10 J (bar <Jaemin>)

830 79 56
                                    

"Ati ati"

Renjun ngangguk aja begitu udah ada mobil sedan biru itu di depan rumahnya, yup! Pagi pagi buta jam 4 sekarang, Jeno jemput Renjun. Ga tau alasannya, tapi tadi sempat aduk cekcok di telpon jam 3 pagi. Tau lagi tidur yak.

Jaemin udah bantuin Renjun masukin belanjaan kemaren di bagasi mobil, sementara Jeno masih stay di dalem mobil. Bahkan ya guys, saking buru burunya Renjun sampe ga sempet ganti piyama nya. Huuh, masih pake piyama nya Jaemin. Emang sukanya Renjun kalo nginep di rumah orang ga bawa baju gantinya, lebih suka minjem :V sekalian nyobain style baju temennya kan? Ye ga??

Sementara Jaemin ga mau lebih tau apa tujuan Jeno jemput Renjun sebuta ini juga about percekcokan tadi. Biarkan itu menjadi masalah mereka. Atau kasarnya, Jaemin udah ga peduli lagi sama hubungan Jeno and Renjun.

"Masih ngantuk anjing" gunam Jaemin sambil menguap juga ngusap wajahnya kasar. Oh dari pada di rumah sendiri, mending ke rumah Jisung?? Iya ga sih??

Buat yang heran napa ga ke rumah adik nya, atau sebut merk aja Chenle. Jelas engga berani dia ke rumah adik nya itu sendiri, walau rumah adiknya itu kosong, NO! Tetep canggung kalo mereka berdua doang.

.
.
.
.
.
.
.
.

Jaemin cuma bisa diem di mobil sekarang, Jisung ga ada balesan chatan atau telponnya. Subuh subuh gini luntang lantung gegara ga mau di rumah sendiri. Rumahnya itu mayan gede guys, takut sendirian. Ga sih ga takut, males aja aokwwkkw.

Oh, subuh ya?? Gimana kalo ke bar??
Gas in ga??? Gass lahh.

Walau dapet sisa sisa, setidaknya main.

Kapan lagi jadi anak nakal??

Pake kecepatan penuh Jaemin bawa diri ke bar yang dia tau itu rekomendasi dari temen kantor ayahnya, katakan Jaemin suka nguping hehehe.

Bodo amat Jaemin ga kenal minum minuman aneh begini, kalo bisa si tadi pen mesen jus sih, titiba aja ga mood buat mabok mabokan, inget pesan mama nana soalnya. Jadi?? Ya pesen americano aowkwkwk gabut biasa lah. Lagi enak enak minum sambil nontonin pegawai yang lagi siap beberes gegara udah pagi, eh ada yang datengin. Siapa dah, sok kenal mana sampe megang bahu nya.

"Jaemin ya??"

Kaget dong Jaemin, kok tau namanya??

Orang itu ketawa liat wajah bingung Jaemin, sambil nepuk bahu Jaemin berkali kali berusaha buat dirinya sendiri sadar. "Lupa ya?? Temennya Haechan kan?"  Makin heran lah Jaemin, kok tau Haechan?

"Eh, mau nanya dong, Haechan kok ga pernah ketemu lagi sih?? Dia dimana sekarang?"

"Maaf, anda siapa ya??"

"Hehehehe Yangyang, lupa ya?? Dulu kita baku hantam gegara lu mau nyelametin Haechan"

Jaemin berpikir, memorinya berusaha buka lagi kejadian dulu. Oh? Yang di apartement?? Eh iya ga si??

"Ga usah inget lah, pengen tau aja dah Haechan kok ga pernah ketemu lagi"

Jaemin terdiam denger itu, kata Jisung, Haechan udah di pindah ke gedung belakang, itu pun Jisung tau dari Chenle and Chenle tau dari Jeno. Buset nyerimbet kemana mana yak? Terus juga mereka kek mulai lost contact semenjak acara ulang taun Haechan itu. Ga tau dah kek semua mulai sibuk masing masing aja gitu. Lagian pikir Jaemin, udah gila kan, so buat apa jenguk lagi?? Buset kasar bet.

"Dia gila" gunam Jaemin pelan, buat Yangyang langsung majuin badannya merasa janggal sama omongan Jaemin.

"Hah??"

"Lu ke sini sama siapa?? Ada yang lain??" Tanya Jaemin jutek asli. Ya kek throw back aja jadi dendam adanya.

"Hm?? Ada Xiaojun, kenapa??"

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang