34 h (killin')

569 55 32
                                    

Wajah pucet itu cuma bisa Renjun tatap, di sebelahnya dokter Jaehyun cuma bisa ikutan diem.

"Kak," panggil Renjun pake mode biasanya. Terlalu banyak orang di dalem Renjun tiap waktu tertentu, but, Renjun paham, dia cuma boneka di sini.

Jaehyun gak jawab, just ngerespon pake deheman rendahnya.

"Kakak cari aja orang yang mirip Haechan, pacar kakak itu emang udah meninggal, terima aja takdirnya. Jangan ganggu Haechan,"

Jaehyun yang denger itu mau gak mau langsung natap Renjun. Kaget yang jelas, kek, kok tau??

"Haechan gak akan cepet sembuh kalo kakak terus anggep Haechan pacar kakak, sifatnya mungkin emang mirip, tapi sadar deh kak, mereka beda. Jangan mainin pasien kakak sendiri, kakak udah sumpah dokter. Kaka-mmppphhh!!"

Omongan Renjun kepotong gegara Jaehyun langsung bekap bibir Renjun, gak tanggung tanggung saking emosinya sampe Renjun mundur and nabrak meja nakas di sambil ranjang Haechan. Buat suara gaduh sebentar akibat pinggang Renjun yang langsung ngebentur meja. Jelas buat Renjun memekik nahan rasa sakit. Bayangin aja sih,

"Dari mana tau??" Bisik Jaehyun asli galak banget, HUWEE SEREM.

Renjun berusaha tenang, walau jantungnya udah deg degan parah gegara takut, but dia berusaha buat lepas bekapannya Jaehyun.

"Pelacur kayak aku tau semuanya, terutama pelanggannya. Tanpa mengurangi rasa hormat, Tuan Jung, jangan ganggu Haechan atau aku laporin ke pihak berwajib?"

"Mana?? Emang punya bukti??"

Renjun terkekeh pelan, gak banyak bacot Renjun tunjukkin FD yang dia temu dulu. Jelas dong Jaehyun panik, auto dia rebut tuh FD and jelas Renjun langsung sembunyiin di belakang badannya. Buat Jaheyun berdecih kesel.

"Buat kesepakatan, mau??"

"Apa??"

"Buat Haechan mati hari ini, paling lambat besok, atau polisi yang dateng ke sini karena bejatnya kakak selama ini."

Jelas Jaehyun kaget dengernya. Apa?? Dia suruh bunuh gitu??? HEH!! EMAS TEMBAGA, PLEASE MANA ADA GITOO.

"Loh?? Kenapa?? Gak mau?? Kakak anggep Haechan pacar kakak aja udah buat Haechan mati pelan pelan, kenapa gak langsung aja kak??" Tanya Renjun sambil natap Jaehyun penuh kemenangan, tau gegara Jaehyun keliatan syok juga. Kayak, bener juga (?)

"Lakuin aja, kakak dokter, bisalah kasih dosis agak banyak terus bilang, 'mungkin Haechan udah terlalu banyak obat obatannya selama ini' sambil kakak pasang wajah sedih biar di percaya. Gimana??"

Jaehyun terdiam, fix lagi mikir. Buat Renjun dorong dada Jaehyun gegara, please ini pinggangnya sakit anjing!

"Kesepakatan kita bukan besok besok, tapi sekarang aja. Kalo bisa, malem ini berita Haechan meninggal udah kedenger, ayo ya kak bisa, kakak bunuh kak Yuta aja bisa, kenapa Haechan engga??" Lagi lagi Renjun senyum puas buat Jaehyun cuma bisa hela napas.

###

"Haechan lagi sarapan," suara itu adalah suara pertama yang Renjun denger pagi ini. Suasana pagi di rumah sakit itu jelas jelas anget banget, with Haechan yang makan sambil di suapin ibu nya, Jeno yang setia ngusap punggung tangan Haechan yang masih berinfus, Hyunjin yang keliatan lagi ngobrol sama kak Doyoung, juga, kak Mark yang akhirnya keliatan dari kesibukkannya.

Tersenyum ngerasa sakit, bahkan kalo dia sakit aja gak pernah ada yang jenguk atau bahkan nyuapin. Hidupnya yang jadi anak rantau emang takdirnya mungkin begitu, tapi, iri gapapa kan?? Titiba jadi inget mama nya kan.

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang