18 R (Join)

608 63 6
                                    

Jisung keluar rumahnya pelan, mata sebamnya jelas ketara banget di wajahnya. With seragam sekolahnya, dia buka pintu mobil dimana itu mobil Chenle. Chenle yang jemput dia.

"Mau ga usah ikut aja?? Kakak lu masih belom ketemu???" Tanya Chenle begitu Jisung duduk di samping dia. Jisung cuma bisa ngangguk pelan, tangan gedenya dia pake buat genggam salah satu tangan Chenle. Buat Chenle natap Jisung khawatir.

"Gua-" Jisung hela napas kasar, buat Chenle makin penasaran.

"-gua berhenti di akademi"

"Hah!! Napa??? Lah napa!!!"

Jisung yang dapet respon begitu jelas dong bikin dia tambah sad, nangis lah dia and auto Chenle peluk eret. Bingung Chenle yang jelas. 2 hari kamaren Jisung ngasih tau kalo kakaknya belom pulang selama 2 hari, jelas bawahan ayahnya auto nyari keberadaan kakaknya itu. Kabar angin nya, kakaknya itu di culik. But ga tau lah ya.

"Yodah jangan ke Haechan dulu, gua hubungi Jeno sekarang. Di rumah lu ada siapa???" Tanya Chenle sambip ngasih jaraak ke Jisung. Liat! Jisung kalo udah kek bocah kek balita anjir, beda lagi kalo lagi engas.

"Ayah sama mama masih sibuk nyari kakak" jawab Jisung sambil ngehapus air matanya. Ughh! Lucu.

Chenle cuma ngangguk habis denger itu, langsung aja dia bawa mobilnya buat parkir di halaman rumah Jisung. Fix ga jadi ke Haechan kalo begini ceritanya, Chenle mau nenangin pacarnya dulu eaaa.

"Udah makan belom?? Mau gua masakin apa??" Tanya Chenle sambil siap siap turun tapi di tahan sama Jisung kuat.

"Makan di luar aja, di rumah ga ada bahan apa apa, kosong"

"Lah? Dari kemarin lu ga makan berarti???" Tanya Chenle yang di jawab gelengan sama Jisung. Jelas bikin Chenle decak ga suka.

"Lu udah gede anjir, bisa pesen makanan sendiri, ga punya uang minta ke gua, ga usah nunggu ayah sama mama" ceramah Chenle buat Jisung nendang dasbord gegara marah. Siapa yang suka emang lagi down malah di ceramahin?? Membagongkan bukan.

"Bacot anjing, bangsat"

Blam!

Jisung auto keluar dari mobil Chenle pake emosi, ga tanggung tanggung Jisung tendang sekalian mobil sedan silver itu. EMOSI DIA!

Chenle speachless, selain gegara di katain kasar tapi juga gegara mobil nya di tendang. Wait ini yang di bawah siapa sih?? Buset dah! Tanpa babibu Chenle ikut keluar and ngejar Jisung yang jalan ke arah gerbang perumahan dinas para polisi itu. Ga tau gimana yak, tapi Jisung udah jauh banget bikin Chenle langsung lari ngejar tuh pacarnya.

"Jis!! Maaf atuh!" Teriak Chenle sambil lari ngejar Jisung. Ini maybe gegara kaki panjang nya Jisung yang di jalankan secara emosi jadi cepet bet dah.

Jisung terus jalan, asli ga mood astatong. Kakaknya ilang ga ada kabar, kabar angin bilang kakaknya di culik and di bunuh. Ortunya yang sibuk bahkan ayahnya tanpa pikir panjang langsung berhentiin dia dari akademi buat pindah haluan masa depan. Maksudnya dulu maksa banget suruh jadi polisi, sekarang kakaknya kena batu langsung di berhentiin tiba tiba?? Woi!! Cape Jisung!! Tau gini ga usah dari awal, iya ga??

Tangannya cepet cepet raih earphone dari sakunya. Ga banyak gaya, langsung dia pake and udah auto nyambung sama bluetooth nya, dengerin lagu sekenceng mungkin and terus jalan.

Chenle tau dia salah, dia cuma panik gegara Jisung di berhentiin dari akademi. "BANGSAT BERHENTI ANJING!!" Bentak Chenle begitu bisa dapet ngeraih almamater Jisung sampe bikin yang punya ngebalik dari arah semulanya.

"Apaan anjing?" Tanya Jisung kesel juga sama nih anak.

"Gua minta maaf, gua ga maksud nyeramahin lu kok,"

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang