"Jun, lu gapapa?? Lama bener di dalem."
Renjun cuma diem aja, wajah pucetnya jelas terpantul di depan cermin kamar mandi, di susul Sungchan yang masuk dah. Tenang bro, Renjun masih pake kimono handuknya, oh iya bathrobe namanya. PLEASE COK LUPA INGATAN AING BANYAK KALI!!
"Weh, kenapa?? Jangan nangis lagi dongg" Sungchan peluk dah Renjun dari belakang, naro dagu nya di bahu Renjun.
"Gua capek"
"Njun, jangan nangis hm?" Bisik Sungchan sambil ngehapus air mata yang jatuh lagi di pipi gembil Renjun. Buat Renjun makin nangis karena makin kerasa sakit di hatinya.
"Jeno emang gila. Gila karena anak gila itu, lu gak harusnya buang buang waktu buat orang gila." Bisikkan Sungchan kedenger, tanpa sadar, di tengah rasa sedih juga kecewanya, Renjun gak tau apa yang ada di tangan Sungchan sekarang.
"Lu berhak bales dendam, lu berhak marah, lu itu.... berharga. Lu pantes di akui keberadaan lu, lu pantes di apresiasi tiap kegiatan lu."
"Aaawwww!"
Renjun auto liat ke perutnya. Dimana tangan kanan Sungchan udah nyibak bathrobenya and nyuntikkin sesuatu ke perut bagian bawahnya. Cuma bisa ngeringis sakit ngerasain jarum itu nembus ke dalem dagingnya.
"A-apa?? Banyak banget, Sungchan"
Sungchan senyum tipis di situ. "Biar ga hamil,"
Renjun auto natap pantulan mereka di cermin, ngeliat badan dia yang mungil banget di peluk sama Sungchan. Keliatan lucu but, please dia keliatan gendut banget. Huwee!!! Gak mau tau harus diet!!
Suntikkan itu akhir kecabut, without alkohol buat nutupin bekas suntikan sama Sungchan cuma tutup lagi pake bathrobenya Renjun. Sesekali nepuk bagian yang habis dia suntikkin itu biar cepet nyebar. Dan berakhir dia meluk lagi Renjun, udah jelas dong suntikkan nya dia taro di wastafel.
"Btw, gua punya sesuatu buat lu. Jangan nangis lagi yaa" bisik Sungchan di akhiri kecupan pelan di ceruk Renjun, buat Renjun cuma bisa ikut megang kedua tangan Sungchan di perutnya.
"Pake baju dulu, gua tunggu di basement."
###
"Nahh, udah sampe" sapa Sungchan tepat waktu pintu lift kebuka. Buat mau gak mau Renjun senyum tipis gegara Sungchan bawa bunga. Gak tau dah bunga apaan tapi warna nya putih. Melati kali?? AHAHAHAHAHAHAHAHA
Receh bet aing ah.
"Spesial buat lu, gua ga tau nama bunganya, apa makna nya, tapi yang warna putih ini doang di toko bunga yang lagi diskon"
Terdiam lah Renjun, wajah datarnya cuma bisa neliti raut wajah Sungchan yang cengengesan with semburat merah tipis di masing pipinya. Yap, Sungchan malu.
Hahhhhh
Yaudah lah, Sungchan udah berusaha. Renjun akhirnya ngambil buket bunga itu, disusul senyum manis gegara bau wangi dari bunga nya. Yap, ga sadar Renjun senyum lebar. Jelas Sungchan jadi bangga liatnya.
"Suka??"
Renjun ngangguk sambil nyium lagi wangi bunga itu, nagih wanginya, bikin tenang.
"Jangan seneng dulu cuma karena bunga, ini."
Renjun dongakin wajahnya, liat Sungchan yang ngasih kunci mobil. Wait what?? KUNCI MOBIL?? Hah demi apa??? Pake tangan kanannya Renjun raih kunci mobil itu, lambang banteng bertuliskan 'lamborgini' di atasnya buat Renjun tercekat. Bohong kah??
Gak banyak omong, Renjun pencet tombol and yup, suara mobil kedenger tepat di belakang badan Sungchan. Seketika Sungchan senyum begitu Renjun natap dia gak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
FanfictionKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)