The Death Cure

1K 72 1
                                    

The Last City

Kota terakhir yang tersisa dan sampai saat ini masih layak untuk dihuni oleh umat manusia yang sampai hari ini masih bernafas, segala macam percobaan dan penelitian sudah dilakukan. Pembaruan alat-alat teknologi canggih terus di cari, tidak menyerah begitu saja.

Sementara itu, di ujung dunia sebelah utara ditemukan adanya sebuah pasukan yang sulit ditemukan karena akses yang terlalu jauh sehingga tidak memungkinkan untuk pasukan atau bahkan perorangan manapun mencari tahu. Tidak pernah ada yang berhasil sampai ke puncak gunung bagian utara, medan yang terlalu berbahaya karena cranks ada setiap sudut tempat.

WICKED terus berusaha dalam pencarian obat terbaik, manusia-manusia kebal terus dikumpulkan dan dilakukan percobaan demi terciptanya serum kekebalan tubuh. Sementara itu, Thomas dan Group kebalnya menghilang dan tidak meninggalkan sedikit pun jejak tepat dua jam setelah Alexandra meninggalkan Groupnya dan di bawa oleh Jason menuju The Last City.

Ava Paige, terus berupaya mengarahkan seluruh sumber daya yang dimiliki oleh WICKED. Proses pencucian ingatan Alexandra sudah dilakukan, kini Alexandra tidak akan bekerja sendirian. Ava mempertemukannya dengan seorang dokter muda hebat yang tidak diragukan lagi olehnya.

Jason terus meyakinkan Ava, WICKED dan seluruh masyarakat The Last City bahwa serum akan segera di temukan. Jason akan terus memperdayakan Alexandra untuk memancing Thomas dan Group Kebalnya kembali ke WICKED.






—•••—
THE DEATH CURE akan di update di halaman baru, link terbaru akan aku drop disini segera. Terima kasih untuk kalian yang udah baca THE MAZE RUNNER, kemarin aku tamatin karena ceritanya sudah 3 tahun lebih belum selesai. Dan cerita baru akan berlanjut di TDC dengan part yang sangat limited, sampai ketemu.

With love, rapsooodyy

THE MAZE RUNNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang