༻Chapter 6༺

1.7K 203 5
                                    

"Karena aku sangat menyukai
Umi no kami, dia kenapa selalu menghawatirkan kamu?, kenapa bukan diriku? Kenapa?. " tanya asuka pada [name] di depannya.

Umi no kami=dewa laut

"Aku tidak menyukai Umi no kami san! Asuka san!, aku sudah menemukan cinta sejati ku, tidak mungkin aku merebut Umi no kami mu. " ujar [name] pada asuka yang seperti meragukan ucapannya.

"Aku tidak percaya pada mu Kōun no megami, aku tidak tau apa omongan mu itu, bohongan atau asli aku tidak akan peduli pada omongan musuh ku." ujar asuka pada [name] dan pergi meninggalkan [name] sendirian.

'Aku tidak percaya asuka begitu terobsesi pada Umi no kami, haih kalo tau gini mending, aku menghindari teman ku dah, dari pada kena fitnah gini kagak elit Banget. 'Batin [name] datar sedatar meja emas kerja miliknya.

<<>><<>><<>><<>><<>> <<>><<>>

"Kōun no megami san, kamu sudah bisa bebas ini sudah 90 tahun, silakan keluar. " ujar penjaga itu pada [name] yang sedang meditasi.

"Baik saya akan keluar. " ujar [name] yang telah membuka matanya dan memberikan debu di tubuhnya.

Dan [name] pun keluar dari penjara itu, pergi menujuh kediamannya dan membersihkan diri, i setelah sekian 90 tahun di penjara.

"Nona [name], ini surat dari Nyonya kazumi pada anda, silakan di baca. " ujar Alhena pada [name] yang sudah selesai membersihkan diri dan memakaikan pakainya.

"Baik kamu bisa mundur Alhena. " ujar [name] pada alhena.

Setelah alhena pergi [name] pun membuka isi surat tersebut.

<tampilan surat dari kazumi>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<tampilan surat dari kazumi>

isi surat✥

[Name] anak ku tersayang, maafkan okaa san tidak bisa membela diri mu, okaa san sangat merasa bersalah.

Sebagai gantinya okaa san sudah meminta pada Kinguobusukai san, untuk tidak memberikan mu perkerjaan dan juga di izinkan kembali ke bumi.

Kamu bebas melakukan apa saja
anak ku,kamu boleh melakukan kegiatan yang kamu suka ,kamu diizinkan mengubah takdir kematian ataupun takdir seseorang.

Bila kamu mengubah takdir seseorang yang seharusnya mati, kamu atau mengubah seseorang makan umur mu akan di kurang 50 tahun, itu sudah menjadi izin Kinguobusukai san.

Selamat menikmati kebebasan mu anak ku tersayang, batasnya 310 tahun.

Pengirim: okaa san mu.

The Goddess of Fortune.                      [kimetsu no yaibah X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang