༻Chapter 12༺

1.4K 196 19
                                    

"Tadaima [name] nee chan, kanao  berhasil  dalam seleksi pemburu iblis." ujar kanao menggeser pintu kayu itu.

"Okaeri kanao chan,[name]nee chan  senang kamu berhasil dengan selamat, sini nee chan  sudah  membuat (R/f) dan Ramune kesukaan mu." ujar [name]  pada kanao.

(R/f) = [ Ramen favorit ]

Ya!, kanao sangat menyukai (R/f) buatan [name] , mengingat itu makanan terlezat, yang pernah kanao makan.

"[Name] nee chan, kanao suka membantu memasak, jadi apa boleh [name] nee chan?." tanya kanao dengan wajah berbinar- binar.

"Iya, kata siapa kanao tidak boleh membantu memasak?." ujar [name] pada kanao dan mengambil  adonan untuk Ramen.

Berada di posisi belakang kanao, yang sedang berdiri dengan bantuan kursi kayunya, [name] mengarahkan tangan kanao untuk membuat adonan Ramen menjadi panjang.

Setelah selesai membuat adonan Ramen, menjadi layaknya benang wol, [name] menyiapkan bumbu Ramen, dan juga memasukkan adonan Ramen itu kedalam air mendidih.

Kanao yang secara tidak sengaja menelan ludahnya,mencium bau harum, Ramen yang ia bikin bersama [name] nee channya.

[Name] pun meniup Ramen yang baru selesai masak, setelah merasa tidak panas, [name] menyuapkan sumpit yang terdapat Ramennya.

Rasa yang sempurna, Ramen yang lembut dikunyah, Toping (R/f) yang menambah, kelezatan Ramen yang kanao makan bagaikan makanan dari Surga.

Dan saat itulah kanao sangat menyukai (R/f) kesukaan [name] nee channya, kanao pun juga menyukai nya, menjadikan makanan favorit nya nomor satu.










〇△□ 〇△□ 〇△□







pov [name]

Setelah beberapa hari kanao beristirahat dan bermanja-manja pada ku, dia sangat imut bagaikan kucing menginginkan, perhatian pada majikannya sangat mengemaskan.

Aku berjalan jalan hingga aku tidak, sengaja melihat yushiro bersama Kamado tanjiro sedang berjalan, aku pun berjalan mengikuti mereka diam diam.

'Ah!, kamado tanjiro yang berhasil menyelamatkan dunia, keturunan kamado Sumiyoshi, akhirnya aku bisa bertemu dengan mu!'batin ku melihat wajah tanjiro yang sangat sangat mirip dengan Sumiyoshi.

Aku langsung masuk begitu mereka masuk kedalam tembok, terdapat sebuah rumah sederhana, dan ada tamayo aku langsung bergegas menuju tamayo.

"Tamayo chan!!!, aku merindukan mu." ujar ku pada tamayo dan memeluk nya.

"Eh ini." gumam tamayo kebingungan tetapi tetap membalas pelukan ku.

"Hei!, lepaskan tamayo sama!, siapa kamu." ujar yushiro pada ku, menunjuk muka ku terdapat topeng.

"Dakara imi!, yushiro jahat sekali melupakan aku." ujar ku sambil melepaskan topeng dari wajah ku.

Dakara imi= jahat sekali

"[Name] sama!, akhirnya saya bisa bertemu dengan mu, aku sangat merindukan mu [name] sama." ujar tamayo memeluk ku dengan erat, aku langsung mengesek pipi ku dengan pipi tamayo.

"[Name] baka!, kenapa baru sekarang mengunjungi diriku hmp!" Ujar yushiro sambil ikut memelukku.

"Hahahaha, yushiro chan imut sekali, tamayo jangan panggil dengan suff sama!,aku aja memanggil mu gak pakai suff san loh!." ujar ku sambil melepaskan pelukan, dan mengembungkan pipi ku.

"Tidak bisa [name] sama, karena anda pantas di panggil suff sama." ujar tamayo sambil menarik ku ikut kedalam rumahnya bersamaan yushiro dan kamado tanjiro.

Pov [name] end•




°

°

°

°

°

°

°





[Name] yang sedang, mengusap kepala nezuko, mencium pipi nezuko yang lembut, nezuko pun menyukainya, langsung memeluk [name] sambil mengusap kepalanya di dada [name].

"Ne-nezuko!tidak sopan, Maafkan saya [name] san atas perilaku nya." ujar tanjiro dengan muka memerah, dia juga ingin seperti nezuko.

"Pff, tidak apa-apa tanjiro, aku tidak keberatan aku justru sangat menyukai nezuko." ujar [name] mengusap kepala tanjiro.

Seketika muncul yoriichi dulunya, akan tetapi transparan, akan tetapi [name] bisa mengegam tangannya, dan memberikan sedikit kekuatan nya.

Dan seluruh ruangan, terkejut melihat yoriichi muncul secara tiba-tiba, dan yoriichi langsung memeluk [name] dengan erat.

"[Name] chan, akhirnya aku bisa bertemu dengan sekian 400 tahunnya." ujar yoriichi sambil menangis bahagia.

"Yo-yoriichi san!, anda apakah itu anda yoriichi sana!?." gumam tamayo terkejut pada informasi yang didepannya.

Tapi sebelum yoriichi menjawabnya, Tiba-tiba dia menghilang, hanya dapat di lihat oleh [name] akan tetapi seperti transparan, dan pada bersamaan juga bola dengan kecepatan tidak normal menujuh ke arah mereka.

"TAMAYO SAMA!!!!, [NAME] SAMA!!" teriak yushiro langsung melindungi tamayo dan [name], tidak memedulikan keadaan tubuhnya sendiri, baginya tamayo dan [name] itu setengah jiwanya.



















☆(ノ◕ヮ◕)ノ*  yeay, akhirnya author dah ada waktu luang untuk update cerita ini. 

Gimana ada yang kepikiran yoriichi bakalan diam di surga?, tidak semudah itu ini harem jadi mari lah kita berharem.

Bakalan di jelaskan kok di chapter selanjutnya, kenapa gak reinkarnasi atau gak berada di surga.

Jangan lupa klik ✰

The Goddess of Fortune.                      [kimetsu no yaibah X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang