Prologue

1.9K 88 4
                                    

Cerita ini hanya fiktif belaka. Yang artinya adegan dan karakter dalam cerita ini murni imajinasi penulis yang ditujukan hanya untuk menghibur.

Cerita ini tidak mencerminkan karakter Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook maupun member BTS lainnya di kehidupan nyata (real life).

Cr : Jungoo08

T H E – J O U R N E Y

Ya, ini tentang kisah perjalananku dikelilingi tiga orang pria yang merupakan sahabatku sejak lama. Mungkin bagi beberapa orang ini adalah kisah klise yang biasa-biasa saja.

Namun tidak bagiku.

Ini adalah perjalanan hidupku yang dihabiskan dengan ketiganya. Oh, jangan lupakan tentang salah satu diantara ketiganya adalah kekasihku sejak tiga tahun yang lalu.

Ya, Park Jimin adalah kekasihku.

Aku tahu alasan Jimin menjadikanku kekasihnya tiga tahun yang lalu. Alasan yang hanya aku seorang yang mengetahuinya, namun kenapa aku memilih untuk bertahan?

Jawabannya sungguh mudah, aku mencintainya!

Klise bukan? Ya.

Walau aku tahu Jimin tidak memiliki perasaan padaku, namun aku selalu ada disampingnya. Ia terlihat normal seperti kebanyakan kekasih pria lainnya, tetapi terkadang ia menomor duakan diriku dengan gadis yang ia cintai.

Ya, kalian tidak salah. Jimin mencintai gadis lain, yang mana gadis itu jugalah yang menjadi alasan Jimin memintaku menjadi kekasihnya.

Saat itu aku hanya menyukainya, belum mencintainya.

Sampai satu kejadian menimpa diriku, aku yang malang hendak diperkosa oleh beberapa pria mabuk, mereka menarikku ke kamar mandi tua di belakang klub. Aku bersembunyi mengunci diriku disalah satu toiletnya.

Mereka membiarkanku ketakutan sebelum memperkosa diriku. Aku masih ingat tawa jahat dan mesum mereka saat itu.

Oh, haruskah kisah ini dimulai dari sana?

Tbc

Yeay! Semoga suka dengan prolog dan cerita ini kedepannya.
Ayo ramaikan!
Vote dan komen kalian aku tunggu 🥰

Btw ini aku up prolog dulu ya, aku selesaiin dulu cerita lain dan cerita ini bakal ngikut pelan2

See u 💜

The Journey [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang