35 i (Fight)

620 66 55
                                    

Info kritisnya Haechan buat Sungchan juga Renjun menghela napas lelah di balkon apart Sungchan. Ya. Haechan gak mati dan itu artinya gagal. Aishh pasti karena anak koas Doyoung itu.

"Gapapa, kapan kapan kita kesana tambah obat lain, gua mau beli makan malem"

Renjun cuma bisa ngangguk sedih, antara gagalnya rencana, Haechan sebagai temennya, juga yang kurang 5 hari lagi dia pulang ke China. Capek yang jelas. Cuma bisa liatin ttd mama nya di surat beasiswa nya, gak punya foto mamanya gegara hpnya hancur and kata sungchan gak tertolong. Sakit ati banget bisa bisanya mamanya yang gak tau apa apa malah di bunuh. Gila banget.

Blam!

"Loh, kok balik lagi?? Lupa uang cash??" Tanya Renjun yang seinget dia Sungchan tadi udah berangkat. Tanpa malingin wajahnya dari ttd mama nya di layar hp, Renjun masih gak peduli siapa yang ada di belakang dirinya sekarang.

"Lu salah main sama gua Njun, emang dasar nya lu murahan, bahkan segalanya di diri lu murah"

Auto dah Renjun balik badan kaget denger suara Jeno,

BUGH!

Gak ngotak, belom mikir langsung di tonjok sama Jeno buat badannya terpental ke pinggir balkon, maybe aja dia jatoh dari lantai 14 ini kalo aja dia gak pegangan kuat ke sisi balkon. Belum bernapas lega, Jeno langsung tendang perutnya kuat, buat Renjun rasanya mual di susul sakit yang menjalar sampe susah napas.

Ngelawan rasa sesek napasnya Jeno udah langsung tendang kepalanya sampe Renjun tersungkur ke sisi lain balkon. Otaknya cuma ada sinyal rasa sakit, gak bisa mikir apa apa, tangannya cuma bisa buat megang kuat ke balkon biar terus gak tumbang nahan rasa sakit.

BUGH!

Pinggangnya jadi sasaran, gak kuat Renjun cuma bisa pasrah jatuhin diri di atas lantai. Fokusnya masih ke rasa sakit, di susul sepatu kets biru dongker Jeno di atas kepalanya, neken terus seakan mau mecahin kepala Renjun, gak lupa pipi Renjun yang ikut jadi sasaran ijak dari kaki kanan Jeno.

Cuih!

Tepat di dahinya Jeno buang ludah,

"Lu difinisi jalang beneran, oh, lu lebih rendah dari hewan Huang Renjun, eh bukan, Renjun. Gua gak mau bawa bawa marga keluarga lu, karena gua emang benci atas diri lu sendiri. Udah gua bilang, Haechan prioritas gua, apapun itu Haechan rumah gua. Lu gak sama kayak Haechan, lu cuma jalang yang gua jadiin alat juga boneka seks gua. Sadar diri, lu cuma jalang, gak lebih!"

Please sakit! Renjun cuma bisa mejamin matanya nahan rasa sakit di badan, hatinya juga harga dirinya. Habis Haechan ngatain dia rendah, sekarang Jeno juga?? Heh, gak jauh beda ya?? Oh jodoh??

Gak sadar Renjun ketawa miris. Selucu ini hidupnya di mana Jeno bisa langsung tau pelaku nya. Emang gak salah, Jeno ini cerdas. Lagian, kenapa gak suudzon ke Sungchan(?)

Bugh!

Lagi, kepalanya bagai sepak bola di tendang Jeno. Sampe Renjun terduduk and kepalanya terantuk ke dinding baklon yang dari kaca sampe retak tuh kaca. Gila emang.

"Ngelawan dong?? Gak bisa ya?? Napa?? Sayang sama gua?? Cinta sama gua ya?? Gak sanggup bikin gua sakit?? Iya??"

Pertanyaan Jeno di barengin sama Jambakan di rambut panjangnya bikin Renjun ngedongak mau gak mau. Penglihatan Renjun udah kabur, dia gak begitu jelas liat Jeno di atasnya, terasa sakit di kepala bahkan sampe terasa anget ngalir. Darah, yang artinya kepalanya bocor.

Jeno akhirnya jongkokin diri di hadapan Renjun, sambil terus jambak rambut Renjun kuat kuat penuh dendam. Sementara Renjun udah pasrah, kalo main tangan, Renjun lagi gak ada persiapan. Ini terlalu titiba.

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang