36 j (the End)

1.2K 75 114
                                    

BLAM!

Please sakit banget bangun bangun. Matanya yang burem gak begitu jelas liat sekitar, okey ini di dalem mobil. Gak tau mobil siapa, and oh Jaemin lagi angkat telpon di luar.

"Anjinh sakit," Renjun raih kepala yang berupa segala sumber rasa sakit itu, but belom sempet kepegang kepalanya udah basah duluan rambutnya. Heran, Renjun liat lah tangannya, darah. Pantes sakit banget, maybe luka kulit kepalanya, semoga gak bocor sampe tengkorak.

"Iya, ini udah di depan kantor polisi. Kakak nyusul cepet cepet ya, oke kak Haesun, ati ati."

HAH?? DEMI APA???

Auto Renjun with paniknya liat keluar, Yap, KANTOR POLISI! Demi apa??? Siapa tadi?? Kak Haesun???HAH??

Panik jelas banget, Renjun auto buka pintu mau kabur but, pintu sebrang udah keburu kebuka nampilin Jaemin yang langsung natap dia datar but syarat akan tatapan benci.

"Halo, pembunuh."

Spontan Renjun geleng kepala, disusul rasa sakit di leher juga Seluruh badannya couse, maybe ini luka sama lebam di mana mana ini, or tulang lehernya keseleo kali?? Sakit banget anjir. "Bu-bukan,"

"Gua ga akan kayak Jeno yang main hakim sendiri Njun, tenang aja. Tapi gua langsung ke hakim di meja hijau. So, ga akan nambah luka lu ini," ucapan Jaemin buat Renjun semakin mengigil ketakutan, belum Jaemin yang duduk di kursi pengemudinya, udah jelas pintu dia di kunci pasti.

"Liat kelakuan Jeno, masih kurang ini. Temen sendiri Njun, lu mau bunuh temen sendiri???" Bisik Jaemin sambil narik dagu Renjun buat natap dia, di usap pelan darah seger yang masih ngalir itu di deket bibir tipis pucet Renjun. Banyak kekurangan darah pasti yaa.

"Kenapa?? Lu gak bisa egois kayak gitu cuma karena Jeno gak mau sama lu, masih ada gua Jun, kenapa gua gak pernah di anggep??"

Renjun makin mundurin badannya begitu Jaemin majuin badannya ke arah dia, "lu gak bakal luka kayak gini Jun, lu gak bakal ngerasa sakit di badan lu kayak gini. Lu gak akan ada niatan bunuh temen lu sendiri, kalo aja lu terima kehadiran gua dan natap gua ada, lu gak akan ngerasa kesepian walau Jeno sama Haechan-"

Renjun malingin wajahnya begitu Jaemin mau ngecium dia, pelan air matanya turun. Merasa runtuh bener bener. Jujur, Renjun akui dia salah, tapi, ya mau gimana??? Kepalang dendam anjir. Lagian, siapa yang gak dendam kalo jadi Renjun?

"Biar, hiks biar aku mati, aku mau mati aja, bunuh aku Jaem, tapi jangan penjara. Aku mau mati ajaa hiks pleasee."

Bisikan Renjun buat Jaemin natap dingin ke arah bibir pucet itu, pelan tangan kirinya ngeraih tisu yang tersedia di mobilnya itu. Di ambilnya beberapa lembar terus dia usap buat ngehapus darah di sudut bibir juga hidung Renjun. Disusul tangisan Renjun yang makin pecah, antara takut juga merasa UGHH TIDAK TERDESKRIPSIKAN RASANYA.

"Jangan tarik gua jadi pembunuh Njun, disini yang pembunuh itu lu. Lupa kacang sama kulitnya ya??," tanya Jaemin sambil raih dagu Renjun yang udah bersih dari darah sebelumnya buat natap dia.

Spontan Renjun langsung nahan dada Jaemin yang makin ngadi ngadi majuin badannya itu. But, di situ juga Renjun jadi sadar, kalo tangannya udah penuh luka, baik lebam atau luka goresan. Mengerikan sekali like zombie gitu.

"Pe-pergi!!" Renjun auto bentak Jaemin begitu Jaemin makin majuin wajahnya. Jelas Renjun gak mau, so-

PLAK!

Bukan, bukan Renjun yang nampar, tapi Jaemin.

Yap, kalian gak salah baca, tapi salah otak Aowkwkkwkw ga atuh elah. Becanda mulu, mau selese cerita becanda mulu.

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang