Warning ⚠️
Buat yang baru baca alangkah baiknya baca Black hole, terus The End dulu.
Couse semua nyambung,
Ga usah banyak kecot, gassin baca!!
Komen biar seru,
Vote bila perlu.Gua sadar ini bertele tele ceritanya, mana sok sokan sampe book 3 anjir, but, disini mau meluruskan aja,
Ya lurus gitu aja aowkskskskkeMau minta maaf juga karena ending The End mengecewakan banget, maaf yaa
Blom ada cover, aing males buat cover, so kapan kapan lagiii
Dahlah
"Haechan di pindahin ke gedung belakang"
Jeno terdiam, tatapannya langsung kosong seketika.
"Rubah rencana, transaksi sama kedatangan barang di percepat, ujian lu juga sebentar lagi, gua mau lu fokus buat ujian lu"
Renjun cuma bisa diem, pelan tangannya ngeremat selimut yang nutupin tubuh telanjangnya.
"Lu, ga ambil??" Tanya Renjun pelan buat Jeno balikin badannya yang lagi milih baju di lemari.
"Iya, gua kuliah kok. Tapi nanti, habis semua situasi stabil" jawab Jeno buat Renjun ngangguk paham doang.
"Jen" panggil Renjun lagi buat Jeno bergunam, dia udah mutusin buat ambil kaos merk polonya, warna biru dongker, beuh gans, btw udah pake celana santai kok Jeno.
"Jisung, keluarga Jisung dari kepolisian???"
"Lu nanya atau ngasih tau hm??" Tanya Jeno yang sekarang nyamperin Renjun buat duduk di pinggir ranjang nya.
Kedua bola mata Renjun turun, tatapannya dia lempar buat liat sprei di deketnya. Pelab dia makin naikin selimutnya sampe bener bener nyisain kepalanya doang. "Gua mau ngasih tau, tapi ragu"
Pelan Jeno rendahin badannya buat naro kecupan di pipi gembil Renjun, "Pastiin dulu sebelum ngasih info ke gua, gua ga suka yang ga pasti" bisik Jeno buat Renjun ngangguk and bergunam kata 'Maaf'
" berdarah ga??" Tanya Jeno buat Renjun natap Jeno nanya. Jeno yang paham ke tidak pahaman Renjun, tangannya langsung nepuk main main di perut Renjun bagian bawah, buat Renjun langsung mengaduh and mukul Jeno refleks.
"Sakit anjing"
Jeno ketawa disitu juga, buat Renjun langsung munggungin Jeno ngambek. Ya ngambek sih, orang luka nya di buat mainan.
"Marah??" Tanya Jeno sambil mulai meluk Renjun dari belakang. Buat Renjun langsung nyubit tangan Jeno dari dalem selimutnya.
"Nih, ya dengerin Tuan terhormat Lee Jeno, lu masih punya luka di dada kiri lu, and gua juga masih punya luka di perut gua, kita sama sama masih punya luka di tubuh kita. Dan anda dengan otak mesum nya ngajak main sama gua?? Dikira gua ga marah hah?? Sakit asal lu tauu ishh!" Kata Renjun sambil mulai gerak ga suka gegara Jeno mulai jatuhin ciuman gemes nya di pipi Renjun.
"Asli lu kalo marah lucu banget Jun" bisik Jeno buat Renjun makin gerak ga suka, tapi ga bisa berontak, jujur badan dia sakit semua.
"Bacot anjing mesum tolol!!! Asli lu kek om om mesum LEE JENOO ANJING!! Aaaahhhhhhh mmmhhhh!!!"
Cepet cepet Renjun makin cubit tangan Jeno kuat kuat, bibir mungilnya langsung dia gigit sekuat tenaga, sementara badannya yang masih berbalut selimut tebelnya bergerak ga nyaman. And si pelaku cuma bisa ketawa gemes hingga akhirnya bisa hujanin ciuman di pipi yang tersiksa.
"Kok lu jadi kasar si ngomongnya" bisik Jeno sambil terus cium gemes ke pipi Renjun.
"Lu ahhhhh mmhhh suka kasarinhhh gua anjing aaahhh aahhh"
Jeno cuma bisa ketawa, dia benerin posisinya and mulai main hpnya. Tanpa peduliin Renjun.
"Je-Jennhhhh mmhhh be-berhentihhh aaahhhhhhh"
"Hari ini ada apa hm??" Tanya Jeno buat Renjun cepet cepet manaruh ujung selimut di mulut mungilnya, lalu ia sumpal mulutnya sendiri.
"Ga ada jadwal?? Vien???"
"Mmmmmhhhhhhh, hiks bwer-aaahhh hentwiihh hiks"
Puk
Puk
Puk
Jeno tepuk tepuk pelan pinggul Renjun pelan, buat Renjun berjengit berkali kali di setiap tepukan dari Jeno. Tangisannya juga desahannya semakin tak tertahan, buat Renjun tersiksa dengan alat yang ada di dalemnya.
"P-please, mmhhhh a-adahhh lesshh" ucap Renjun susah payah, sedetik itu juga berhenti, buat Renjun langsung melemaskan tubuhnya. Napas masih tidak stabil, buat Jeno sedikit terkekeh.
Pelan Jeno usap rambut halus Renjun, walau rambutnya lepek bukan main karena keringat nya sendiri. "Ada les??" Tanya Jeno buat Renjun langsung mengangguk pelan.
"Jam berapa?? Biar gua anter" lanjut Jeno buat Renjun dengan lemesnya balikin badan and natap Jeno dengan wajah sayunya.
"Ada Jisung, Jisu mmmpphhhhh"
Renjun yang tiba tiba di cium,cepet cepet ambil posisi buat jadi di atas badan Jeno, jujur hari ini Jeno sange an parah, maybe dia lagi stress kah?? Ah, ya,,,, Haechan di pindahin ke gedung belakang.
"Ssstttttt" bisik Renjun langsung mutusin ciumannya sepihak, buat kilatan marah di mata hitam Jeno terlihat jelas,
Pelan Renjun raih pipi Jeno, tatapan sayu nya melembut, sukses buat Jeno terdiam. "Takut hm??" Bisik Renjun sambil ngelus pipi Jeno pelan banget,
"Haechan pasti sembuh, percaya itu. Tugas kita itu cuma support dia, jangan takut, karena Haechan lebih takut lagi" bisik Renjun halus, ga lupa elusannya jadi turun ke rahang tegas Jeno, buat Jeno cuma bisa nutupin kedua matanya nikmatin tangan halus Renjun di rahangnya.
"Biar gua yang urus Sungchan, maaf udah buat kecewa kemarin. Lu-"
Renjun tersenyum getir sekilas,
"-bisa fokus buat kesembuhan Haechan"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HELLO
Ya maap tau jelek, ga ush di baca yah, jujur malu.
Woiya ini tuh ikebana, soalnya di rombak semua jadi pke judul baru ini. Asalnya mau tokohnya Jaemin, tapi keknya lebih seru Renjun ga si???
Ga tau dah mood aing aja aowmwmw
Btw hbd Haechan 2021
Salam dari gua,
Merinosheep
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
FanfictionKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)