6 Tahun

1.1K 77 139
                                    

Bonchap

6 taun dari kejadian itu, gak kerasa banget ya^^ soalnya di cepetin kan aowkkwkwk

Acara pembukaan juga ulang tahun perusahaan jasa kepemilikan Marga Seo. Semua jelas keliatan seneng, iya lah orang banyak makan makan juga kawan kawan bisnis yang gak bakal buat rugi.  Jelas Acara malem ini mevvah sekali, iya lah orang isinya orang penting gini.

Selaku sekertaris dari sang pemilik perusahaan jelas Renjun sapa sapa with tamu kedatangannya ini. Jas rapi with rambut nampilin jidatnya ala ala Coma  hair, difinisi gans juga cantik di waktu bersamaan. Belum bibir mungilnya yang cukup mengkilap pinknya, natural tapi jadi kesannya lebih ranum. Jelas buat tamu tamu yang di sambut atau di sapa sama Renjun dengan senang hati tersenyum atau bahkan nerima tawaran kerja sama antar perusahaannya.

Renjun paham banget, udah semua tamu dia sapa, hampir sih, dia juga gak sanggup kalo harus semua di sapa. Lelah bro. Tapi ada 2 makhluk dari sekian banyak tamu yang buat Renjun fokus menghindar, Renjun bahkan gak tau kalo perusahaannya punya urusan sama makhluk itu, atau bahkan kerja sama. Inget! Dia sekertarisnya, ya kali gak tau. Atau lupa ya?? Atau nama nya beda?? Au ah!

"Renjun,"

Panggilan lembut itu buat lamunan Renjun buyar, auto dah balik badan and Johnny with anak nya yang baru umur sekitaran 4 taunan itu di gendongannya, buat Renjun langsung dengan spontan rentangin tangannya, ambil alih adek balita itu sambil deketin diri ke Johnny.

"Tolong jaga Sean sebentar, ada tamu penting."

Habis itu pergi dah, ninggalin Renjun yang masih terbengong and Sean di gendongannya. Yodah lah, mending jalan ke arah meja buah buahan, laper bro.

"Mau semangka gak??" Tanya Renjun yang akhirnya duduk di salah satu meja pojok gedung, habis berburu makanan ye kan, udah banyak nih di meja nya makan makannan aowkkww.

Anak kecil itu ngangguk, terus ngoceh ngalur ngidul nunjuk makanan yang Renjun ambil itu. Sambil mangku anak lucunya, ngasih game puzzle di hp nya juga, Renjun suapin anak yang  gampang anteng ini potongan buah.

"Ma, mau yang melah aja,"

Renjun auto ngangguk and nusukin potongan semangkanya, di celupin ke gelas air putih dulu sama Renjun, kenapa?? Biar dinginnya ilangg, anaknya emang agak rewel sama suhu makanan, makanan yang gak anget aja gak mau makan bro :") apalagi dingin banget di mulut mungilnyaa hiks. Gemas.

"Aaaa," kata Renjun yang siap masukin semangkanya ke Sean. Auto anak itu buka mulutnya and ngunyah perlahan sambil mikir puzzle nya. Walau nyatanya cuma mantengin doang sama geser geser mana salah lagi.

Puk!

Kaget dong!!! And lebih kaget lagi siapa yang nepuk nya. "Oh! Hai!" Parah kikuk banget tolong gugup anjir.

Jeno langsung narik kursi di samping Renjun buat duduk Haechan, sementara Haechan cuma bisa nerima and senyum manis ke Jeno sebagai tanda terima kasih. And then baru lah Jeno duduk di sebelah Haechan.

"Umur berapa taun???" Tanya Haechan yang langsung fokus ke anak di pangkuan Renjun. Sean.

"Umur berapa de???" Tanya Renjun ke Sean, buat Sean cemberut karena merasa ke ganggu and then dia acungin jarinya 4. Bikin Haechan langsung senyum lebar juga ketawa kecil gegara gemes. "Pinter bangett, nama nya siapa???"

Renjun cuma bisa ketawa liat reaksi Haechan yang excited banget sama persis kek jaman dulu pas SMA kalo ada apa apa, seingetnya, Haechan itu gak suka anak kecil, but now(?) Terlihat semangat sekali ya..

Sean diem, sama sekali gak mau jawab karena masih asing sama Haechan. Buat Renjun cuma bisa ngomong lagi, "de, kak Haechan lagi nanya sama ade, ade fokus dulu sama kak Haechan ya?? Inget kata daddy gimana???"

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang