"Di jemput Jeno apa engga?? Perlu gua anter??" Tanya Sungchan yang liat Renjun udah siap, tinggal pake minyak wangi aja, urusan rambut Renjun biarin keliatan B aja, cuma dia buat agak naik buat belahan rambut di poninya.
"Anterin ya, tolongg" jawab Renjun sambil mulai ambil minyak wangi. Dia semprot semprotin dah di mana aja, gak peduli juga sih akwkkw.
Gak kerasa, udah hari di mana Jeno minta buat nemenin di acara emaknya itu, berhari hari itu juga Jeno sama sekali gak minta tolong apapun like nemenin Haechan or something. So, Renjun seminggu full itu lah cuma sama Sungchan yang jelas banget gak diem doang, mereka ngurus pemesanan tiket pulang Renjun, pembatalan kuliah online, juga jalan jalan with lamborghininya. Seru dah pokoknya.
"Ko lu cantik amat sih, dandan lama ya?"
"Hah?? Mana ada buset, gua gak ngapa ngapain anjir."
Sungchan deketin Renjun, dia teliti dari wajah Renjun ke cermin, bolak balik ngeliatin buat Renjun hela napas doang. Dah lah males, Sungchan mulai aneh.
"Iya iyaa, ayo sayang kita berangkatt"
Renjun jelas langsung nerima uluran tangan Sungchan and siap buat berangkat.
Selama perjalanan adanya keketawaan terus sama Sungchan, gak tau kenapa Sungchan jadi lebih terbuka sama Renjun selama ini. Kalo di liat liat, Sungchan anaknya julid juga ya, but seru kok, mana sempet jajan dulu di starbucks.
"Ati ati yee, siapa tau Jeno jadi pager ayu ahahahahha" kata Sungchan sambil ketawa puas banget kek dendam, sementara Renjun yang udah di luar mobil cuma bisa ketawa kecil aja. But, aslinya mau ngakak bangsat.
"Eh baru sadar Njun, jas nya emang model pendek gitu?? Ihhh pantat nya kemana mana sayangg."
Renjun terdiam, diem diem liat pantulan dirinya di mobil Sungchan itu. Woh iya pendek broo, dia juga baru sadar kalo kayak gini bentukkannya. Huweee!
"Mau pulang aja ahh, ihh jelek banget Chan, paha gua jadi keliatan gede bangett, maluu" Renjun langsung mau muterin mobil Sungchan buat masuk lagi, sementara Sungchan sih setuju setuju aja kan Renjunnya gak nyaman.
Broommm
Tepat Renjun mau buka pintu, mobil ferrari Jeno muncul. Hiks Ya Tuhan, padahal mau kabur. Cuma bisa ngeringis begitu Jeno bersiul ngegoda Renjun. Bangsat sekali hikss.
"Baguss tuhh, gak salah gua pilih model ini."
Renjun cuma bisa natap Sungchan minta pertolongan, but Sungchan cuma bisa menggedikkan bahu nya udah angkat tangan gak bisa bantuin. "Good luck ya, enjoy aja makan makanan mahal pasti, gua duluan ya."
Dah deh, Sungchan pergi huwee!!!
Natap sedih ke mobil sedan biasa yang sering Sungchan pake, gak lama ada yang ngerangkul pinggangnya. Tak lain tak bukan Jeno.
"Biar keliatan tinggi," bisik Jeno sambil ngeraih tangan kanan Renjun buat dia gandeng. Itu asli ngeraih tangannya lembutt bangett, buat Renjun cuma bisa nundukkin wajahnya begitu Jeno ngajak dia masuk ke gedung mewah itu.
Jelas rame ya bund namanya acara nikahan. Mana termasuk emak emak kaum atas gitu emaknya Jeno tuh. Jelas yak Jeno bikin orang orang tecengang juga kagum. Tercengang gegara dia hadir di nikahan emaknya juga kagum sama gantengnya Jeno, belum bawa makhluk kek Renjun di gandengannya.
Gak pake lama lama, Jeno langsung absen ke depan mamanya sama ayah tirinya itu. Gak sih, gak mau juga nganggep om om itu ayah tirinya, but, selagi bisa di kuras uang nya gak papa lah, hehehe.
"Ade gak ikut??" Tanya mamanya Jeno begitu Jeno udah di hadapan mereka.
"Gak lah ma, kasian nanti mereka bingung," jawab Jeno sekalian aja nyindir hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
FanfictionKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)