Ngeliat badan Haechan yang terbaring lemah, ga lupa juga infusnya. Ini udah malem dan Haechan masih di posisi gak sadarnya, ga lupa masih ada Mark yang setia genggam tangan Haechan.
Barusan Jeno izin pergi sebentar, ada masalah sama Sungchan katanya. Yasudahlah biarkan, toh dia bukan bagian mereka lagi. Dan berakhir Renjun yang cuma bisa terdiam, liat diem diem Haechan dari luar kamar Haechan.
"Renjun,"
With kaget nya Renjun ngedongak natap siapa yang manggil dia. "dokter??"
Dokter Jaehyun tanpa kata langsung genggam tangan mungil Renjun, ngebawa dia ke lift dan yap. Ke rooftop. Sesampainya jelas di sambut sama angin gelebuk yang mampu buat Renjun bergidik. Dan Jaehyun sadar itu, so dia lepas jas putih dokternya and then dia pasangin seadanya ke badan kecil Renjun.
"Terima kasih, dok" bisik Renjun pas Jaehyun make in. Jaehyun yang liat itu juga cuma ngangguk, sedikit nyuri cubitan pelan di hidung Renjun. Buat Renjun cuma bisa malingin wajahnya, ngelempar tatapannya ke pemandangan taman di rsj juga sedikit pemadangan kota yang jauh disana.
"Ini masalah Haechan."
Renjun langsung natap dokter tinggi itu, buat Jaehyun lanjutin kalimatnya. "Sebenernya, Haechan udah ga ada harapan lagi. Seharusnya dia emang udah, emm maaf, gila, dia-"
"Terus apa hubungannya sama aku dok???"
Pertanyaan sarkas itu buat Jaehyun ketawa kecil. Dia bawah dah Renjun ke rangkulannya, sambil ngusap bahu Renjun, Jaehyun mulai rendahin wajahnya cuma buat liat wajah Renjun lebih jelas.
"Kata Jeno, dia ga leluasa karena ada kamu. Kamu suka Jeno kan?? Jeno ga leluasa karena takut kamu cemburu. Terus malah jadi ga utuh support kalian buat Haechan."
Seketika Renjun tersentuh, gimana?? Jeno masih mikirin dia??? Demi apa??? Avv><
Pesta sendiri tuh Renjun di pikirannya. Baper bukan main begitu tau Jeno masih mikirin perasaannya. Tapi beda sama raut wajahnya yang cuma datar, but warna merah tipis di pipi ga bisa Renjun hindar. Jelas Jaehyun sadar itu, dia jadi ketawa kecil.
"Terus aku harus apa dok?" Tanya Renjun akhirnya. Apa dia harus pergi gitu biar Jeno leluasa sama Haechan apa gimana??? Ye kan??
"Biasa aja, ya?? Lepasin Jeno. Biar dia kejar pilihannya."
Deg!
Dia, di suruh berhenti??? Menyerah??
"Je-Jeno yang bilang ini ke dokter?? Atau gimana??"
Jaehyun hela napas, ketara banget suasana hati Renjun. Pake tangan yang lain, Jaehyun sisir poni Renjun yang udah panjang itu sampe jidat mulus Renjun nampak. Di susul kekehan singkat dari Jaehyun. "Ya. Emang Jeno ga bilang langsung, tapi ngeluh nya begitu terus. Keliatan juga dia down karena itu, jadi demi kebaikan bersama, dokter bilang ini."
Kebaikan bersama?? Hah?? Bersama gimana??
"Aku harus apa dok?? Pergi?? Atau gimana??" Tanya Renjun lagi yang asli udah sakit hati bet.
"Bukan pergi, tetep stay tapi biasa aja. Ok??"
Renjun cuma ngangguk, terus dia lepas jas dokter itu trus dia sodorin ke Jaehyun. "Sekiranya udah selesai aku mau pulang dok, aku udah di jemput."
Bohong. Jelas bohong! Emang siapa yang jemput dia?? Sungchan??? Mana ada? Orang dia ke sini pke mobil keluarga Jeno. Jemput dari mana?? Dari Hongkong?
"Mau kakak anter??"
Renjun cuma geleng and senyum. And yap lebih milih turun lewat tangga dari pada lift. Ga tau aja gituu, lebih pengen ke tangga dari pada lift.
Sambil turun tangga, Renjun tahan tangisannya. Rasa nya kayak bener bener cuma buat mainan. Kayak, tau ga sihh?? Suruh kalah sebelum perang. Gak, ini lebih ke suruh ngalah buat Haechan. Tapi gimana ya?? Aduh sakit bangett hiks.
"Loh?? Renjun?? Kok nangis? Kenapa????"
Renjun dongakin wajahnya. Orang itu keliatan kek mau naik tangga gitu, jadi posisinya di bawah bikin tinggi badan Renjun jadi lebih tinggi dikit dari orang itu. "Kak Yuta? Hehehehe gapapa kok"
Yuta senyum liat Renjun yang langsung hapus air matanya, secara paksa juga Renjun senyum.
"Kenapa, sini cerita sama kakak, siapa tau kakak bisa bantu."
Renjun cuma bisa makin senyum, "gapapa kak, a-aku cuma sedih biasa kok, bukan apa apa hehehehe" jawab Renjun asli di paksa banget buat ketawa.
Disitu Yuta ga ngapa ngapain, cuma natap Renjun seolah bilang 'yakin??' Dan kalian tau ga sih, makin di liat gitu kan makin mewek ya. Ga kuat dong Renjun, pikiran dia makin kacau mana titiba kangen banget sama mama nya, keluarganya di china, merasa kek terbuang banget juga di Korea sendirian.
Yuta yang tau itu langsung ngulurin kedua tangannya, ga nunggu lama, Renjun langsung meluk Yuta eret, nangis sejadi jadinya di bahu berlapis seragam ala anak koas di situ.
"Mau pulang hiks hiks"
Dari sekian banyak racauan absurd Renjun, kalimat itulah yang paling banyak Renjun bilang. Buat Yuta cuma bisa terus ngusap punggung bergetar Renjun yang kadang sesegukkan. Kerasa banget juga nangisnya penuh beban.
Ngerasa ga enak sama posisinya, Yuta makin eret lah meluk Renjun. Bawa Renjun kegendongannya buat ajak duduk di tangga, tepat behadapan sama kaca jendela di situ. Posisinya Renjun di pangku sama Yuta, with kedua kaki Renjun yang ikutan meluk di pinggang Yuta, jatoh nya kek anak koala, bikin Yuta ketawa kecil.
Sekitar 30 menit Renjun nangis sampe akhirnya anak itu mulai capek. "Jeno ya, masalahnya?" Tanya Yuta lembut sambil ngusap rambut Renjun, buat Renjun ngangguk aja.
"Lebih kangen mama." Susul gunaman Renjun buat Yuta langsung paham. Sambil terus elus elus punggung Renjun, Yuta mulai senyum perlahan. "Coba utarain aja yang Renjun rasa ke Jeno, terbuka aja. Biar ga nyakitin diri sendiri. Setidaknya, walau tau Jeno bakal nolak, Renjun ga akan bohongin diri sendiri lagi. Hm? Bilang ke Jeno aja,"
Kerasa Renjun makin peluk eret Yuta. Merasa ga bisa buat ngelakuin itu, kek rasanya ga pantes buat ngutarain perasaannya. Jujur aja, walau Renjun udah minta berhenti jadi 'ekhem!' Nya Jeno, tapi ia masih ngerasa Jeno itu tuannya, ketuanya, majikkannya. Please Renjun jujur ga suka sama Jeno tapi dia juga suka.
"AAARRRRGGHHH!! Hiks"
Teriak dah Renjun nyalurin rasa kesel juga kek, Tau ga sih?? Pen teriak gitu saking gedek nya. Ga lama habis teriakkannya, Renjun jadi mukul mukul punggung Yuta gereget, buat Yuta cuma bisa ketawa kecil. Suara sesegukan juga nafas Renjun yang putus putus itu buat Yuta makin eret peluk Renjun.
"Nanti kakak sampein apa yang Renjun rasa ke mama ya. Renjun harus bahagia, hm?"
Renjun cuma bisa diem, pikirannya bener bener rancu juga hati and mood nya parah acak kadut kek kapal flying Dutchman. Sisanya Yuta cuma diem, sambil terus ngelus punggungnya and bergunam suatu lagu yang nenangin, lambat laun Renjun memejamkan matanya tertidur, dengan sisa sesegukan di nafasnya.
Halo
BENTAR LAGI UTS WOII, MOHON DOANYAAA HIKS SROT
Salam dari gua,
Merinosheep
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
FanfictionKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)