8H(accident couse Jaemin)

915 84 31
                                    

"GUA KIRA GA BAKAL MAU NEMENIN, TAU TAUNYA MUNCUL BUSET"

Renjun ketawa kecil doang. Yup, dia temenin Jaemin buat beli keperluan ospeknya. Walau masih lama, tapi Jaemin pengen aja sekarang sekarang.

"Eh, bibir lu bengkak banget Jun" komen Jaemin sambil nyentuh bibir Renjun panik.

"Ishh tau lagi bengkak, jangan pegang pegang! Emang bersih? Ishh," dorong Renjun sampe Jaemin mundur beberapa langkah. Jaemin cuma bergunam 'maaf' and then nanya pake air wajahnya.

"Lu ada alergi sama lipbalm kali??" Tanya Jaemin gegara Renjun ga jawab malah lanjut jalan masuk ke mall.

Renjun ngangguk, terus dia mulai ambil troli and siap buat ambil ambil bahan yang dia perluin buat sendiri. Disitu Jaemin berdecak, "pantes mau nemenin, lu juga mau belanja bulanan"

"Udah cepetan mau belanja apaan"

Mereka mencar, Renjun yang sibuk beli keperluan bulanannya and Jaemin sibuk cari kebutuhan ospeknya. Ga disuruh sih, tapi mencar sendiri. Sampe akhirnya mereka ga sengaja ketemu di area keperluan mandi.

"Udah semua, Njun??" Tanya Jaemin yang langsung berdiri di belakang Renjun titiba. Tenang guys, Renjun ga kaget kok, dia lagi serius bandingin harga sabun. Jadi malah ga sadar ada Jaemin.

"Njuunnnnn" rengek Jaemin merasa di abaikan, lagian serius amet bandingin harga doang. Renjun jelas ke ganggu mana Jaemin sambil goyang goyangin badan dia kan, tapi merhatiin harga sama isi banyak nya barang lebih penting.

"NJUUUNNNNN HUWEE DI KACANGINN" Jaemin yang asalnya goyang goyangin bahu Renjun jadi merosot and berakhir duduk di lantai and meluk eret kaki kiri Renjun.

Bodo amat, Renjun ga peduli. "Ini keknya yang naro harga salah deh, masa yang 15 ml dj harga 25.500 terus yang ini 10ml di harga 26.000" gunam Renjun asli bingung, wait beda 5ml tapi beda 500 perak doang?? Kok, kok??

"Itu beda merk sama rasa nya Njunn" suara Jaemin di bawah buat Renjun baca nama produknya, LAH IYA AKWKWKW.

Renjun ketawa kecil disitu, menertawakan diri sendiri emang. Sementara Jaemin makin eret meluk kaki Renjun. Masih butuh sabun cuci muka sama sabun pel, okey deh gas jalan. Renjun seret aja kakinya, buat Jaemin cemberut and makin eret lagi meluk kaki Renjun, masalah belanjaan Jaemin?? Tentun udah di taro di troli Renjun.

"Huweee Njuunnn"

"Jaem, jangan kek gitu ah, kotor di bawah" kata Renjun yang sekarang sibuk bandingin harga tissu wajah. Buset bandingin mulu akwkwmwk.

Jaemin cemberut, terus jadi dusel duselin wajahnya ke paha Renjun yang jelas terbalut celana jeans warna item nya itu. Jaemin terus duselin kanan kiri tuh wajah di paha Renjun, tapi ga ada respon. Bagaimana pun Jaemin ga pantang menyerah!!

"100 lembar, ini keknya jelek ga si, warnanya kok mencurigakan" gunam Renjun yang agak heran sebenernya kenapa tiba tiba Jamein berhenti dusel duselin wajahnya di pahanya. Pen nengok, tapi mager.

"Yang biasa aja deh, dari pada rugi" gunam Renjun akhirnya ambil satu kotak tissu yang biasanya dia pake, and begitu mau jalan, wait! Kokk, anget? Basah???

Begitu Renjun tengok ke bawah, betapa kagetnya Jaemin lagi ngemutin lapisan Jeans nya sampe basah! JIJIK ANJING!!

"WWAAA!!! JOROK JAEMIN!!!"
BUK
BUK
BUK

spontan Renjun pukul pukulin kepala Jaemin pake kotak tissu yang masih di tangannya sampe Jaemin ketawa ngakak and berakhir tiduran di lantai. Jijik ga si tiduran di lantai mall?? Ihhh Jaemin ga ngotak emang kadang kadang.

"Ih tolol" Renjun timpuk lah wajah Jaemin sama tissu tadi, buat Jaemin makin ngakak. Merasa bego sama temennya ini, Renjun milih buat ke arah sabun cuci muka, bodo amat nih bocah ketawa mulu. Begitu dia mau jalan, kaki dia di belibetin sama kaki Jaemin and

BRUK

Dengan tidak elit Renjun jatuh dengan dagunya duluan, and troli berakhir jalan sendiri kedepan sampe nabrak susunan pembalut wanita. Ga lama suara Jaemin yang ketawa buat Renjun langsung nendang kaki Jaemin couse marah. Tau lagi bt buset.

"Hiks sakit tau Jaemm hiks hiks"

Jaemin auto dudukin diri, and betapa kaget nya begitu liat dagu Renjun yang berdarah banyak, bahkan sampe ngalir ke leher and ngotorin baju juga tangannya.

"De-demi apa Njun! astatong, ayoo ke- keee kemana yak" Jaemin panik sambil ngesot nyamperin Renjun yang udah sibuk nampung darah dari dagunya ke tangan kirinya, belum darahnya ngerembes kena kain kemeja biru dongkermya.

Renjun cuma diem sambil terus nangis and nampung darah ngalirnya, tapat di situ Jaemin yang mentok ga bisa mikir akhirnya teriak, "TOLONG!! DISINI ADA KECELAKAAN!! WOI TEMEN KU BERDARAH BANYAK"

Tau lah, seketika itu Renjun malu sampe rasanya pengen mukul kepala Jaemin pake hp nya. Tadi apa katamya?? Kecelakaan?? JELAS KAKI JAEMIN YANG MAININ KAKINYA SAMPE JATUH! GILA LAH BOCAH INI ISH!

Para pagawai mall itu langsung gotong Renjun, sementara yang lain udah nelpon ambulance. Sementara Jaemin cuma bisa ngikutin gotongan Renjun panik. Jujur, ga  sengaja becandanya kejauhann huwee, panik.

Singkat kepanikan, akhirnya Renjun and Jaemin cuma bisa terdiam di ruang pemeriksaan. Barusan perawat udah berhentiin pendarahan Renjun and berakhir dapet 2 jaitan di bawah dagu Renjun. Gila emang.

Renjun jelas diem karena pertama marah bukan main, kedua sakit buat gerak! Buset yak, jaitan di perutnya aja masih ada 5 jaitan, udah nambah 2 aja buset. Apalagi ini bawah dagu, susah ngomong! Sementara Jaemin diem karena takut sama Renjun. Jelas Jaemin tau dia yang salah.

"Njun, maaf" kata Jaemin takut takut, belum dia jadi nunduk and mainin tangannya sendiri.Jelas Renjun cuma diem aja, gedeg sumpah sama Jaemin.

"Gu-gua bayarin belanja bulanan Njun dehh  tapii jangan maraahhhh" Jaemin beraniin diri buat ambil tangan Renjun, pelan dia usap sisa sisa noda darah yang ketinggal di tangan Renjun.

Renjun diem, dia cuma hela nafas jutek. Asli serem marahnya Renjun  tuh.

"Emm, sama Njun boleh deh mesen makan malem malem ini, apa ajaaaa banyak juga bolehh, jangan marahh Njunnnn" kata Jaemin sambil goyang goyangin tangan Renjun, Jaemin tuh ga gampang menyerah guys. Jadi mau kek gumana pun, kalo tujuannya belom ke sampean dia bakal terus berjuang sampe dia dapet apa yang dia pengen. Like ambis,

Renjun jelas ga bisa nolak, lagian dia lagi pen kabur dari Jeno ataupun Sungchan. Jadi apa salahnya kan???

"Di rumah kamu tapi, aku ga mau beresin juga nanti" gunam Renjun jutek buat Jaemin ngangguk semangat and langsung berdiri dari duduknya. Trus dengan pelan juga hati hati dia peluk Renjun erett banget.

"Iyaa apa ajaa. Huweee sayang Renjunn, jan marah lagiii" kata Jaemin buat Renjun cuma ngangguk iya in aja. Emang Jaemin aneh si bocahnya.

"Nginep kan???" Tanya Jaemin buat Renjun ngangguk.

"Okeyy, kebetulan mama sama papa lagi ke rumah paman di Daegu. Jadi kosong rumahnya"




.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

JUJURLY, AING LUPA SAMA CERITA CHASM INI AOWKEKEKEKKE



kalo kalian berminat kelanjutan ini gimana, bisa dm yak, nanti aing kasih soft file nya 🙏😌😊

Murah kok, kalian bisa bayar lewat gopay sama dana juga pulsa.

Tanya harga?? Dm okey!!

NGAHAHAHAHAHHAHA

YEAY DUIT





SALAM BISNIS
MERINOSHEEP































































































AYO DI DM YAK
NGEHE

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang