27. May We Meet Again

1K 90 12
                                    

AUTHOR POV

Kini seorang lelaki berpakaian formal sedang berjalan menghampiri mereka yang selamat dan berhasil keluar dari Maze.

"Kenalkan, aku Jason. Berbahagialah untuk kelian yang selamat dan berhasil masuk kedalam sini, karena percayalah kami semua berada dipihak yang sama dengan kalian."Ucapnya.

"Terlalu percaya diri"Celetuk Alexa, Jason tersenyum.

"kalian akan diberikan tempat tidur yang nyaman dan makanan yang enak, kesejahteraan kalian semua akan terjamin disini. Percayalah bahwa kalian sudah memilih tempat yang tepat"Balas Jason dengan penuh keyakinan.

Raut wajah Alexa sebetulnya sudah bisa menjelaskan bahwa gadis yang satu ini tidak benar-benar percaya dengan apa yang dikatakan Jason. Newt mengajak Thomas untuk berdiskusi karena semua yang terjadi saat ini seperti tidak masuk akal, bagaimana bisa dengan mudahnya Jason mengatakan bahwa mereka ada dipihak yang sama.

Jason membawa Alexa dan teman-temannya kedalam sebuah ruangan yang sudah menyediakan makanan dan pakaian bersih. Ini terasa seperti Surga, Minho meminta seluruh Anggota yang tersisa untuk melupakan sejenak hal-hal dan kenagan-kenangan menyakitkan dan cobalah untuk menikmati hidangan makan malam, Air hangat yang bersih dan pakaian yang nyaman.

Salah satu Crew Jason mengetuk pintu dan memberikan informasi bahwa mereka harus segera berkumpul di lobby dan ternyata Jason memperkenalkan anggota baru dari Team nya yaitu Alexa, Thomas, Newt, Minho, Frypan, Winston.

"Aku rasa ini tidak perlu. seperti anak sekolah saja"Celetuk Alexa.

tidak disangka, Alexa dipanggil oleh Jason dan bawa oleh beberapa Perawat. Thomas yang bingung, berontak dan mengamuk mengapa adiknya bawa oleh para perawat.

"Apa maksudmu? dia tidak sakit ataupun disengat dia baik-baik saja. Ada apa?"Sahut Thomas.

"Alexa baik-baik saja, ada apa ini"Sambung Newt.

"Kami hanya akan memeriksa darah dan seluruh yang bekerja pada tubuhnya. Semua akan mendapatkan giliran"Balas salah satu perawat.

"Kau tidak perlu khawatir, dia akan baik-baik saja. Aku berjanji kami hanya memeriksanya saja"Balas Jason.

"May We Meet Again"Ucap Jason sambil menatap Alexa.

"HAH? Apa? Apa maksudmu, hey"Teriak Newt.

Bodyguard Jason menahan Newt dan Thomas yang berontak saat itu, keduanya kebingungan kenapa Alexa tidak bereaksi apapun saat dia dibawa oleh para perawat itu. Setelah Alexa pergi dibawa kedalam oleh para perawat disusul oleh Jason yang ikut masuk ke dalam, pintu lobby terutup rapat.

Newt benar-benar khawatir apa yang akan dilakukan oleh Jason, karena benar kata Alexa mereka semua tidak seharusnya begitu cepat percaya. Disisi lain, Jason mendapatkan panggilan telfon yang terlihat sangat serius

"Aku sudah membawanya, pengenalnya akan segera di pasang ditubuhnya"Ucap Jason.

ALEXA POV

Saat ini aku berada didalam sebuah ruangan kesehatan, para perawat memeriksa aku dan mengambil darahku satu labu. Semua orang yang berada didalam ruangan ini terlihat sangat sibuk, kemudian aku diminta untuk memegang rambutku karena mereka akan memeriksa leher belakangku.

"Aman"Ucapnya, kemudian salah satu dari mereka membawakan sebuah alat yang aku sendiri tidak tahu itu untuk apa.

"Aku akan menyuntikan sebuah vitamin untukmu"Ucapnya, aku saat itu percaya saja fikiranku benar-benar sangat positif dan aku ikuti saja apa kata mereka hingga Jason datang menghampiriku.

"Alexa, bagaimana makan malammu?"Tanyanya, aku tersenyum saja.

"Enak, sudah lama tidak kami temukan"Balasku.

"Obatnya sudah aku masukkan kedalam makanannya, dia akan menurut dan mengikuti apa perintah kita"Bisik salah satu perawat, Jason tersenyum.

Hingga aku merasakan seperti ada setruman pada leher belakangku, aku mengerang sakit dan merasakan perih. Jason berjalan ke arah belakangku dan dia berkata "Sempurna" kemudian setelah itu Jason meminta aku untuk diantarkan keurang istirahat karena akan ada orang penting yang akan menemuiku dan aku harus terlihat sehat.

beberapa jam kemudian, aku sudah terbangun dan berdiri didalam sebuah ruangan yang cukup gelap dan terdapat satu layar yang dimana dilayar itu terdapat Kakakku, Newt dan teman-teman Glade.

"Kau sudah ditunggu olehnya, dan aku akan segera mengantarkan mu menggunakan helikopter"Sahut Jason.

tiba-tiba saja muncul wanita berambut pirang dan terlihat sudah tua berada didalam sebuah layar tersenyum padaku. Aku berusaha mengingat-ngingat dia siapa karena aku merasa aku pernah menemui dia, aku merasakan hati dan seluruh emosiku meletup-letup tapi aku tidak ingat dia siapa.

"Alexa, kehadiranmu sudah aku nantikan. Kau akan Jason antar menuju Last City"Ucapnya, aku bingung apa maksud dia. Aku berusaha memaksa otakku untuk mengingat tapi nihil

"Kau akan bertemu sesegera mungkin dengan teman-temanmu lagi jika sudah berhasil"Balasnya lagi, aku hanya diam kebingungan.

"Jason, aku tunggu di Last City"Ucapnya

"Wicked Is Good"Sambungnya, disusul oleh Jason yang mengatakan hal yang sama.

Aku terkejut merasa tidak asing dan layar itu sudah mati yang berisakan pantauan camera yang berada diruangan Thomas, Newt dan yang lainnya.

"Kau sudah siap sepertinya, kau harus percaya Wicked is Good"Ucap Jason

"May We Meet Again"Sambung Jason sambil mematikan layar yang ada dihadapanku.

Tidak lama setelah obrolan tadi dengan wanita paruh baya itu, aku dibawa Jason pergi dari ruangan itu. Jason membawakan cermin dan memperlihatkan tatto yang ada di leherku bertuliskan Property of WCKD.

Kemudian jason juga membawaku menuju Thomas, Newt dan yang lainnya. Aku hanya di perintahkan mengucapkan empat kata.

"May We Meet Again"ucapku pada Thomas, Newt dan yang lainnya.

Kemudian Jason menutup mataku dan semuanya menjadi gelap.















The End.

THE MAZE RUNNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang