30 d (Langit)

573 68 29
                                    

Nyata, like perkataan Sungchan, Renjun dalam waktu 2 hari udah kempes bengkaknya. Tinggal tunggu luka keringnya aja. Keren ga?? Banget anjir, Sungchan tiap jam ngopres kakinya dia>< ga lupa always beliin makanan kesukaan Renjun.

Dan suara gemuruh itu buat anak anak lantai 6 excited banget. Kenapa?? Yap! Mandi hujan!!

Itu juga kena ke temennya, si Haechan itu. Sementara Renjun dengan sisa kaki bengkak nya, cuma bisa was was ngeliat air yang mulai turun. With jaket and sendal jepitnya, Renjun udah siap sama handuk and payung. Jelas buat Haechan. Begitu juga sama para wali atay sanak keluarga dari lantai 6.

Jeno??

Oh, hadirnya dia disini karena Jeno masih ada urusan cattering buat mama nya nikah, asli yak, emaknya yang nikah napa Jeno ikutan rempong sih?? Yodah lah, toh ada Jaemin.

"Udah ujan! udah ujan!! Boleh ya dok???" Tanya Jihoon sambil nanya ke Eunwoo, begitu semua natap Eunwoo berharap anggukan and Yap! Ngangguk!! Auto dah tuh anak lantai 6 lari ke lapangan, teriak seneng sambil hujan hujanan, begitu juga Haechan.

"Saya masuk dulu ya," suara dokter Jaehyun buat Renjun cuma diem sambil terus natap iri ke anak lantai 6 yang main hujan hujanan, kek seru bangett huwee. Sayang bet masih bengkak kakinya, jadi takut kemungkinan dia bakal demam kalo huhujanan.

Habis suara Jaehyun, terbitlah hadirnya Jaemin di samping. "Njun"

"Hm?"

"Jemuran mama nana belom di angkat dah,"

Renjun ketawa kecil, "ambil lah, ntar mama nana sedih."

"Gua ijin pergi bentar ya, semoga mama nana ga pulang cepet, jadi gua bisa cuci ulang bajunya."

Renjun ngangguk, "semoga udah di angkat jemurannya sama penunggu di sana." Jaemin ketawa kecil lah, terus dia usek sayang rambut Renjun yang udah panjang itu, kesannya lucu banget ihh. And yap, ijin dah Jaemin pamit ke dokter Eunwoo.

Hujan semakin deres, begitu juga kilat petir yang makin menggila, belom angin ributnya. Oke, jadi badai. Anak anak lantai 6 mulai masuk ketakutan, with basah kuyubnya mereka udah sibuk naik ke atas with anak koas juga dokter. But, ada yang buat Renjun panik, mana Haechan??

Titiba ada Jihoon with basah kuyubnya, manggil manggil Eunwoo dari jauh. Orang ujan yak, gimana mau denger buset. Renjun yang sadar itu auto lari ke arah Jihoon, panik dong, masih ada yang ketinggalan aja ah!

"Ada apa?? Yang lain udah masuk, ayo masuk! Tau Haechan dimana??"

Jihoon panik, dia langsung narik lengan jaket kegedean Renjun yang udah basah and bawa ke pojok kanan taman luas di rsj, yap tempatnya sungai kecil yang menuju danau itu.

"Haechan pingsan tiba tiba, aku ga kuat bawa nya"

Astaga nago. Panik dong Renjun. "Kamu ke dalem, minta tolong dokter atau kak Doyoung buat kebawah, cepet!"

Jihoon anak baik, so dia langsung lari ke arah gedung. Tinggal Haechan sama Renjun. Jelas Renjun tau Haechan serangan panik keknya gegara petir tadi. Pelan dia raih tangan Haechan, berusaha fokus antara suara hujan sama rasa detak jantung di nadi tangan Haechan. Berharap gak kejang or something, so dia bisa bawa ke gedung. Disusul hela napas gegara Haechan normal aja, but, sakit titiba di kakinya. YAP KAKINYA MASIH BENGKAK ADOH JADI NYUT NYUT SEDAP KENA AIR HUJAN YANG DINGIN.

Dah lah, bodo amat, Renjun ambil perpotongan kaki Haechan and di bawah bahu Haechan. Yap, dia gendong sendiri Haechan ala ala pengantin. Ya mau gimana lagi buset. Sedikit lari gak peduliin kakinya yang nyut nyut ahhhh, dia paksa terus terjang air ujan yang turun sampe -tau ga sih saking deresnya ujan sampe jarak sekitar 2-5 meter ga keliatan and cuma putih doang? Nah begituu!!

Serem gak tuh!!

Dah lah ya, semangat!!

Haechan berat, yap! Renjun akui Haechan berat, but masih bisa lah dia angkat, tapi gak lama huwe please kaki dia juga udah sakit! Sampe saking ga kuatnya Renjun jatoh buat mau ga mau dia ikut nibanin Haechan yang pingsan. TOLONG HUWEE TAKUT HAECHAN NAPA NAPA!!

Renjun langsung meriksa nadi Haechan juga napasnya, asli takut bet kalo Haechan sampe kejang. And yup masih pingsan, buset ini pingsan apa kebo ya??

"Haechan, please bangun" bisik Renjun sedikit nepuk pipi Haechan yang ada di atas tanah, ya dia juga di atas tanah sih.

Disusul sorot senter samar gegara deresnya ujan, Oh!! Itu orang rumah sakit ya??? Langsung dong, Renjun keluarin lasernya. GAK TAU NAPA TAPI DIA SELALU BAWA LASER HIKS SROT. Ternyata berguna juga hiks. Dia arahin lasernya seharga 3 juta itu ke arah senter di gedung itu. Jelas dong keliatan sama orang rumah sakit.

Merasa udah selese sama kode kodeannya itu, Renjun kembali angkat Haechan. Kembali lari ke arah tadi, KALIAN INGET YAK, INI HALAMAN RSJ NYA LUAS BET BUSET MANA UJAN GINI AH ELAH ACARA UJAN UJANAN SEGALA DASAR ANEH ANEH.

Semakin lama, ada sosok bayangan item dari depan bergunam syukur akhirnya ada yang dateng buat bantu bawa Haechan. Dan tak lain juga tak bukan adalah Jeno. Jeno juga ujan ujanan, dia langsung ambil alih Haechan dari Renjun and

"Lu idiot atau gimana sih?? Jaga Haechan doang gak bisa! Tolol tau ga! Kalo kenapa kenapa gimana hah?!"

Bentakkan itu cepet banget kek ngerapp, terus berakhir Jeno yang pergi ninggalin sendiri di tengah ujan deres yang ughh badai bro.

Sakit ati yang jelas.

Please dia butuh kata terima kasih or something positif :) dia juga sakit INI KAKI BENGKAK BANGSAT GEGARA HAECHAN WOI!!

"JENO BANGSAT BABI SETAN TOLOL ANJING IBLIS!!!"

Teriakan marah Renjun sama sekali ga ada suaranya, kalah sama suara alam yang dugem.

"GUA BENCI HAECHAN TAPI GUA GAK BISA KERENA LU SUKA HAECHAN ANJING! TOLONG HARGAI GUA BANGSAT!"

Sama sekali ga kedenger teriakan frustasi Renjun juga tangisan sakit hatinya. Difinisi menangis tanpa terlihat dan berteriak tanpa terdengar. Langit mengabulkan trend tiktok untuk Renjun.


 Langit mengabulkan trend tiktok untuk Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Langitt




Salam dari gua,
Merinosheep

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang