21 U (relaps?)

639 74 24
                                    

"Boleh kan main ke lotte world???"

Asli sih, pertanyaan Haechan itu bikin semua di ruangan itu auto natap Jaehyun nanya. Formasi lengkap, Chuppa Chups, Mark juga Hyunjin. Gak lupa kak Haesun juga. Udah seminggu lebih Haechan akhirnya balik lagi ke lantai 6, and itu bener bener cepet banget progses nya, ga tau kenapa maybe karena semua nya ikut ber drama?? Trus yang paling jelas effort dokter Jaehyun sama Jeno, itu yang Renjun perhatiin paling wow gitu terhadap Haechan. Soalnya kalo yang lain kek, masih ada bolong bolong gitu buat jenguk Haechan sementara itu dua J kek always selalu ada buat Haechan.

Oh?? Kak Mark??? Dia jarang jarang ada, dia kek lebih sibuk banget. Dia bakal ada kalo Haechan relaps atau lagi ngerajuk aja, gitu. Buat masalah Jisung, Renjun masih belum berani banyak ngobrol sama anak itu, karena Jisung sendiri jadi lebih banyak pendiam. Jelas, kakaknya hilang and Renjunp tahu siapa biangnya, Jeno. Jeno sendiri masih berinteraksi sama Jisung kek biasanya, keren lah pokoknya bisa muka tebel gitu.

"Jangan dulu yaa, mending touring aja gimana???" Kata Jaehyun mengingat pernah ada diary Haechan yang isinya pengen touring kayak orang orang. So?? Ya mending touring dari pada ke lotte world, secara lotte world kan tempat Haechan mulai kabur.

"Pake motor???" Tanya Haechan with mata berbinarnya. Buat Jaehyun natap nanya ke kak Haesun.

Haesun hela napas, masalahnya motornya udah di jual buat biaya Haechan di RSJ selama ini. "Haechan lupa ya?? Kan belum bisa naik motor" kata Haesun pelan buat Haechan mikir.

"Pake mobil aja??" Usul Chenle buat semua ngangguk samar, soalnya kan keputusan ada di Jaehyun. And Jaehyun nunggu reaksi Haechan.

"Ga kerasa touring dong, confoy mah biasa aja ga sihhh" kata Haechan sambil cemberut,

"Yodah gini, ada yang bawa motor ada 1 yang bawa mobil, buat jaga jaga kalo Haechan kecapekan?? Gimana??" Usul Jeno and auto di bales anggukan sanggup dari semua, kecuali Renjun. Dia aja mikir, dia ga punya kendaraan apapun di korea '-'

"Besokkan?? Jadwal jalan jalan besokk!!" Teriak Haechan sambil narik tangan Jaemin di sampingnya terus dia ayun ayunin gitu seneng.

Ya udah deh, buat semua ikutan ngangguk seneng.

###

2 mobil and sisanya motor, Hyunjin motor vario item, Jisung motor mega pro punya bapaknya, Chenle Nmax ngeboncengin Jaemin secara Jaemin ga punya motor pumyanya mobil, and Jeno yang boncengin Haechan pake ninja lagend nya semenjak SMA dulu aowkw. Mobil?? Jaehyun bawa Range Rovernya bareng Jungwoo jelas yang nyetir anak koas itu, sementara satu lagi Renjun bawa mobil audi a7 biru dongker punya kesayanganJeno.

Ini bukan endorese kawan.

Tujuannya mereka itu puncak bukit pinggir kota Seoul. Kebetulan udah masuk liburan sekolah, so ini sepi jalannya. Dengan kecepatan sedang mereka jalan ngikutin jalan berkelok yang sejuk itu, saking sejuknya sampe sampe Renjun buka tuh jendela buat ngerasain dinginnya angin.

Formasi nya, Hyunjin di depan sama Jisung, belakangnya Jeno, di susul Chenle, Jaehyun and Renjun. Jujurly yak, sebenrnya Renjun bisa aja nyewa motor atau mobil buat dia sekarang, tapi sama Jenk di suruh bawa mobilnya. Ga tau napa, tapi kerasa banget babunya.

Sambil gigitin jarinya Renjun setir tuh pke satu tangannya, ga lupa tangan yang jarinya dia gigit dia sampirin di jendela mobil ala ala kernet angkot. Pikirannya ngelayang, dokter Jaehyun ini masalahnya berarti. Sementara Jeno makin kekiatam banget bucinnya sama Haechan begitu Haechan bener bener udah balik lagi kek dulu sebelum pindah ke gedung belakang.

Tintin!

Menengoklah Renjun ke spion buat liat kendaraan di belakang, dari gerak gerik motornya keknya Sungchan. So lambat laun Renjun perlambat laju mobilnya sampe akhirnya dia nepiin tuh mobil di pinggir jalan. Ga lama tuh motor berhenti di pinggir mobilnya itu. Terpampanglah Sungchan yang buka helm full facenya.

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang