Sudah mandi, sudah juga makan. Sudah beberes juga. Jam 07. 42 malem mereka akhirnya cuma tidur tiduran di ruang tengah rumah Jaemin, sambil nontonin iklan di tv, sebenernya yang nonton iklan cuma Renjun, Jaemin sibuk main hp."Njun"
"Hm?"
"Lu sama Jeno, masihh-"
Renjun langsung decakin bibirnya, tau lagi ngehindar Jeno, malah di tanyain sama di ingetin Nama laknat itu lagi. Bagong!
"Eyy, lu sebenernya sama Jeno tuh pacaran atau gimana si?? Jujur ajaa Jun" paksa Jaemin sambil naro hp nya di samping dudukannya.
"Emang kenapa siii, ish kepo bet ah! Lagian udah tau juga Jaem!" Gertak Renjun asli bt, sambil matiin tv and banting remot nya di Sofa Renjun jalan dah ke arah kamar Jaemin, jelas kabur dari topik pembicaraan.
Renjun tuh niatnya mau nutup pintu, 'couse dia pikir kamar Jaemin di pake dia and Jaemin tidur di kamar ortunya. But, titiba Jaemin cegat pintunya, and dorong titiba sampe Renjun terpental ke belakang.
Wait??? Jaemin marah??? Buset anjim, tau lagi nginep malah bikin tuan rumah marah! Dasar tolol, lagian kok dia yang emosian sih?? Itu kan privasi gua!- omel Renjun begitu Jaemin masuk and nutup pintunya kasar, jelas nimbulin suara yang bikin kaget.
"Jae-Jaemin, kamu marah??" Tanya Renjun begitu Jaemin natap dia intimidasi, asli cok kok serem!
BRAK
Mampus mampus! Barusan Jaemin tendang meja belajarnya di sebelah Renjun, buat perintilan like pensil pulpen and barang kecil jatuh kena kepala Renjun. Otomatis dong Renjun pindah posisi and mundur ngejauh dari meja.
"kamu kenapa Jaemin!!" Tanya Renjun makin panik begitu Jaemin deketin dia. JELAS PANIK ANJIR, LU TAU MUKA JAEMIN KALO LAGI NATAP SERIUS APA LAGI SAMBIL MARAH? KEK SETAN ANJING.
"gua nanya baik baik Jun, gua butuh kebenaran disini" bisik Jaemin galak buat Renjun makin mundurin diri ke belakang but, udah mentok sama sudut kasur.
"Ke-kebenaran a-apa??" Tanya Renjun makin ngeciutin diri dimana luka di perutnya makin keteken, jelas buat Renjun ngeringis sakit.
"Hubungan lu sama Jeno" bisik Jaemin begitu sampe di hadapan Renjun. Renjun berpikir keras, ini apa lagi anjim! Masalah apa lagii.
"Cepet jawab, gua udah ga bisa nahan lagi"
"Na-nahan??" Tanya Renjun bingung.
Pelan Jaemin raih tangan Renjun, terus dia ajak Renjun berdiri and sedikit dorong buat Renjun duduk di kasurnya. Renjun makin bingung begitu Jaemin ngeraih dagunya yang luka, pelan banget Jaemin usap itu tonjolan tonjolan jaitan yang masih ketutup kassa itu.
"Gua suka sama lu, dari kapan?? Dari awal kita ketemu di ruang kesiswaan" bisik Jaemin tepat di samping telinga Renjun, buat Renjun terdiam juga membeku.
"Gua butuh klarifikasi dari lu, apa hubungan lu sama Jeno. Kalo emang cuma sebatas partner sex, gua mau lu jadi pacar gua"
Kata kata Jaemin yang di akhiri kecupan di pipi Renjun buat Renjun makin gila. INI NAPA SIHH.
"ju-just, partner" jawab Renjun ga rela. ASLI GA RELA,
Tanpa Renjun tau, Jaemin tersenyum miring, dengan lembut kedua tangannya ngeraih sisi bahu Renjun, sedikit ngeremes and dorong pelan Renjun sampai terlentang. Kepanikan jelas dari berontakan kecil yang di bawah, tapi apa daya, kekuatan Jaemin entah kenapa lebih besar.
"Gua pengen lu, gua pengen lu jadi pacar gua, gua ga suka lu jadi partner sex nya Jeno" bisik Jaemin sambil buka kancing piyama nya yang di pinjem Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
FanfictionKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)