Drrrttt
DrrrtttRenjun ngeraih hp yang ngedering ga jelas itu. Oh, hp Jeno ternyata. With mata yang belum terbuka sempurna, Renjun berusaha baca tulisan di kontaknya ituu. Syukurlah, Jungsu ternyata :)
Angkat lah sama dia, lagian Jeno masih tidur.
"Ya dee" saut Renjun begitu suara ade Jeno kedenger. Ga lupa Renjun sambil ucek ucek mata kirinya gegara asli pandangannya masih kabur.
"Hm?? Kak Jeno masih tidurr, sini bilang dulu sama kak Renjun, ada apaa?" Tanya Renjun sambil benerin selimut di badan dia biar lebih nyembunyiin badan telanjangnya.
"Oh iya ya?? Tanggal 16 ya sekarang? Jam brapa ngambil rapotnya??"
"Jam 10?? Okeeyyy, siyap meluncurr. Nanti kalo kak Jeno ga bisa, di ambil sama kakak ga papa ya??"
"Okeyy"
Renjun langsung liat jam di hp nya, jam 2.45 pagi. Buset ini anak SD ga tidur apa. Akhirnya mau ga mau Renjun nelpon tuh Jungsu lagi. Apalagi kalo bukan marahin??
Disitu Renjun ceramah sambil terkantuk kantuk, belum Jeno yang meluk dia kek guling. Ternyata si Jungsu kebangun dari tidurnya guys, dia kepikiran rapotnya ga ada yang ngambil aowkwkw ngakak emang. Overthinking anak SD.
"Sekarang tidur, pejamin matanya terus mulai hitung ada berapa temen di kelas kamu hm??" Kata Renjun lembut sambil nyisirin rambut Jeno yang meluk dia.
"Heem, gapapa, coba ulangin lagii" kata Renjun begitu Jungsu bilang lupa terus. Ya udah jawab gitu aja, toh lambat laun suara Jungsu mengecil and yap, sepi udah pasti nih ade Jeno tidur.
Renjun lempar lah ke segala arah kekasur yang kosong tuh hp Jeno. Jujur ini mah dia juga ngantuk. Sambil terus nyisirin rambut Jeno dia mulai mejamin matanya, asli Jeno tuh badannya panas banget kalo lagi tidur, ga tau dah napa buset. Ada yang sama ga??
"Kenapa de Usu??" Suara serak juga berat Jeno buat Renjun hela nafas capek diem diem. Asli dia ngantuk aowkwkw.
"Ambil rapotnya jam 10 nanti di sekolah" terang Renjun sambil bales tatapannya Jeno. Jeno ngangguk dah, terus dia posisiin diri makin meluk Renjun and dusel duselin idung mancungnya di telinga Renjun.
Renjun yang ngerasa geli cuma bisa ngerengek and dorong wajah Jeno dari areanya. Yang dapet reaksi begitu malah makin seneng and gemes, dia makin duselin sampe mampus. Buat Renjun ngerengut and berakhir pasrah di kecup basah sama ni makhluk.
"Jenooo masih pagii, ishh ga maauu" tolak Renjun dimana Jeno mulai engga engga di badannya.
"Mumpung pagi buta" bisik Jeno pelan juga berat, sambil narik selimut yang nutupin diri Renjun pelan pelan. Renjun cuma bisa ngeringis begitu Jeno mulai naik ngukung dia.
Gerakannya santai, ga buru buru juga kesan kebelet, Jeno raih kedua pergelangan tangan Renjun and naro di atas kepala Renjun dengan satu tangannya. Renjun cuma bisa malingin wajahnya ga mau natap Jeno, tapi ga semudah itu, Jeno tarik dagu Renjun sampai kedua belah mata mereka bertabrakan, nimbulin getaran aneh buat Renjun dimana jantung dia jadi mompa darahnya semakin cepet.
Renjun turunin tatapannya, tapi justru semakin gugup karena yang di liat justru abs Jeno. Please Renjun ga tau ini kenapa malah jadi gugup juga takut bukan main.
"Look at me baby~" bisik Jeno yang ternyata udah nundukin diri and siap buat nabrakin bibir mereka. Renjun keknya kesurupan, dia ga bisa kontrol emosinya begitu Jeno kecup bibirnya pelan. Dia cuma bisa diem dan lambat laun bibirnya bergetar karena gugup. Ayolah!! Kek di restart buset, biasanya juga Renjun langsung hajar.
"Viennn" tegur Jeno begitu ga dapet respon apa apa dari lawannya. Renjun tanpa sadar jatuhin air matanya.
Karena bagaimana pun, dia tetep Lillivien si pelacur, yang selama nya akan selalu di pandang mainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
FanfictionKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)