Sebelum Bola asap ungu pekat itu mengenai [name] segera cepat menghindari nya, dan benar saja menurut [name] bola asap ungu pekat itu menyebabkan lubang yang amat sangat besar dan terdapat retakan di sekitarnya.
Beberapa tanaman yang di sekitar mati layu dalam sekejap mata saja,Asuka tertawa pada [name].
"Hahahaha, segitu hebat nya kah kekuatan baru ku?, hingga sang
Kōun no megami yang hebat itu menghindari serangan ku hahaha!!!sangat lucu sekali." ujar asuka setelah selesai mengucapkan kata-kata nya dan memandang [name] dengan rendah.დ .•*””*•. 𝕀 ♡ 𝕌 •*””*•.დ
"Kinguobusukai sama tolong bangun."ujar seorang gadis roh tanpa lemah.
Kishi pun bangun seluruh kepalanya terasa sangat amat pusing, dan Kishi memuntahkan cairan ungu pekat yang mengeluarkan bau busuk yang amat menyengat hidung.
Setelah merasa pusing di kepalanya agak meredah, Kishi mengedipkan matanya beberapa kali dan, melihat sosok roh yang memanggilnya.
"Kitsune no Megami? Kenapa roh mu sangat rapuh sekali apa yang terjadi pada dirimu." ujar Kishi tampak kaget apa yang di lihat Ayumi yang memiliki aura kekuatan suci sekarang tanpa hilang tak tersisa sedikit pun, hanya roh yang rapuh dengan sekali kekuatan dapat menghancurkan jiwa berkeping-keping, dan tidak bisa reinkarnasi lagi.
"Kinguobusukai sama, ini di perbuatan oleh Asuka dewi baru itu yang engkau kirimkan pada hamba, untuk menjadi asisten hamba, akan tetapi ia meracuni hamba dengan racunnya dan menyerap semua kekuatan hamba hingga tidak tersisa sedikit pun." ujar Ayumi pada Kishi dengan tampilan wajah pucat wajah tampak kurus layaknya tengkorak.
"....... " Kishi tampak terdiam akan tetapi sebelum ia mengatakan sesuatu.
Tiba-tiba terdapat gempa mengguncang kan seluruh langit di tempat tinggal para dewa dan dewi, semau barang berjatuhan vas bunga yang jatuh, langit yang tiba-tiba gelap gurita.
"Lapor!Kinguobusukai sama, dewi penyeimbang di temukan sedang keracunan di dalam tubuhnya, dan juga mutiara hitam telah hilang." ujar Hiroki pada Kishi.
"Kaminari no kami, panggil dewa alam untuk menyembuhkan dewi penyeimbang,dan diriku akan mengahadapi Asuka." ujar Kishi pada Hiroki dan segera Hiroki mematuhi perintah Kishi.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Goddess of Fortune. [kimetsu no yaibah X Reader]
FantasyBagi Para dewa dewi akan selalu melakukan pekerjaannya masing-masing itu hal yang wajar,dan tidak pernah turun ke bumi melihat para manusia. Hingga ada suatu saat ada seseorang dewi turun ke bumi tempat hidup manusia, sang dewi ingin menikmati kein...