Pagi pagi udah rusuh, nyata ga ada si bibi rusuhnya bukan main. Renjun bangun kesiangan, otomatis ade ade Jeno ikutan bangun kesiangan. Auto Renjun suruh Jungsu urus Jieun buat berangkat sekolah, sementara dia nyiapin sarapan sama manasin mobil. Ingat!! Renjun itu ga bisa masak kayak Haechan, dia sebatas bisa masak yang standar. Bahkan tadi Jieun ngeluh telur dadarnya ga enak. Sakit ati bro, tapi cuma gegara kurang lada doang kok! Itu Jungsu yang bilang sih. Tapi menurut dia sih enak enak aja, walau emang nyatanya ga enak aowkwk.
Lepas dari itu akhirnya tanpa mandi Renjun anterin tuh 2 ade Jeno berangkat sekolah, walau telat 2 menit dengan rengekan Renjun ke pak satpam sekolah akhirnya dua anak itu bisa masuk sekolah.
Baru pulang aja nih, Renjun baru sadar, Jeno semalem ga pulang?? Haechan apa kabar??
Sambil beli kopi buat awali pagi, Renjun siap nelpon Jeno but, Jaemin udah nelpon duluan.
"Ya Jaem??"
"Oh, okey nanti kesana"
Renjun cepet cepet pulang ke rumah Jeno itu, buat membereskan kekacauan tadi pagi. Niatnya buat nyantai di cafe pagi pagi ga jadi anjir. Kesal. Jaemin nelpon katanya Haechan kritis, akibatnya dari relaps kemaren malem bener bener buat down sampe pingsan kecapekan. Begitu katanya.
Yodah lah ya, beberes aja dulu.
Ketika tinggal nyuci piring pintu utama kebuka, udah jelas lah Jeno paling. So diem aja lah, cuci piring.
"Loh Renjun?? Di kira bibi Lim"
Renjun auto angkat wajahnya, ternyata bapaknya Jeno :) aduh mana dulu dia pernah gonta gantiin ginjal pas beliau gagal ginjal dulu yak. Malu anjir.
"Oh, ayah. Bibinya sakit jadi Jeno minta tolong Renjun buat jaga adeknya hehehe" terang Renjun jujur aja lah ya. Susah juga mau boong apaan. Btw Renjun emang manggil bapaknya Jeno 'ayah' secara Renjun udah sering banget main ke rumah Jeno. Ga main sih, tapi di suruh Jeno. So akrab lah, sebatas tau sadja.
"Hoooo masak apa Renjun??"
Grep
KAGET BUKAN MAIN ANJING BAJINGAN BRO!! AYAH SI JENO MELUK DIA DARI BELAKANG HEH BANGSAT!!!
"A-ayah ja-jangan-"
Gelagapan saking takutnya, anjir serem amat ini mertua heh! Eh kok mertua, mertua Haechan kali(?)"Jeno juga sering ngajak kamu main kan??"
TAKUT TOLONG RENJUN WOI!!! PLEASE!!!
Renjun akui ayahnya Jeno ini emang gans, ya secara kerjanya juga pns tingkat atas. Pasti bergengsi, walau udah hampir 50 an tapi masih gans. Tapi Renjun ga mauu ini kan orang tua temennyaa huweeee.
Renjun geleng kepala jawab pertanyaan ayah temennya ini, cepet cepet dia cuci tangannya ga peduli sama cuciannya yang belom selese begitu tangan tuh orang tua nelusup masuk ke bajunya. HEH ANJINK
"TOLO-MMPHHH"
Mulutnya auto di tutup sama tangan lain lawannya. Mana masih betah naro tangan satunya di perut dia. Please 2 tahun setengah jadi jalang ga begini juga Renjun woi!!! Jelas Renjun berontak kuat kuat. Yang jelas takut, badjingan!
Dongwoo alias si bapak Jeno itu langsung narik Renjun buat di pepetin ke kulkas di sebelahnya, narik tangan mungil Renjun yang berontak ke atas kepala temen anaknya itu. Jujur aja dia ga sekali atau dua kali liat Jeno anaknya main sama anak ini, entah ciuman doang atau sampe french kiss yang bikin anak mungil ini ngedesah. Jelas jadi pengen nyobain juga.
Renjun cuma bisa nundukkin wajahnya ketakutan, air matanya udah jatoh yang jelas. Dia jelas takut siapa tau ini ayahnya Jeno tau kalo dia yang gonta gantiin ginjalnya. Tapi dia kan di suruh Jeno!! Mana tauu huwee. Dia ga salah disini please.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
FanfictionKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)