17 Q (lost)

713 72 14
                                    

"Bu, kalo Haechan ga di SNU gapapa ya?" Bisik Haechan buat Hyunjin yang denger itu ketawa kecil. Kebetulan Hyunjin emang yang lagi jaga, ibu Haechan masih harus ngajar. Dan dengan baik hati Hyunjin mau jaga Haechan.

"Mau main ke SNU??" Bales bisik Hyunjin sambil raih pipi yang asli yak tirus!! Terus sama Hyunjin bawa wajah Haechan buat natap dia.

Mata sebam itu natap Hyunjin dengan bulat, "boleh??? Lagi open house?" Tanya Haechan and di bales anggukan sama Hyunjin.

"Mau??"

Haechan ngangguk semangat begitu denger tawaran itu dari Jaehyun yang baru masuk kamarnya. Hyunjin cuma ngangguk ke arah Jaehyun buat kode. Yup guys, rencana atau percobaan metode dari Mark bener bener di berlakukan guys. Mereka juga jadi harus berani bawa Haechan keluar RSJ, but itu tenaga yang jaga Haechan harus bener bener ada dan sigap.

"Kalo gitu, ayo! Siap siap, biar Hyunjin ajak temen temen lain??" Kata Jaehyun sambil duduk di pinggir ranjang Haechan and mulai mijitin kaki Haechan gemes.

"Felix??? Guanlin?? Jihoon?? Ain???" Tanya Haechan excited banget sambil ngelepasin sabuk yang ada di perutnya.

"Bukan sayang, Jaemin Renjun Chenle Jisung, oh sama Jeno juga kayaknya" jawab Jaehyun sambil bantuin Haechan ngelepas sabuk itu, trus diikuti kekehan dari Hyunjin.

"Bolehh bangettt!! Apa lagi Jaemin pengen HI, kita harus ke gedung FISIP!! Oh Jeno juga mau nya di kriminologi! Ayo ayoo nanti keburu penuhh"

Hyunjin makin ketawa gemes begitu Haechan langsung ngambil sepatunya di bawah kasur, Haechan make sepatunya juga grogi parah karena saking excitednya. Ga lupa kekehan kecil kedenger dari bibir berbentuk hati itu.

"Sabar sabar, toh kalian di fakultas yang sama semua. Gampang, bisa di aturr, Haechan minum obat dulu yaa" bujuk Hyunjin sambil ngambil obat yang di kasih Jaehyun.

"Wokeyy!!" Haechan langsung berdiri dengan satu sepatu yang udah kepasang. Kedua tangan mungilnya langsung ambil semua obat yang ada di tangan Hyunjin, and tanpa air dia langsung telan semuanya.

Buat Hyunjin cuma bisa senyum ngeringis and Jaehyun cuma bisa terus merhatiin tiap ekspresi juga air wajah Haechan. Haechan ga peduli itu, dia auto nyamperin lemari bajunya. Dia keluarin semua baju baju rumah dia juga seragam RSJ nya. Trus begitu tau lemarinya udah kosong dia dudukin diri di tumpukan baju itu, dia hancurin semua. Jelas buat Jaehyun juga Hyunjin saling tatap, Haechan kenapa??

"Hiks hiks, ga ada pinnya!! Keburu kesiangann, nanti di marahin bu Seulgi ga ada pin nya hiks" gunaman Haechan kedenger dari sela isakaan panik itu.

"Ini juga bukan seragam! IBU SERAGAM ECHAN DIMANA!! KAN UDAH ECHAN AMBIL DARI LAUNDRY!! hiks" bentakkan Haechan jelas buat Jaehyun langsung nyamperin Haechan yang mau keluar dari kamarnya. Woh jelas Hyunjin auto ikutan nahan berontakkan Haechan di pelukkan Jaehyun.

"ZAIRA!! RUNN HIKS RUN!"

"Bawa ke kasur" kata Jaehyun ke Hyunjin tanpa peduliin teriakkan juga berontakkan Haechan. Hyunjin tanpa banyak kecot auto gendong Haechan, and Jaehyun nahan tangan Haechan yang terus gerak buat mukul orang.

Pake paksaan juga 'sedikit' kekerasan mereka akhirnya bisa buat naro Haechan di ranjang lagi and di iket.

"Bungkam aja" kata Jaehyun soalnya Haechan teriak ga jelas and itu sangat menganggu ketenangan pasien lain. Hyunjin yang denger itu auto ambil kain yang emang udah di sediain and jelas udah di cuci itu buat bungkam Haechan. Berakhir Haechan yang cuma bisa teriak tertahan juga berontak ga jelas.

"Belum bisa keluar ya??" Tanya Hyunjin sambil natap nanar ke Haechan kasian. Jaehyun yang merasa di lempar pertanyaan cuma bisa hela napas berat. Jelas dong jawabannya.

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang