"Lagi"
Renjun terkekeh kecil, tangan bertanda lahirnya ngeraih botol minuman beralkohol warna merah itu. 2 kali sesap pada mulut botol itu, disusul senyum manis Renjun. Buat Jaehyun dimana lagi mangku Renjun langsung nyamber belah bibir mungil. Saling kecap lidah and bertukar ludah yang udah kecampur dengan red wine itu.
Suara musik ga jelas yang memekang telinga sama sekali ga ganggu mereka, ciuman itu terus berlanjut sampai lenguhan kuat dari Renjun terdengar.
"Wohhh mainnyaaa,"
Baik Jaehyun juga Renjun langsung nengok ke sumber suara, tepatnya di samping sofa mereka. Jaehyun ketawa nanggepin itu, buat Renjun yang ada di atas pangkuannya cuma bisa langsung meluk badan dokter muda itu manja, naro pipinya di dada yang bidang and dengerin detak jantungnya tanpa peduliin detak dentuman dari lagu yang di mainin DJ di bawah sana.
"Baru liat lagi bocah ini, gimana??"
Renjun cuma langsung nyembunyiin wajahnya didada Jaehyun begitu orang itu nanyain kabarnya. Buat Jaehyun langsung ketawa and benerin posisi kemeja putih tipis yang Renjun pake, buat Jaketnya udah di taro di mobil Jaehyun.
"Kuliah lah dia, di China" jawab Jaehyun di susul decakan kagum dari lawan nya.
"Jurusan apa nih?? Siapa tau bisa jadi kawan internasional hahahaha"
Renjun nampakin wajahnya, and beralih posisi jadi ke samping pangkuan Jaehyun. Sambil nyandarin sisi badan kecil nya Renjun jawab, "Hubungan Internasional kebetulan, mau di ajak ke Chicago??"
Johnny ngangguk nanggepin jawaban Renjun, disusul ketawa kecil dari Jaehyun buat Renjun langsung nyembunyiin wajahnya di ceruk Jaehyun. "Berapa taun lagi lulus???" Tanya Johnny cuma bisa ketawa gemes liat kelakuan Renjun di pangkuan Jaehyun.
"Baru liburan semester 1" jawab Jaehyun bikin Johnny ketawa doang.
"Tau banyak tentang Renjun??"
"My baby" jawab Jaehyun.
"Ow, gua bukan satu satunya ternyata"
Jaehyun naikkin alisnya, nanya sebenernya kalo Renjun baby nya napa ga tau apa apa. Begitu.
"Ya gitu, baru berapa bulan keluar dari lapas, belum dia lost kontak" kata Johnny buat Jaehyun ikut ngangguk. Emang nyata Renjun begitu ke China bener bener ganti nomer and hp nya. Nyata bener menghilang. Lagian niatnya Renjun kan emang mau ngelepasin sugar daddynya.
"Haechan gimana???" Tanya Johnny ke Jaehyun. Jaehyun hela napas, sambil gendong Renjun buat duduk sendiri di sampingnya merasa ini bahasan serius. So, singkirkan Renjun dulu ya kan??
Renjun cuma bisa cemberut, "Haechan lagi Haechan lagi" gunamnya kesel. But satu sisi dia mau denger apa yang di bicarain antara dokter jiwa with penyumbang penyakit temennya itu. Lumayan kan??
Sebelum mulai ngobrol, Jaehyun kasih botol wine itu ke Renjun. Woh jelas Renjun tau maksudnya, dia di suruh mabok selain ga bisa sadar apa yang mereka omongin tapi juga pasti bakal pake badannya kalo dia udah ga sadar. Hahaha tau jalan ceritanya lah. So, dia cuma bisa pegang tuh botol sambil ngicip ngicipin tuh minuman biar di kira minum. And then semuanya dia bisa denger dengan baik juga pura pura mabok kalo udah selesai.
Singkatnya atau kesimpulan obrolan tadi adalah Johnny sebagai penyumbang penyembuhan Haechan. Iya, Johnny juga nyalurin uang secara 'pribadi' ke dokter Jaehyun, and secara diam diam Johnny selalu merhatiin perkembangan Haechan. Oh?? Kek Jeno dulu?? Iyapp begitu. Bedanya kalo Jeno bener bayar ke RSJ, sementara Johnny secara pribadi. Itu makanya Jaehyun bener bener merhatiin kesembuhan Haechan. Johnny juga bisa keluar dari lapas karena bayar orang dalam. Renjun ga bisa bayangin, Johnny udah keluar duit berapa banyak buat taun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
FanfictionKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)