NoHyuck

476 33 13
                                    

"Jeno."

Panggilan Haechan itu gak di denger sama Jeno, buat Haechan hela napas sambil ngusap perutnya. Ya, dia hamil lagi.

Natap datar ke anak pertama mereka, HimChan, yang bahkan gak di urus sama Jeno gegara tuh bapaknya sibuk ngelamun natap tv bergambar doraemon.

"JENO ANJING!!!"

"Ya??" Jeno langsung sadar aja, natap Haechan dimana Haechan udah natap dia deep juga marah. Auto dong Jeno berdiri and nyamperin istrinya.

"Kenapa? Perutnya sakit?? Gimana??" Tanya Jeno langsung ngusap perut Haechan lembut, gak lupa ngerangkul pinggangnya.

"Lu jadiin gua pabrik anak atau gimana sih?? Maksud lo apaan gak ngurus Himchan?? Liat noh anak lo gigit gigitin balok!"

Atas semprotan Haechan juga tangan Haechan yang nunjuk ke anaknya didepan TV buat Jeno langsung ke arah Himchan.

"Himchan, gak boleh gigit gigit ituu. Kak Himchan laper?? Hm??" Jeno langsung gendong anak sulungnya, bawa anaknya ke dapur sekaliam kabur dari amukan istrinya.

"Dah jam 2, habis itu waktu tidur siang Himchan." Haechan dudukin diri, gak lupa masih judes disusul suara 'ya' dari Jeno.

Sementara itu, Haechan yang asalnya duduk di sofa, mulai merosot ke atas karpet, dia beresin tuh mainan anaknya. Batita itu aktif banget walau main sendiri. Bapaknya aje ni yang seringnya ngelamun terus.

Entah menyesali keputusan apaan. Haechan juga udah ngajak ngobrol, tapi ujung ujungnya jadi main ranjang terus, nih kebobolan adeknya Himchan. Emang ya, usia pernikahan ke 5 tuh menguji banget.

Beberes mainan bocil tuh gak sulit, kalo aja perutnya rata ga ada makhluk. Tapi ini ada makhluk 5 bulan di perutnya, agak syulit ya bun.

Sekitar 30 menit Haechan nonton santai tuh kartun spongebob, kepo dungs kok bapak dan anak anteng aje sih?? Tapi emang iya sih, Himchan ini anteng banget kalo sama bapaknya.

"Pah??" Panggil Haechan mode ortunya,

"Yaa??" Suara Jeno kedenger, buat Haechan ngangguk aje lagi walau gak klaiatan sama lawan bicaranya.

"Ada apa?? Perutnya sakit??" Tanya Jeno masih dari kamar anaknya.

Haechan gak mau jawab, biarin aja ntar paling Si Jeno datengin.

"Kenapa sayang??"

Kan!!! Aowkwkwkw.

Jeno dudukin diri di atas karpet, terus mulai mijitin kaki Haechan dimana Haechan duduk di sofa.

Yaaa, walau hari libur, nyatanya dia sama sekali ga bisa real liburan. Yaa ini juga udah liburam sih.

"Kenapaa?? Mamanya Himchan ini kenapa, hm??" Bujuk Jeno,

"Kamu yang kenapa, suka ngelamun terus habis dari Chicago, kepikiran Renjun ya??" Tembak Haechan gegara males berlarut-larut.

"Hm?? Renjun?? Engga."

Haechan hela napas, "Kita udah nikah, kita udah punya anak, kamu udah bersumpah buat terus bareng sama aku, aku cuma minta, jangan kamu nyesel udah nikahin aku, karena aku bersyukur di nikahin kamu." Ucap Haechan serius bikin Jeno tercekat.

"Sayang, aku-"

"Jujur sama aku, apa yang menuhin pikiran kamu selama ini?? Jangan sembunyiin apapun, atau kamu, bakal ngerusak hubungan kita bahkan anak kita yang kena imbasnya."

Jeno termenung disitu, buat Haechan hela napas.

"Renjun udah nikah sama Kak Doyoung, Renjun juga udah punya anak, kita udah ada keluarga masing masing, jangan hancurin keluarga sendiri bahkan keluarga orang lain, pah."

"Sayang, aku minta maaf."

Jeno nyembunyiin wajahnya di paha Haechan, udah kek sungkeman aja nih.

Hahhhhh. Haechan dah diem aja pake wajah datarnya, berarti bener apa yang selama ini ganggu pikiran Jeno itu Renjun. Jeno masih ada rasa ke Renjun?? Kok gitu sih anjing!!

"Maaf, aku ngerepotin kamu karena aku suka relaps. Pasti repot y-"

"Engga sayang! Astagaa, engga gitu." Potong Jeno yang langsung meluk perut buncit Haechan. Dia dusel-dusel pelan ke perut Haechan.

"Atau kamu masih ada yang ganjel ke Renjun?? Mau di lurusin??" Tambah Haechan sambil ngusap rambut lurus Jeno.

Haechan cukup tau yah, sama hubungan Jeno and Renjun dulu, PLEASE SIAPA YANG GAK TAU ORNG DIA DULUNYA JUGA MAINANNYA JENO!!

"Aku minta maaf, sayang." Bisik Jeno gak jelas.

Buat Haechan cuma bisa natap sendu ke suaminya.

.
.
.
.
.

"Daddy."

"Hm??"

"Bisa tolong gendongin Daren?? Aku pegel."

Doyoung yang lagi bikin laporan auto jenggirat berdiri dari duduknya. Pake langkah besarnya auto ke arah meja kerja Renjun yang jelas lagi bikin schedule.

"Sini." Doyoung ambil Daren penuh ke hati-hatian, gak lupa ngasih tisu ke Renjun soalnya tadi Renjun lagi nyusuin Daren, kan bayi suka ngeces:V

"Daren bobo di kamar aja yaaa." Bisik Doyoung sambil cium pipi anaknya 2 kali and pergi dari ruang kerja mereka.

Renjun hela napas capek, tangannya kram gegara nahan bayi itu nyusu. Belom aja dadanya yang sakit gegara di kenyot, pegel sakit dah nyampur.

Sandarin punggungnya males ke kursi, gak lupa tangannya yang masih aktif ngutak ngatik kayboardnya, badannya jadi ikutan sakit.

Punya anak, sama sekali buat Renjun capek. Kerjaannya yang jadi sekertaris yang harus ready 24 jam, buat Renjun terpaksa bawa Daren ke perusahaannya. Gak tau gimana, tapi Renjun gak mau anaknya di titipin ke tempat penitipan bayi. Bahkan di titipin ke Ten aja jarang-jarang.

Ya, sesayang itu sebenernya Renjun sama Daren. Dan Renjun masih belum bisa percaya sama orang sepenuhnya, apalagi terkait anaknya.

Puk!

Kedua sisi bahunya ada yang megang, buat Renjun dongak natap siapa yang megang and gak salah lagi, Doyoung.

Doyoung gak bilang apa apa, tapi dia mijitin bahu Renjun. Bahu, leher, lengan, sampe pala di pijitin sama Doyoung.

"Mendingan??" Tanya Doyoung lembut, jelas Renjun ngangguk aja.

"Besok aku ada rapat kak, rapat antar perusahaan, aku titipin Daren ke Kakak, bisa??"

Ketawa, Doyoung pun nurunin wajahnya buat ngecup dahi istrinya. "Aku suami kamu, daddy nya Daren, udah pasti bisa. Besok aku gak begitu penuh jadwalnya." Kata Doyoung sambil ngusap pipi gembil Renjun.

Renjun cuma bisa senyum, jujur, seneng. Dia yang haus akan validasi dan Doyoung yang always mau ngulangin kalimat kalimat validasi buat Renjun tenang.

"Kakak capek?? Mau aku pijitin juga??" Tanya Renjun disusul anggukan sama Doyoung.

"Kamu udah selese bikin jadwalnya??" Balik tanya Doyoung gak mau ganggu yekan. Siapa tau belom jadi gitu.

"Udah kok, tinggal kirim aja, nih tinggal pencet gini, udah deh selesai-WAH!!"

"Sstttt Daren lagi tidur, jangan terlalu berisik yah."

"Ngghhhh kakkhhh, pelanhhh remesnyahh ahhh."

"Ssstttt, i'll be gentle."



.
.
.
.
.
.
.












Gua tuh gabut, mau up tapi males jadi up ini ajah hehehe.

Jan berharap lebih!!

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang