"Jujur ajalah, napa sih pake diem diem gini, bikin tambah kepo tau ga?"
Jaemin yang denger itu cuma bisa natap Jisung datar. 2 jam yang lalu Jisung minta ketemuan, and yup berakhir mereka di atas rooftop cafe kopi langganan Jisung.
"Gua udah curiga Jaem, jelas itu nomer bapak lu di hp Chenle, napa Chenle manggil bapak lu ayah??" Tanya Jisung jelas bet kepo nya.
Jaemin hela napas capek, satu sisi udah lega gegara tau Chenle manggil papa nya Ayah, setidaknya bener Chenle sama dia satu ayah 2 ibu. Masalahnya, tinggal mama Nana, mama Nana sama sekali ga tau masalah ini. Ga tega Jaemin sebenernya, jadi dia lebih milih diem, lagian di suruh diem sama papanya :) Nah Jisung nih masalahnya, ikut ikutan kepo.
"Ck masalah pribadi, tanya aja sono pacar lu" jawab Jaemin sambil minum kopinya, terus dia naikin kaki nya buat di lurusin di meja.
"Kata Chenle suruh tanya lu" gunam Jisung, seketika Jaemin ketawa.
"Gua suruh lu balik nanya Chenle." naro cup kopinya and ngeraih hpnya di saku, jawab Jaemin buat Jisung hela napas.
"Masalah apa sii? Kalian sepupuan?? Napa sembunyi sembunyi sih?? HAH!! MASA SIH CHENLE SUGAR BABY NYA PAPA LU"
"HEH NGADI LU ANJING! JANGAN ASAL KECOT LU BANGSAT"
"AHAHAHAHAHAHAHA"
Ketawa dah Jisung gegara Jaemin auto bentak kek gitu, asli seru aja ganggu orang hehehe. Tapi jujur, dia kepo bukan main.
Jadi gini ceritanya, habis dia pulang les Jisung bener ke rumah Chenle buat belajar bareng. Chenle tuh sering di tinggal sama mama nya soalnya lagi buka toko restoran di China sama tantenya katanya. So, kesempatan ga si??? Jelas dongg.
Udah kehitung setelah natalan Chenle always di tinggal mama nya, begitu juga kehitung 5 kali Jisung nginep di rumah pacarnya itu. But, ga ngapa ngapain kok, tenang ajaaa. Jan mikir aneh aneh ok? Jisung baik kok '-'
Ke intinya, pas Chenle lagi bikin minuman buat Jisung gegara persiapan buat belajar bareng, masuk lah telpon dari papa Jaemin, and judul nomernya itu 'Ayah'. Sejujurnya Jisung kenal and cuma tau mama Chenle doang, buat ayah ga pernah tau and Chenle kayak ngehindar pertanyaan itu selama ini.
BUT GUYS, Asli yak, Jisung ga pernah apal sama no hp orang BUT! Foto profil WA papa Jaemin tuh foto Jaemin, AND!! ITU FOTO PP NYA JAEMIN!! AND!! CHENLE PAS LANGSUNG ANGKAT TELPONNYA BILANG "AYAH"
Gila ga tuh! Makanya Jisung kepo bet sama masalah ini. Chenle itu sodara Jaemin, atau SUGAR BABY NYA!!
Hmm masalah serius inii.
"Eh, Ortu Jeno jadi cerai ya??" Tanya Jisung buat Jaemin auto natap temennya ini.
"Demi apa??" Tanya Jaemin ga nyangka, like, demi apa beneran?
Jisung ngangguk sambil naro kakinya di meja, and nyandar santai di sofa. "Huuh, gua pernah liat di hp Renjun, chat gitu Jeno sama Renjun, trus Jeno cerita mak bapaknya cerai" terang Jisung buat Jaemin langsung duduk antusias.
"Terus terus??? Kapan itu??"
"Waktu kapan yak, ga tau dah lupa, udah lama dah. Lu ga tau?? Jeno ga cerita ke lu??" Tanya Jisung natap Jaemin nanya, Jaemin yang merasa ga pernah chtan semenjak dari acara ultah Haechan cuma geleng.
"Emang cerita ke lu??" Tanya Jaemin and di bales gelengan sama Jisung sambil nyengir. "Elah di kira cerita"
"Hehhehe, kaga lah"
Diem dah habis itu, kek jatuh ke alam pikiran masing masing.
And itu lama.
"Kita terlalu toxic ga si??"
Pertanyaan dari Jaemin buat Jisung natap makhluk yang jadi temennya ini, sambil ketawa Jisun jawab "jelas lah buset, gila aja ga toxic, liat, buktinya aja Haechan sampe sinting karena kita"
"Kita?? Bukan Johnny??" Tanya Jaemin buat Jisung masang pose mikir sambil megang kepalanya.
"50% Johnny 50% kita hehehehehhe" jawab Jisung dengan polosnya, auto dong Jaemin timpuk kepala Jisung pake buku soalnya punya Jisung.
"Gagaga, 25% itu Jeno, sisanya baru kita" bales Jaemin buat Jisung ngangguk setuju.
"Kita emang harusnya ga pernah bareng tau, kayak cuma jadi bencana kalo kita bareng tuh. Coba aja kita ga bareng, mungkin kita sama sama buat tembus ke kuliahan tanpa harus ada yang ketinggal" kata Jisung melow buat Jaemin ketawa maklum.
"Kalo kita ga begini, kita ga akan belajar banyak hal Jis. Lu juga ga akan pacaran sama Chenle kalo semua itu ga terjadi" eaa ceramah Jaemin pelan. Jisung yang denger itu nganggukin kepalanya setuju juga.
Yap, semua hal yang terjadi pasti ada hikmahnya. Itu sih.
"ajak Renjun dah ke sini Jis,"
Jisung ngangguk setuju and then dia telpon makhluk yang di panggil Renjun.
"Ya??"
"Ke sini bisa ga?, cafe 77"
"Hm?? Ngapain?? Penting kah??"
"Hmm, ada yang mau di obrolin" jawab Jisung and Jaemin yang liat itu ngangguk antusias.
"Ehh?? Penting banget?? Ada siapa aja??"
"Banyakk, ayokk. Bisa ga??"
"Eummmmm maaf Jis, aku ga bi-"
Tuuutttt
Auto di matiin sama Jisung, bikin Jaemin yang liat itu ketawa. Asli gitu gitu Jisung tuh anaknya ga sabaran guys.
"Ajak Chenle dah Jiss" kata Jaemin and di jawab langsung gelengan sama Jisung,
"Dia udah tidur, jamin dah"
Jaemin begitu debger itu langsung kaget, "LU APAIN ANJING!!! LU KASIH OBAT TIDUR YA?? ATAU LU APA APAIN HAH! HEH LU KETERLALUAN JISUNG!" teriak Jaemin sambil berusaha nyekik leher Jisunh, kalemm pura pura doang. Soalnya Jisung jadi ketawa ketawa.
"Ahahahahaha iya gua apa apain Jaem, ughh gila sempit banget"
"JANCOK BANGSAT!! GUA LAPORIN KE MAMA ZHONG YAK"
Panique lah Jisung denger itu, auto dia lepas cekik an dari tangan Jaemin and langsung berdiri dari duduknya. "ASLI SEMPIT AHAHAHAHAHAHA LAPORIN SANA DAH BIAR CEPET NIKAH AHAHAHA"
Jaemin langsung ketawa, goblok banget perasaan Jisung, maksudnya polos ogeb beda dikit gituu. Gemes tolol, "gua kejar lu anjing"
"AHAHAHAHAHAHA" berakhir mereka kejar kejaran di rooftop cafe itu, ga jelas emang hidupnya :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Guys, dengan ini saya nyatakan untuk up tiap hari bagi judul Chasm ini.
Asli aing ga ada ide buat bikin cover ini buku anjing 🤌
Ea buku ga tuh. Biasanya ainh sebut story:V
Yodah deh, segini aja. Ini emg belum seru si ceritanya, mulai seru tuh di chp ke 6 atau 8 gitu. Ga si ini menurut gua aja seru. Ga tau si pasti udh bosen aja sama cerita chuppa chups ini, au dah pokonya ini buat lurusin aja gitu lah.
Ya begitu ga tau
Salam dari gua,
Merinosheep
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasm (TAMAT)
Fiksi PenggemarKarena semua adalah pelaku juga korban. Obsesi dan Cinta. Labil dan egois. Difinisi musuh dalam selimut. Tapi, tetap teguh dalam peran 'sahabat' 18++ (BXB, Sex, Naked, kekerasan, kata kasar.)