"Halo"
"Njun, gua izin pamit."
Kaget dong Renjun dengernya. Apa apaan anjing!!! Eaaa 'apa apaan' gak tuh AHAHAHHAA
Sambil dudukin diri di kasur pelan pelan tanpa lepas pelukkan Sungchan di perutnya, Renjun mulai serius denger lagi kelanjutan omongan Jisung di sebrang sana.
"Izin pamit gimana?"
"Gua- gua izin pamit. Gua lanjut kuliah di Inggris,"
"Jisung, yang bener!"
Bentakkan Renjun buat Sungchan bangun seketika. KAGET ANJING!! But, habis itu juga ringisan dari Renjun sendiri. Please yak masih sakit bawahnya. So, tau kan apa yang di ambil sama Renjun pas kemaren(?) Yap betul! Jadi bonekanya Sungchan. Karena menurut dia, bunuh orang apalagi temennya sendiri, itu gak akan menyelesaikan masalah, apalagi cuma karena biar Jeno jadi ke dia. E'em itu salah. Biarkan Jeno memilih, kalo emang Jeno milih Haechan ya, dia bisa apa? Yaudah gitu loh. Terima takdir. Benar tidakk? Ya benar!
Sungchan yang liat itu cuma bisa menyamankan diri lagi meluk Renjun, and then dia usap usap pelan perut datar Renjun sayang. Jelas itu buat Renjun relaks again.
"Gua 2 jam lagi berangkat, gua cuma mau bilang, terima kasih banyak udah mau jadi temen gua, gua sadar gua aneh, gua terima kasih banget juga lu udah selalu ada di masa masa gua dimana gua gak nerima diri gua. Gua sayang sama lu Njun, Terima kasih banyak buat dulu, juga sekarang. Gua, pamit."
Renjun terdiam. Sampe akhirnya Jisung matiin telponnya sepihak like biasanya. Gak lama Renjun diem tuh, emang dasarnya si Jisung yang langsung matiin sambungannya. Mengkesal ga sih?
Ck! Yodahlah, malah bagus ga sih??? Jisung udah out berarti dari sini. Yang terbaik aja lah!
Itu dah yang ada di pikiran Renjun, setidaknya kan, Jisung udah keluar dari fake friendnya ini. Mulai dari organisasinya dulu, temen sekelas, bahkan gengnya sendiri, toxic banget. Dahlah!"Sungchan," panggil Renjun sambil ngelus rambut Sungchan pelan, disusul gunaman berat Sungchan tanda nanggepin.
"Tolong keluarin gua dari lingkar setan ini dong,"
Sungchan dongakin wajahnya natap Renjun, "lu udah keluar satu lingkaran setan, tinggal lingkaran setan pertemanan lu itu, gua gak bisa bantu. Diri lu sendiri yang bisa."
Diem kan Renjun.
Capek sih. Udah males juga.
"Gak ada namanya sahabat, bahkan temen sekali pun gak ada kalo lu gak ada benefitnya. Kita makhluk sosial, cuma butuh sesama buat bertahan hidup. Di dunia ini gak ada yang tulus tanpa adanya manfaat buat dirinya sendiri. Kita ini manusia yang egois sebenernya, tapi ya itu, kita makhluk sosial."
Diem dah Renjun. Merasa bener sama apa yang di bilangin Sungchan. Kita ini manusia yang egois sebenernya, membutuhkan orang lain cuma buat diri sendiri.
"Jadi, Aristoteles udah sadar dari lama seberapa egois nya manusia, bahkan sama manusia yang lain."
"Gregariousness, naluri. Balik lagi, Tuhan yang udah ngatur itu."
"Kalo gitu, Tuhan udah ngatur semuanya, terus?? Berarti kita cuma boneka nya Tuhan, sampe kita ngerasa sakit berkali kali. Kenapa tega??"
Sungchan hela napas dah. Susah ini susah kalo udah bawa bawa filsafat yang berhubungan sama Tuhan. Dah ini mah udah! Renjun lagi down berarti.
"Kenapa gua yang dulu milih di lahirin lagi kalo bakal sakit lagi?? Kenapa seneng banget di jadiin boneka nya Tuhan?? Kenapa-"
"Sssstttttt, udah tidur sini. Temen lu punya jalan kehidupannya sendiri, lu gak bisa ngatur ngatur, biarin dia pergi." Sungchan tarik perut Renjun ke bawah, buat yang punya auto merosot and tiduran again di sampingnya. Disusul erangan kesakitan couse, PLEASE LUBANGNYA SAKIT BANGET. Perasaan semalem, gak kerasa sakit '-'
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
FanfictionKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)