6F(izin to China)

1K 102 34
                                    

"Habis dari mana??"

Jeno yang baru masuk ke mobil cuma bergunam kata 'biasa' sambil make sabuk pengamannya. Buat Renjun yang habis liat Jeno udah siap, dia jalanin dah tuh mobilnya. Yap, Renjun yang nyetir mobil kebanggaan Jeno. Mobil biru nya ituu.

"Gimana keadaannya??" Tanya Renjun memecah keheningan di mobil itu. Jeno sendiri kayak murung gitu and lebih suka ngeliatin jalan di luar yang udah pasti lagi mikir sesuatu.

"Bagus, buat kesehatan fisiknya bagus. Tekanan darahnya, gula darah, semua normal. Buat psikis nya, masih begitu" terang Jeno syarat akan kesedihan di suara dinginnya. Buat Renjun ngangguk paham aja. Emang mau gimana lagi??

"Emmm sir??" panggil Renjun pelan buat Jeno langsung natap Renjun nanya.

"A-ada yang pengen gua sampein, ini berkaitan sama lu"

Jeno cuma ngangguk, "di cafe biasanya aja, pesen yang lantai atas. Americano biasa" pesan Jeno langsung buat Renjun lagi lagi cuma bisa ngangguk paham.

Jarak yang buat jemput Jeno sama cafe nya tuh agak jauh, lebih ke pinggir kota. Tapi karena emang ini siang bolong kagok bukan jam makan siang juga jalanan sepi and cafenya sepi jadi cepet sampenya. Buat Renjun jingkrak seneng begitu selese markirin mobilnya. and Jeno cuma bisa ketawa kecil liat tingkah laku Renjun.

"Biar gua yang mesen, lu duluan ajaa" kata Renjun and Jeno yang emang dasarnya pen nyelonong ajaaa, cuma bisa lanjut jalan terus ke arah tangga.

Jeno tuh sebenernya ngantuk. Jujur ngantuk demi apapun aowkwkwkwk. Semalem dia harus ke rumah orang tua nya, buat ngambil Junsu sama Jieun ke rumah nenek nya. Yaa nganter doang, sementara dia udah beli apart sendiri dari pada sama nenek and kakeknya. Belum mama nya yang lagi rempong mau ngadain acara nikah. Jelas dia sebagai anak sulung ikut kebasa basian dari keluarga baru mama nya.

Sambil nguap beberapa kali, Jeno dudukin diri di salah satu sofa di rooftop cafe itu. Dia ambil beberapa tisu di meja itu and dia lapin ke mejanya sampai di kira bersih. And selanjutnya dia jatuhin lipatan tangannya juga kepalanya di situ. Berat, pusing, ngantuk kepalanya. Tau kan rasanya pusing gegara ngantuk bet??

Nih kalo ga ada yang ganggu, Jeno udah tidur guys. But, ternyata yang dateng itu Renjun. Renjun duduk di sebelah Jeno and langsung fokus sama hp nya.

"Mau ngomong apa hm??" Tanya Jeno masih dengan posisi Ngelipet tangannya itu

Renjun yang denger itu auto naikin wajahnya malingin wajahnya dari layar hp. And dia natap wajah Jeno yang cuma setengah ketutup lipetan tangannya sendiri kasian. Renjun tau Jeno lagi ngantuk.

Tangan mungil Renjun terulur, terus dia usap pelan rambut Jeno. Dia sisir kebelakang sampe yang di usapnya mejamin matanya. belum terpaan pelan angin ikut menambah rasa ngantuk Jeno.

"Kalo ngantuk bilang, biar lu bisa istirahat di rumah" kata Renjun pelan, ga lupa tatapan teduhnya dia sorotin ke Jeno.

"Nanti malem lu di rumah gua"

Renjun yang denger omongan Jeno, atau lebih tepatnya perintah itu cuma ngangguk doang. Konsisten aja udah terus tuh Renjun ngusap pala Jeno. Sampe akhirnya pesenan mereka dateng.

2 es americano, 1 es krim rasa oreo, and 1 porsi kentang goreng. Asli laper gua nulisnya, akwkwkwk

"Terima kasih mba" kata Renjun begitu tukang nya udah naro pesenannya.

Auto dong, Jeno ambil salah satu americano and dia minum sampe setengah. Pertama haus, kedua biar cepet kaga ngantuk. But,Auto terdiam Jeno. Mau tau kenapa?? Lambung nya perihh Cokkk. Tau belum makan apa apa dari pagi:)
Tuh lah, taunya geografi doang, mana tau sistem pencernaan :V

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang