༻Chapter 1༺

4.4K 418 36
                                    

"Halo" = berbicara normal.

'Halo'= berbicara dalam batin.

'Halo'= berbicara dalam telepati.

"Halo"= berbicara dalam penekanan.






Pov [name]•

Malam yang indah aku terbang di atas langit malam yang indah ini, mata ku tidak sengaja menatap ke anak kecil yang duduk dekat pohon tidak jauh ada rumah sederhana.

Aku memutuskan untuk menghampiri anak kecil dan setelah kaki ku ,menginjak tanah aku menghilang kan sayap putih ku.

"Hei, nama mu siapa anak imut?" Tanya ku pada anak kecil itu sambil mengusap kepalanya dan tersenyum padanya,walaupun aku sudah tau siapa dia karena aku seorang dewi bila menyentuh tubuhnya.

"N-nama ku tsukiguni yoriichi, bisa panggil aku yoriichi nona cantik" Jawab yoriichi dengan pandangan berbinar ke arah diriku.

"Kenalkan nama ku, [name] atau biasanya disebut ,sang Dewi keberuntungan yoriichi" Ujar ku sambil tersenyum pada yoriichi dan mengusap kepalanya lagi.

"Ah!!, sang Dewi keberuntungan. " Ujar yoriichi ingin membungkuk diri.

"Tidak usah seperti itu yoriichi!" Ujar ku menahan kedua tangannya yoriichi ingin membungkuk pada diriku.

"Ayolah panggil diriku dengan namaku tidak usah seperti itu" Ujar ku pada yoriichi.

"Tapi itu tidak sopan kata okaa san. " Jawab yoriichi.

"Kamu harus panggil aku, [name] chan, yori chan pfff"ujar ku sambil menahan tawa ku melihat tampang imut yoriichi.

" [Name] chan!! Jangan panggil aku dengan chan!,Aku bukan perempuan!" Ujar yoriichi gambek dengan pipi gembul dan melipat tanganya.

"Iya iya, yorii kun kamu puas kan?, ayo kamu tidur ini sudah terlalu malam. " Ujar ku sambil menyerah tangan ku pada yoriichi.

"Iya, ayo [name] chan! " Ujar yoriichi sambil menerima gandengan tangan [name] masuk kedalam rumahnya.

•Pov [name] end•








Setelah [name] menyanyikan lagu untuk yoriichi agar bisa tidur dengan nyenyak, [name] mengusap kepalanya yoriichi dan mengusap tanda lahir yoriichi.

"Kamu pasti menderita karena tanda ini yori, bila semua orang membenci dirimu aku selalu menyayangi dirimu" Ujar [Name] dan pergi tidak lupa memberikan mantra pelindung pada yoriichi.

<><><><><><><><>

Pada siang hari saat [name] menginjakan kakinya di tanah, berjalan menuju rumah yoriichi dan melihat ada seorang anak seumuran dengan yoriichi, dan menghampiri mereka.

"Halo nama mu siapa? " Ujar [name] ramah pada Mitchikatsu.

"Ah! Siapa kamu! Kenapa kamu bisa berada di Kediaman tsukiguni. " Tanya Mitchikatsu pada [name].

"Nii san , nama dia [name] chan" Jawab yoriichi sambil memegang seruling buatan Mitchikatsu.

Mitchikatsu terkejut pada ucapan yoriichi atau adiknya karena dia bisa berbicara.

"Hahaha kamu lucu deh yori kun, nama ku [name] seperti di bilang yori kun, nama mu siapa? " Tanya [name] pada Mitchikatsu yang sudah tau siapa dia.

The Goddess of Fortune.                      [kimetsu no yaibah X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang