29 c (Accident)

684 62 49
                                    

Duk

Duk

Duk

Duk

Renjun perlahan membuka kedua matanya, sinar matahari pagi yang terang bukan main membuat matanya sedikit tertutup kembali membiasakan sinar masuk.

Gak lama, Renjun auto buka matanya lebar lebar. Kaget kenapa dia ada di mobil Jaehyun, dan yang ada di luar mobil sekarang adalah. Jaemin.

Panik ga?? Panik lah buset bro. Dia ga ada kunci mobilnya. Tapi bisa masuk ini gimana buset. Oh maybe Jaehyun masukin dia kan trus di kunci, soalnya pintu mobilnya posisi terkunci. Wait!! Apa itu niatnya Jaehyun mau bunuh dia gitu??? HAH. Ga ga ga, ga boleh suudzon!!

Menutup kepanikkannya Renjun hela napas, fua akhirnya buka kunci mobilnya and yap langsung di sambut tatapan Khawatir dari Jaemin. "Lu napa di dalem mobil dokter?? Lu ga pulang?? Semaleman di mobil?? Ga ada yang jemput atau gimana?? Lu pusing ga??"

Tepesona dah Renjun, liat wajah Jaemin yang khawatir buat Renjun pengen nangis. Kek, masih ada gitu loh yang peduli sama dia :( emang dia sepenting apa sampe di khawatirin gitu?

"Jae-Jaem, aku gapapa. Aku cuma ketiduran sebentar, ga usah khawatir." Sambil senyum tangan Renjun terulur buat nepuk pipi kanan Jaemin pelan, seolah menyakinkan kalo emang dia gapapa. Padahal di otaknya Renjun rancu banget, dia semalem inget ketemu sama kak Yuta kan? Terus?? Apa?? APA WOI!! Lupa :(

"Haechan udah bangun, tadi Jeno nyariin lu, tapi ga ada di mana mana, di mobil keluarga Jeno juga ga ada, jadi gua ikut panik nyari lu." Renjun natap Jaemin ga percaya, buset di cariin orang dia.

"Ayo, lu mau mandi dulu atau gimana? Gua kebetulan bawa baju ganti noh, lu belum mandi ya dari kemarin??"

Renjun cuma bisa liat baju dia, iya baju pas pagi ke rsj ini kemaren. Aduh malu belom mandi dah. "Dimana??" Tanya Renjun buat Jaemij senyum, trus Jaemin genggam tangan mungil Renjun buat dia ajak ke mobil dia, tentu buat ngambil baju dia. Buat mandi, rencananya mau di kantin aja, bisa lah ya. Atau di rsj aja aowkwkwk.

Lagian, kebetulan Renjun udah risih sama bajunya. Pem ganti.

###

Habis mandi juga makan snack kecil dari kantin yang Jaemin beli, akhirnya JaemRen naik ke atas. Yap ke kamar Haechan. Suasana sepi, secara pasien lain lagi di bawah buat olahraga atau santai santai. So emang sepi banget ini lantai 6.

"Haechan,"

Panggilan dari Jaemin itu buat Haechan yang lagi ngalamun sedikit tersentak kaget, posisi Haechan lagi bersandar di samping jendela buat liat ke bawah. With tangannya yang masih setia di infus, bibirnya yang pucet, and rambutnya yang masih berantakkan. Agak serem sih

"Ibu mana?? Kak Mark udah berangkat??" Tanya Jaemin sambil deketin Haechan. Haechan ga jawab, tatapan tajemnya dia lempar ke arah belakang Jaemin, yap, Renjun.

"Haechan?? Gua nanya loh, atau mau makan??" Jelas Jaemin sadar tatapan tajem itu Haechan lempar kemana. Pelan Jaemin menyingkir dari tatapan Haechan, and yup bener aja, baik Renjun juga Haechan saling tatap. Tatapan Haechan yang lebih terkesan marah atau kesel sementara tatapan Renjun yang terkesan datar. Jelas Jaemin bingung. AYA NAON IEU WOI!!

"Pergi"

Ucapan Haechan yang pelan juga terkesan dingin itu jelas keliatan, buat Renjun neguk ludahnya kasar. "Aku, cuma mau kamu, sembuh" bales Renjun sama sama terkesan dingin.

Okey, Jaemin yang ada di antara mereka cuma bisa kek di dalem kulkas. Dingin bet bro, suasana udah kek pada mau lempar basoka. Jaemin cuma bisa natap tombol merah yang berguna buat manggil dokter ada di sebelah Haechan, buset jauh amat, mana bahaya lagi posisi udah kek 2 kocheng mau gelod.

Chasm (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang