memeluk tanganku dan menyeretku pergi, sebenarnya hal seperti ini sudah biasa bagiku, tetapi melihat cowok-cowok disekitarku yang terlihat iri dan mengutukku membuatku menjadi tidak nyaman sekali.
Oh iya, sebenarnya aku dan Christine gak pacaran, tetapi kami dekat seperti ini karena Christine menyukaiku karena suatu kejadian, dan pada akhirnya dia terobsesi kepadaku deh.
....
Setelah berjalan agak cukup lama akhirnya kami berdua sampai di lapangan tenis sekolah, ini adalah tempat kami biasanya makan siang bersama, karena kantin sekolah pasti akan rame jam segini dan jika memilih untuk makan disana nanti malah gak keburu dan udah masukan.
"ah... Ren! Christine!"
"Mizuno-Chwan~!" ucap Christine melambai-lambaikan tangannya ke Mizuno
Sebenarnya kami memiliki alasan lain untuk makan siang disini, Izuna Mizuno adalah temanku sejak kelas VII dan menjadi teman dekat dengan Christine saat aku memperkenalkan mereka berdua, Mizuno adalah top player tenis di sekolah ini, dia telah menjuarai banyak kejuaraan tingkat kota maupun provinsi.
Setiap hari saat istirahat ia selalu berlatih di lapangan tenis ini, dan kami selalu menemaninya dan makan bersama disini.
"Sepertinya aku sendiri yang terlambat..."
"Jun.."
Ieyasu Jun juga temanku sejak kelas VII bersama Mizuno, sudah tradisi bagi kami untuk makan siang disini bersama, kami bertiga dulunya kenal karena tidak memiliki teman yang dikenal dikelas, karena kami bertiga adalah anak pindahan, ya kalau jadi anak pindahan yang pasti tidak ada teman dikelas, sejak itu kami bertiga menjadi dekat.
....
"Wah!! Ini Bento buatanmu Mizuno-Chan?!"
"Hehe Iya"
"Oishii desu~!"
"Christine aku dengar kamu lolos kualifikasi ya?"
"that's right!"
Christine saat ini sedang berjuang keras untuk menguasai Bahasa Inggris sepenuhnya, makanya setiap ada perlombaan dia pasti ikut, dia sudah berkembang pesat sejak kami bertemu pertama kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Only A Normal School Life
RomanceHai Hai, ItsukaRedSama Desu~ kali ini Red akan menyajikan Normal School Life yang tidak ada satupun hal-hal aneh didalamnya xD murni School Life saja bagi yang suka genre seperti ini. Ichinose Randy pindah kembali ke kota lamanya, kegagalanya di mas...