APA SIH YG ENGGA BUAT KALEN

1K 76 225
                                    

Yahhh, hidup gak selamanya susah.

Walau banyak sussahnya karena kita hidup. Kalo gak susah ya gak hidup.

Aku Renjun. Halo semua ^^

Atas usulan kak Doyoung, aku disuruh buar journaling. Gak tau kenapa tapi di suruh. Yaudah lah ya.

Hari ini hari kamis, dimana jadwal kak Doyoung lagi kosong. Kebetulan aku juga lagi gak ada jadwal apa apa karena Johnny sama istrinya, Ten ada acara keluarga di Thailand, jelas bawa Sean anak lucu itu.

🐮🐮🐮

"Lagi ngapain??"

Renjun langsung tutup buku journal nya, wajah kagetnya ketara banget.

"Apa itu??" Tanya Doyoung kepo, dia sanderin pinggulnya di pinggir kursi santai deket balkon yang jadi tempat duduk Renjun sekarang.

"Katanya suruh nulis diary, lagi nuliss ini!" Gak sengaja Renjun naikin nada nya gegara malu. Doyoung yang liat itu ketawa, terus dia usek pucuk kepala Renjun gemes.

"Maaf ganggu, lanjut lagii. Aku di dapur, kalo ada apa apa."

Renjun cuma ngangguk sampe akhirnya Doyoung pergi dari ruang tengah apartemennya. Pelan Renjun buka lagi buku itu, masih sepi, tulisan pertamanya. Isi apa??

🐮🐮🐮

Apa lagi ya??

Journaling gini jadi inget Haechan, dulu dia juga oernah kayak gini waktu di rsj. Oh iya, kemarin Jeno sama Haechan udah pulang ke Korea, lucu banget merekaa.

Ngomong disini gapapa lah ya,

Aku masih suka sama Jeno.

Padahal, Jeno jahat banget. Tapi gak tau rasanya masih suka sama Jeno.

🐮🐮🐮

Renjun langsung tutup bukunya and peluk buku itu gelisah sendiri.

"Haaaaa~ masa iya sih cerita disiniii. Tapi emang gak bisa ilangg huwaaa!" Gusar Renjun sambil goyang goyang lucu, buat Doyoung yang lagi ngintip cuma bisa nahan rasa gemes nya.

"Hufttt, ayo ayoo! Damai sama diri sendiri." Gunam Renjun lagi and mulai buka bukunya lagi, siap nulis lagi.

"Semangat sayang," bisik Doyoung dari kejauhan.

🐮🐮🐮

Jeno tuh, kayak bisa ngelindungin banget, bisa di jadiin tempat bersandar. Dia dewasa, tegas juga perhatian. Ya.. walau sedikit. Tapi kalo sama orang yang menurut Jeno penting, gak main main buat jaga orang itu. Haechan contohnya,

Haechan beruntung banget yaahh

Tapi, itu masa lalu.

Aku sadar selama ini masih suka liat kebelakang, mengejar sesuatu yang udah jelas gak bisa aku dapetin. Kecuali aku bunuh Haechan. Eh keknya gak bisa juga. heeee kenapa jadi begini??

Haechan beruntung, aku lebih beruntung. Bukan begitu??

Aku gak kenal suami ku ini sekarang.

Tiba tiba dia dateng dan berjuang sampe sekarang. Kak Doyoung itu orang asing. Tapi sekarang, teman sehidup semati. Bisa gitu ya??

Aku gak mau cerita Jeno lagi, aku mau cerita tentang kak Doyoung aja. Salah sendiri suruh aku bikin kayak ginian, masukin aja nama kak Doyoung buat jadi tempat lahan gibah. Hahahaha

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang